Ketemu lagi bong🤸♂️💕
Selamat membaca semoga suka :) AmiiiinSalam sejawat dari Eagles🏁💣
__________
**“WOII.... BERHENTI LO KAR!!”.
“Kar? Kita mau kemana...? Gue takut...!!”. Ucap Kejora.
Dari kaca spion, Laskar tau bahwa Kejora memang sangat ketakutan. Terbukti dengan wajah gelisah dan juga nafas yang memburu dari perempuan itu.
Suasana jalanan memang tak seramai biasanya, sehingga Laskar dengan leluasa berkendara menghindari kejaran anak Akra.
“Gue ngak tau!! Tapi gue pastiin lo aman sama gue!!”. Ucap Laskar sedikit berteriak.
“Cepetan!!”. Mendengar itu, Laskar menaikkan laju kendaraannya.
“Gue cari tempat yang sedikit sepi agar kita bisa ngebut!! Lo hubungi anak-anak, suruh mereka jemput kita!!”.
Kejora segera meraih handphone nya dan mencari kontak dengan nama Angga. Karena hanya nomer cowok itulah yang Kejora punya selain nomer Laskar dalam lingkup Eagles.
“Hallo ra?”.
“Hallo!! Tolongin gue sama Laskar, kita dikejar anak Akra”.
**
Sekarang mereka berada dijalan yang sepi, Laskar menghentikan motornya. Hal itu membuat Kejora terkejut.
“Kar? Kok lo malah berhenti sih?!”. Ucap Kejora, ada kegelisahan yang tercetak jelas diwajahnya. Laskar tau itu.
“WOII!!”. Teriak Bima yang telah sampai dekat Laskar dan Kejora.
Kejora tercengang dan dia bersembunyi dibalik punggung tegap Laskar. Seolah hanya Laskar lah pahlawan yang bisa menyelamatkannya. Ea'
Bima dan anggota Akra lainnya berjalan menghampiri Laskar dengan senyum miring khasnya. Senyum menakutkan yang selalu Kejora lihat diwajah seorang Bima Alvaro, yang menjabat sebagai Ketua Akra.
“Kar..... Kita pulang aja! Gue takut...”. Ucap Kejora dengan gemetar memegang bagian belakang jaket yang dikenakan Laskar.
Laskar tau kalau Kejora sangat ketakutan. Dari cerita yang pernah diceritakan oleh kakak perempuan itu, bahwasannya Kejora memiliki trauma tentang geng motor. Pertarungan sengit dan juga berbagai teror dahulu selalu menghantui kehidupannya, membuatnya menjadi gelisah ketakutan. Apalagi sekarang, hal-hal itu terulang lagi.
Laskar tak mau perempuan ini ketakutan dan kenapa-napa, tapi jika melarikan diri terus, anak Akra bakalan berfikir kalau dirinya lemah dan mereka bakalan selalu terus-terusan mengganggu, jika tidak diberi pelajaran.
“Lo ngak usah takut ada gue”. Ucap Laskar menenangkan Kejora.
“Jadi ini kelemahan lo sekarang..? Cantik juga...! Tepat.... Adiknya Dylan Langit Prahara!”. Ucap Bima.
“Kejora Putri Aurora, gimana kabar lo..?”.
“Ngak usah basa-basi!!”.
“Yaelah kar... Mau kemana sih?buru-buru amat!? Kita duduk dulu, masa ngomongnya sambil berdiri..?”.
“To the point”.
Bima berjalan memutar mengitari Laskar dan Kejora dengan pandangan meremehkan. “Pinter juga lo milih cewek..? Cocok! Tapi kalo sama gue kayaknya lebih cocok deh!”.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKAR
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Laskar, Alaskar Mahesa Adinata, ketua geng motor terbesar di Bandung. Hidupnya yang penuh kekelaman. Tak ada satu keluarga pun yang mempedulikan dirinya. Kurang kasih sayang.... Kehadiran seorang gadis, menjadi cerita ter...