Ketemu lagi bongg 🤸♀️💕
Selamat membaca, semoga suka :) amiiiin
Voment sebanyak-banyaknya ❤️Salam sejawat dari Eagles 🏁💣
__________
**Ramai. Satu kata yang mendeskripsikan suasana koridor SMA Bratadikara pagi ini. Banyak anak yang berlalu lalang disepanjang koridor. Serta ada juga yang sedang membaca berita trending di mading.
Suasana parkiran motor juga begitu ramai. Disana sudah ada para anggota Eagles yang berkumpul. Bercanda tawa sebelum bel masuk berbunyi adalah suatu kebiasaan bagi mereka.
Tidak ada siswa yang berani nongkrong diparkiran selain anggota Eagles. Mereka takut saja jika berurusan dengan penakhluk jalanan.
Kejora baru saja sampai diantar oleh Bagas,"Thanks ya kak!".
"Ngak usah makasih, udah jadi tanggung jawab gue!". Kejora tersenyum menanggapinya.
"WOI KAK BAGAS!!". Teriak Guntur yang membuat Bagas dan Kejora menoleh ke gerombolan mereka.
"Canda lah siniiii!!". Bagas dan Kejora pun lantas menghampiri mereka.
"Apaan?Mau ngasih apa lo manggil gue kesini!?".
"Cek elaaahh!! Nih salim dulu! Salim dulu!". Guntur pun lantas meraih tangan Bagas menyalaminya.
"BAU JIGONG!!"Teriak Guntur sambil tertawa cengengesan diikuti yang lainnya.
"Anjing lo!!".
"Ehh gue titip Kejora disekolah! Kalo perlu kawal dia kemana-mana!".
"SIAP BOSSS!!".
"Apaan sih kak! Ngak usah, Kejora bisa sendiri!!".
"Enggak papa ra! Kita mah fine-fine aja! Lagian kan, lo udah jadi bagian dari kita!!". Sahut Tegar.
"Bener tuh kata Tegar, keselamatan lo itu tanggung jawab kita!! THE QUEEN OF EAGLES!!". Seru Guntur dan diangguki yang lainnya.
Kejora tersenyum simpul, "Ya tapi gue ngak enak sama kalian!".
"Udah lah ra!! Anggep aja mereka itu babu!! B-A-B-U!! BABU!!". Ucap Bagas cengengesan.
"Wah parah, dikatain babu kite!! Sekate-kate ayam kate!!". Keluh Guntur.
"Apa lo berani sama gue!!".
"Hehe.... Ampun suhu!!". Ucap Guntur cengengesan sambil menyatukan kedua telapak tangannya.
"Huuuu!! Nyali kodok lo!!". Ledek Angga.
"Ya emang lo berani!?". Tanya Tegar.
"Hehehe!! Gue...!?". Tunjuk Tegar pada dirinya sendiri.
"Heh!! Ya ngak lah!! Tolol bin bodoh!!".
"Yeeee!". Mereka semua pun menertawakan Angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKAR
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Laskar, Alaskar Mahesa Adinata, ketua geng motor terbesar di Bandung. Hidupnya yang penuh kekelaman. Tak ada satu keluarga pun yang mempedulikan dirinya. Kurang kasih sayang.... Kehadiran seorang gadis, menjadi cerita ter...