Capt 5

5.4K 507 26
                                    

VOTE dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

VOTE dulu baru baca

Tinggal klik 🌟 jangan pelit pelit ya hehehe.....






Setelah penantian cukup lama akibat taehyung harus mengalami masa pemulihan kini akhirnya ia sudah sembuh total dan sesuai perjanjian pernikahan dilaksanakan 1 minggu lagi, taehyung dan jungkook hanya bisa pasrah melakukan perjodohan ini. Taehyung yang hanya mau mengikuti perintah kakaknya dan jungkook yang hanya ingin membahagiakan kakeknya.

Untuk masalah makanan dan yang lainnya sudah diurus oleh kedua belah pihak keluarga sedangkan baju, jungkook yang mengurusnya dan kali ini mereka berdua tengah berada dibutik terkenal yang akan mengurus pakaian mereka.

"Tuan jeon, ini tuxedo anda yang sudah kami buat"ujar sang designer menunjukan 1 set tuxedo hitam.

"Sebaiknya anda coba dulu tuan, jika ada yang kurang nanti bisa saya perbaiki" jungkook mengangguk dan langsung menuju ruang ganti.

"Dan tuan taehyung, ini tuxedo anda silahkan dicoba dulu" ujar designer pada pemuda yang sejak tadi duduk sambil sibuk memainkan ponsel.

Taehyung langsung menerima itu dan menuju ruang ganti, beberapa saat tirai terbuka dan keluarlah jungkook serta taehyung secara bersamaan keduanya terlihat tampan namun taehyung malah semakin cantik dan itu hampir membuat jungkook terperangkap dengan pesonanya.

"Wahhh tuan taehyung anda terlihat sangat cocok dan semakin cantik"

Yang dipuji cantik tentu malah berwajah masam, dia kan laki laki bukan perempuan dan jungkook memang tak bisa mempungkiri itu jika taehyung memang cantik.

"Bagaimana punyamu, apa ada yang kurang pas"tanya jungkook

"Tidak ada"jawab taehyung.

"Baiklah, dua tuxedo ini sudah pas dan antarkan besok kekediaman jeon"ujar jungkook pada sang designer.

"Baik tuan, besok akan saya antar" keduanya langsung berganti baju kembali, masalah tuxedo sudah selesai dan sekarang waktunya pulang.

Namun ternyata jungkook membawa taehyung kesebuah cafe mungkin sekalian ingin makan berhubung ini sudah sore hari. "Kau mau apa" tanya taehyung.

"Aku sengaja mengajakmu makan sekalian" ujar jungkook, keduanya memang sedikit akrab semenjak jungkook merawat taehyung waktu itu, ya! Meski setelah sembuh taehyung berubah menjadi dingin seperti sifat aslinya.

Keduanya turun dan memasuki cafe yang ramai itu, jungkook langsung menuju meja kosong yang berada dekat jendela dan taehyung duduk disebrangnya.

Sang waiters langsung datang lalu menyerahkan buku menu makanan "Kau ingin pesan apa"tanya jungkook.

"Samakan saja dengan punyamu, asal jangan yang pedas"

"Baiklah" lalu jungkook memilih sendiri makanannya setelah itu waiters langsung pergi.

Love Doctor | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang