Happy reading!!
•
•
•"Pagi bun.." sapa Kenan saat melihat Amel sedang memasak di dapur.
"Ya" balas Amel.
Kenan tersenyum tipis, "bunda masak apa?" Tanyanya.
"Kamu bisa liat sendiri 'kan?" Tanya balik Amel.
Kenan mengangguk, "iya, Kenan liat. Bunda, kenan boleh kan keluar rumah, tapi agak lama sedikit, mau ke rumah sakit, jenguk istri Kenan, boleh kan, bun?" Tanya Kenan menatap Amel yang kelihatan nya enggan untuk melihat dirinya.
"Terserah, itu urusanmu" balas Amel.
"Yaudah Bun, Kenan pergi dulu ya?" Ucap Kenan menyulurkan tangannya
Amel pun menoleh ke tangan Kenan, lalu menatap wajah Kenan dengan raut bingung nya, "Salim bun, yakali Kenan keluar nggak salim sama bunda?" Ucap Kenan.
Amel menerima uluran tangan tersebut dan Kenan dengan senang hati mencium punggung tangan milik bundanya.
"Kenan pergi dulu, Assalamu'alaikum" pamit Kenan
"Iya, wa'alaikum salam" balas Amel.
.....
"Mamah?" Panggil Kenan dari arah belakang
"Kenan? Masih pagi lho, udah dateng ke sini aja, ngapain?" Tanya Lexa.
"Iya mah, kan mau jenguk istri Kenan" ucapan Kenan terjeda sedikit, Kenan terdiam entah memikirkan hal apa, lalu ia kembali menatap mama mertuanya, "boleh kan mah, Kenan jenguk Bella?" Tanya'nya dengan ragu.
Lexa tersenyum lalu mengangguk, "gak papa dong, masa mantu mamah gak boleh jenguk istri nya?" Ucap Lexa di selingi kekehan.
Kenan tersenyum dengan raut wajah yang sangat bahagia mendengar ucapan mertuanya tersebut. Itu tandanya, ia masih di beri kesempatan oleh mamah mertuanya itu.
"Ah, mamah mau kemana? Kok udah keluar aja, kan masih pagi?" Tanya Kenan.
"Oh, mamah mau ke depan sebentar, mau ketemu temen, kamu kalo mau masuk ya masuk aja, Bara juga belum dateng, semalam cuma mamah sama papah yang jaga Bella, tapi tadi papah udah berangkat kerja" jelas Lexa.
"Tapi Bella udah bangun mah?"
"Tadi sempet bangun, tapi dia tidur lagi, katanya kepalanya pusing, jadi dia mau tidur aja, mamah titip Bella sebentar ya? Kamu jagain Bella dampe mamah balik lagi nanti" ucap Lexa.
"Siap mah, tanpa mamah suruh pun Kenan pasti jagain Bella. Yaudah kalo gitu, Kenan masuk ya?"
"Iya, temen mama juga udah dateng."
Setelah nya Kenan masuk ke dalam ruangan Bella di rawat, ia bersyukur bahwa Albara belum datang untuk menemui istrinya ini, jadi akses untuk mendekati Bellanya itu tidak terhalang apapun.
"Cantik, tetep cantik, gak ada yang berubah walaupun udah kecelakaan juga" ucapnya lalu mengecup singkat dahi Bella.
"I promise, after this incident, I will always believe you, before you tell me, before you are honest with me, I won't believe what other people say, I'm sorry."
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAN [END]
Teen Fiction⚠️FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ •••• ----- Harus nikah diusia muda? Gila aja. Apakah bisa mereka berdua menerima kenyataan seperti itu? Bisa mereka saling cinta? Atau mungkin ada hal lain yang akan terjadi? Entahlah, hanya Tuhan dan mereka berdua yang ta...