ALASKAR 12

220 25 7
                                    

Ketemu lagi bongg 🤸‍♀️💕
Selamat membaca, semoga suka :) amiiiin
Voment sebanyak-banyaknya ❤️

Salam sejawat dari Eagles 🏁💣

__________

Kejora sedang duduk dikursi belajar, dengan iringan lagu dari laptonya.

🎶🎶
Mimpikan aku lagi
Jangan kamu kemana-mana
Temani hati sejenak saja
Kutakut bila ku rindu

Jagai aku lagu
Ku tak mau kamu tak ada...
Sedih hampir hati yang sunyi
Kuingin kamu disini....
Memelukku hingga nanti....

Sakit sedihmu juga milikku
Senang ku pun pasti milikmu
Selamanya kau kan bersama ku
Karena kamu alasanku hidup bahagia..
🎶🎶

Kejora mem-pouse lagunya, saat dia mendengar suara bariton Tasya memanggil.

"Roraaa!!". Panggil Tasya dari bawah.

"Iya bunda!!".

"Turun!! Ada tamu nih!!".

"Oke bunda!!".

Kejora pun langsung menutup laptop dan bukunya, kemudian bergegas keluar menurun tangga.

Sesampainya diruang tamu, ternyata yang berkunjung kerumahnya adalah Agil.

"Lohh, kak Agil!!". Kejora menunjuk-nunjuk heran. "Sendirian aja? Kok ngak sama kak Bagas!!". Dia kemudian duduk disamping Agil.

"Ada, udah lari ngibrit dulu kebelakang!".

"Ngapain? Kejora kan ada dikamar..!?". Tanya Kejora kebingungan.

Agil menyeruput minuman yang telah disediakan oleh Tasya, "Bagas kesini, yang jadi sasarannya itu WC, kalo lo lupa!!".

"Heran deh gue sama dia! Tiap kesini, baru dateng udah ke WC!! WC lo pakek pelet apa sih? Sampek Bagas kesem-sem kayak gitu!?".

"Gue masih waras kalo lo lupa! Yakali gue suka sama WC nya Kejora!". Sahut Bagas yang baru keluar dari arah toilet dapur. Kemudian Bagas duduk disamping Agil.

"Ra, ntar WC lo suruh bersihin pakek wipol sebanyak-banyaknya! Dia kalo BAB bau jigong!". Ledek Agil.

"Euh!! Lo kira gue kayak lo!! Kentut lo bau jengkol!!". Bagas menonyor kepala Agil, yang membuat si empunya kesakitan.

"Aduhh!! Sakitttt!! Ngak berperipertemanan lo!!". Ucap Agil dengan lebaynya.

"Idihh!! Sakitttt!! Ngik birpiripirtiminin li!!Gaya lo!!". Ulang Bagas menirukan nada lebay Agil.

Kejora tertawa melihat tingkah kedua insan itu, "Tumben kalian kesini!! Ada apa kak!?".

"Mau tanding catur sama mang Diman!! Mumpung gue udah latihan tadi!!". Ucap Agil cengengesan.

"Latihan mulu, kagak maju-maju!!". Ledek Kejora, membuat Agil melongo dan diketawain Bagas.

"Double kill!!". Ucap Bagas cengengesan.

ALASKARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang