Toxic 1

4.2K 295 46
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

🐯 ❤🐧

Happy Reading

"Aargghh! Sial!" gadis bersurai cokelat itu membuang asal sebuah benda persegi panjang dari tangannya. Ia tidak menyangka jika hal yang sangat ia hindari kini datang padanya.

"Kyungja? Kenapa? Buka pintunya, jangan membuatku khawatir." seorang gadis lain, berambut blonde dengan mata sipit menggedor pintu kamar mandi apartemen gadis yang ia panggil Kyungja tadi.

Byun Baekhyun adalah sahabat Kyungja atau Do Kyungsoo. Keduanya bersahabat sejak kecil, Baekhyun adalah yatim piatu sementara Kyungsoo adalah anak dari keluarga broken home.

Ayah dan ibunya berpisah, Kyungsoo besar bersama sang Ayah lantaran ibunya tidak ingin merawatnya. Kyungsoo ditinggal oleh sang ibu sejak umur sepuluh tahun. Sejak saat itu Kyungsoo harus hidup bersama sang ayah yang sejak perpisahan dengan sang istri berubah seorang pemabuk.

Bahkan tak jarang Kyungsoo mendapat perlakuan kasar dari sang ayah. Namun meski begitu, Kyungsoo tidak pernah membenci sang Ayah sebab ia tau jika pria itu juga sebenarnya sangat menyayanginya. Keadaan lah yang membuatnya terkadang kasar pada putrinya.

Beranjak dewasa, Kyungsoo yang hidup dalam keterbatasan terpaksa harus bekerja serabutan agar bisa memenuhi kebutuhan hidupnya apalagi ayahnya mulai sakit-sakitan dan sudah tidak mampu bekerja.

Kyungsoo terjerumus dalam kehidupan malam. Dimulai ketika ia bekerja di sebuah club malam, dan disanalah kehidupannya mulai berubah. Bahkan harta paling berharga dalam dirinya juga hilang ketika ia bekerja di club malam tersebut.

Adalah Oh Sehun, cinta pertama Kyungsoo yang merenggut keperawanannya. Kyungsoo yang baru mengenal cinta tentu saja rela melakukan segalanya agar pria yang ia cintai tidak berpaling darinya, termasuk memberikan keperawanannya.

Hubungan keduanya terjalin cukup lama, hingga setelah enam bulan Sehun mendapatkan keperawanan Kyungsoo, pria itu pergi menghilang begitu saja meninggalkan Kyungsoo.

Terpukul, tentu saja. Namun sekeras apa pun Kyungsoo memaksa untuk kembali mendapatkan Sehun, Kyungsoo tetap tidak mampu. Ia sadar siapa dirinya. Tidak akan pantas bersanding dengan Sehun yang lahir dari keluarga kaya raya dan ternama.

Ceklek

Pintu kamar mandi itu terbuka, Baekhyun langsung menghampiri Kyungsoo yang terlihat sangat berantakan, membuat Baekhyun khawatir.

"Kyungja? Ada apa?" tanya Baekhyun sekali lagi.

Tanpa menjawab, Kyungsoo menyodorkan sebuah benda yang sempat ia buang tadi pada Baekhyun. Dan sejurus kemudian, Baekhyun mendelik tak percaya melihat benda tersebut. Benda berwarna putih dengan paduan warna biru dengan sebuah layar kecil ditengahnya, menampilkan dua garis merah disana.

"Kyungja? Kau--"

"Ya, aku hamil." ucapnya santai namun tidak dengan hatinya.

Kini hatinya mulai berperang, bergelud dengan fikirannya. Memikirkan siapa ayah dari bayi yang ia kandung.

◌◌◌◌◌

"Aku tidak tau, Baek." entah sudah berapa kali Kyungsoo memberikan jawaban yang sama pada Baekhyun.

"Bagaimana bisa kau tidak tau? Ayolah Kyungja, ingat-ingat lagi dengan siapa kau melakukannya terakhir kali." ucap Baekhyun bersungut-sungut.

Toxic (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang