VOTE dulu baru baca
Malam ini begitu ramai sekali tepatnya dimansion jungkook, ada kakek jeon ayah woon-bin seo-joon lalu yang lainnya. Mereka berkumpul dirumah jungkook karena ingin menjenguk pria datar itu yang tengah demam dan tentu ingin juga menemui taehyung.
Namun ternyata jungkook malam ini malah jauh lebih baik keadaannya dibanding pagi tadi, sekarang ia tak lagi demam bahkan suhunya sudah normal meski masih terlihat lemas. Ini memang berkat seokjin yang mengurus pria datar itu sejak pagi sampai tak pulang hingga sekarang.
Diruang tamu ada woon-bin yang sejak tadi berbincang dengan ji-sub membahas tentang masalah pekerjaan lalu diruang tengah ada seo-joon yang tengah bermain vidio-game dengan jimin dan namjoon.
Lalu taehyung dan jungkook? Jangan ditanya, dua manusia itu sejak 20 menit tadi sudah menghilang dan saat ini tengah berada dikamar berduaan.
"Sshhh ahhkk.....pelan pelan jungkook sakit"
"Ini sudah pelan baby"
"Tapi sakit"
"Ini memang sempit"
"Aahhkkk.....aduh........"
"Maaf aku terlalu menekannya"
"Bisa masuk apa tidak!"
"Bisa, sedikit lagi baby.........."
"Aahhh akhirnya...........masuk juga gelang ini!!" ujar jungkook bernafas lega.
Jungkook membelikan sebuah gelang berwarna silver namun malah kekecilan tapi karena taehyung sudah menyukainya jadi ia memaksa jungkook agar memakaikannya.
Taehyung menatap binar gelang yang ada ditangannya itu, ini adalah barang pertama kalinya yang dihadiahkan oleh jungkook selama mereka menikah. Apalagi gelang itu terukir nama mereka berdua, sungguh taehyung benar benar bahagia.
"Terimakasih jungkook"
"Sama sama baby" lalu jungkook segera menarik taehyung kedalam pelukannya menciumi pucuk kepalanya yang bau wangi dari aroma shampo strowberry. Dan taehyung begitu menyamankan pelukannya.
"Baby"
"Hmmm"
"Kau mau tidak nanti Liburan keluar negri"
"Kemana memangnya"
"Paris atau london bagaimana?"
"Baiklah tapi setelah ujianku selesai"
"Ah ya kau sebentar lagi ujian akhir semester aku hampir lupa"
"Jungkook, jika aku meminta sesuatu apa kau mau mengabulkannya" sambil mendongak kearah sang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Doctor | kv
RomanceMpreg [TAMAT] Prak Tae hyung siswa berandalan sangat suka tawuran terjebak dalam sebuah perjodohan yang dibuat oleh ayahnya dengan Dr.jeon yang tak lain Jeon jungkook nama aslinya. Namja yang mempunyai masalalu kelam bahkan masalalu itu sampai membu...