ALASKAR 15

171 18 5
                                    

Ketemu lagi bong🤸‍♂️💕
Selamat membaca semoga suka :) Amiiiin

Salam sejawat dari Eagles🏁💣

__________


Satu hal yang terjadi berulang kali, bakal menjadi kebiasaan tersendiri.-

**

“Ya cepetan dong! Gue udah nunggu lama nih!!”.

“Iya, nih gue bentar lagi nyampe!”. Ucap seseorang diseberang sana.

Kejora menutup sambungan telponnya an kembali menerawang jalanan Bandung. Saat ini Kejora tengah berada disebuah cafe menunggu Mawar yang katanya dari tadi otw tapi ngak nyampe-nyampe.

Kejora dan Mawar ingin berniat pergi ke Gramedia. Sebelum kesana, Mawar mengajaknya untuk bertemu di cafe terlebih dahulu.

Suasana Kota Bandung siang menjelang sore memang cukup ramai. Terbukti dengan cafe yang sekarang dikunjungi oleh Kejora terdapat banyak pasangan anak remaja yang bercanda ria dicafe itu.

“Hai ra!!”. Sapa Mawar yang baru saja tiba. Dia kemudian duduk dibangku samping Kejora.

“Lama banget sih!? Tuh gue udahpesenin minum!”.

“Ihh baik banget sih sahabat gue!! Sorry yah! Tadi tuh soalnya jalanan tuh rameee banget! Terus tadi gue harus mampir dulu beli bensin! Dan antriannya tuh....”.

“Sttt!! Udah, udah, udah, udah!! Okey!”.

Mawar nyengir, “Iya udah!”.

**

Gramedia sedang ramai pengunjung, katanya ada terbitan buku terbaru hari ini. Kejora dan Mawar pun tak mau ketinggalan kesempatan. Mereka mencari-cari dalam beberapa tatanan rak buku. Dengan teliti, Kejora mengamati setiap judul buku yang ada. Begitupun Mawar, sampai-sampai dia mengusir orang yang sedang mencari buku disalah satu rak yang ada disana.

“Minggir dong! Bisa Minggir ngak sih!?”. Sewot Mawar pada salah satu pengunjung.

“Ih, mbaknya kok marah-marah sih! Saya juga nyari buku mbak!”. Ujar si pengunjung itu.

“Gue juga nyari buku! Lo nyari ditempat lain sana! Jangan disini! Ganggu tau ngak!”.

“Ya tapikan buku yang saya cari tempatnya memang disini mbak!”.

“Nyari dari tadi kagak nemu-nemu! Cari aja buku lain noh, disana! Pergi lo!!”. Kesal Mawar. “Eh dan satu hal lagi ya! Jangan manggil gue mbak! Emangnya gue kakak lo apa!?”.

Kejora yang mendengar keributan itu pun, lantas menghampiri Mawar. “Maafin temen saya ya mbak!!”. Ucap Kejora ramah pada sang pengunjung. Pengunjung itupun mengangguk kemudian melenggang pergi.

“Sono lo! Huuu! Beban lo disini!!”.

“Sttt ihh Mawar!! Jangan gitu dong! Apaan sih lo!?”.

“Ya lagian dia ngacauin pencarian buku gue ra!! Jadi ngak ketemu kan!?”.

“Ya ngak usah diusir gitu juga kali! Dia kan juga nyari buku!”.

ALASKARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang