KETEMU LAGI DIPART INI!!
JAGAN LUPA KASIH VOTE AND COMMENT! 💕SELAMAT MEMBACA BONG!! 🤸♀️🤸♂️
1800 vote + 2k comment :) untuk next...
SALAM SEJAWAT DARI EAGLES💣
Happy reading😍semoga suka:) Amiiinn
____________________Hujan deras mengguyur membasahi jalanan dengan girangnya. Termasuk seorang gadis dengan berbalut seragamnya yang berputar-putar ditengah-tengah derasnya guyuran hujan. Dia Kejora.
Kejora mendongakkan kepalanya seraya memejamkan matanya dan merengangkan kedua tangannya menikmati setiap tetesan guyuran air dari Tuhan.
"AAAAAAAAA!!". Teriak Kejora dengan lega. Dia suka hujan, menurutnya hujan bisa membuatnya lega. Kesedihan, kerinduan, semuanya luntur, berkat hujan.
Kejora menyisihkan rambutnya yang menghalangi pandangannya. Dia menatap sekeliling yang nampak terlihat sepi. Samar-samar dia melihat bayangan seseorang dikejauhan, yang sepertinya orang itu menunggu hujan reda.
Kejora mulai melangkah mendekati kearah gubuk kecil pinggir jalan. Semakin dekat dia semakin familiar dengan postur tubuhnya. Dia memicingkan matanya apakah benar apa tidak arah penglihatan dengan pemikirannya.
"Laskar...!?". Panggil Kejora memastikan bahwa orang itu adalah Laskar.
Orang itu menoleh, dan benar dia adalah Laskar dengan pakaian seragam yang dibaluti jaket hitam kebesarannya. Laskar mengerutkan dahinya dengan maksud bertanya.
"Lo ngapain masih disini...?". Tanya Kejora dengan kondisi yang basah kuyup.
"Nunggu hujan reda! Lo sendiri ngapain...!? Pakek basah kuyup segala lagi..!!".
"Ck, daripada nunggu, mending sekalian hujan-hujanan aja!! Seru tauk!!".
"Ayok!!". Kejora meraih pergelangan tangan Laskar.
"Ehh!! Bentar!!".
"Apalagi..!".
"Ntar kalo lo sakit gimana..!?".
"Penting banget..? Udah deh ayokkk!! Ngak usah khawatirin gue!!".
"Oke!! Gue lepas jaket gue dulu!!". Laskar melepas jaket yang dia kenakan. Sembari menunggu Laskar, Kejora berlari duluan ketengah derasnya hujan.
"LASKAR CEPETAN!! KEBURU HUJANNYA REDAAA!!".
Ditengah derasnya hujan, Laskar dan Kejora tak henti-henti ya bercengkerama. Mulai dari teriak-teriak ngak jelas, kejar-kejaran, canda tawa. Semua yang Kejora tunjukkan membuat cowok dengan jabatan ketua gengster terbesar, yang berkuasa seantero SMA STARA, disegani rakyat Bandung itu bisa menunjukkan tawanya.
Setelah dingin menghampiri mereka, mereka kemudian berteduh kembali kegubuk dan memandang kearah hujan.
Kejora menatap bahagia kearah hujan dengan tangan yang menengadah, terbukti dengan senyum lebar yang tercetak manis dikedua sudut bibirnya. Laskar tersenyum tipis melihat itu, Lo cantik dengan cara lo sendiri... Batin Laskar
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKAR
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Laskar, Alaskar Mahesa Adinata, ketua geng motor terbesar di Bandung. Hidupnya yang penuh kekelaman. Tak ada satu keluarga pun yang mempedulikan dirinya. Kurang kasih sayang.... Kehadiran seorang gadis, menjadi cerita ter...