Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
🐯 ❤🐧
Happy Reading
Teriakan histeris dari Baekhyun membuat Xena yang sedang terlelap dalam gendongan Mingyu langsung terbangun dan menangis.
"Maafkan aku, Soo. Aku tidak sengaja." ucap Baekhyun saat Xena menangis begitu kencang akibat suara nya yang menggelegar.
Mingyu, dan Lay hanya bisa menggeleng melihat tingkah Baekhyun. Meski dulu tidak saling kenal, nyatanya kini Mingyu dan Lay serta Baekhyun berteman baik. Semua karena Kyungsoo.
"Sudahlah, biarkan aku menidurkan Xena lagi." ujar Kyungsoo yang sedang menahan kesal lantaran ulah Baekhyun.
Buru-buru Baekhyun mengantar Kyungsoo ke kamar tamu agar Xena bisa melanjutkan tidurnya.
"Kalian datang tiba-tiba, sengaja?" tanya Lay pada Mingyu.
"Ya, semua serba tiba-tiba. Kyungsoo yang tiba-tiba ingin kembali ke Seoul semalam, dia bilang ingin merayakan ulang tahun Xena bersama kalian." ungkap Mingyu.
"Oh astaga, Xena mau ulang tahun? Cepat sekali waktu berlalu." ujar Lay.
"Ya, begitulah. Tidak terasa sudah cukup lama Kyungsoo pergi dari Seoul, dan kini dia kembali." lanjut Mingyu.
"Jika aku jadi Kyungsoo, aku juga akan melakukan hal yang sama. Meninggalkan semua kesakitan yang membuat hidupnya hancur adalah pilihan terbaik." sambung Lay.
"Tapi, Lay. Aku mohon rahasiakan kedatangan Kyungsoo. Aku tidak ingin pria brengsek itu menemui Kyungsoo dan Xena. Kau paham maksudku?"
Lay mengangguk, paham betul siapa yang dimaksud oleh Mingyu. Lay juga tidak ingin merusak kebahagiaan Kyungsoo dengan bertemu Chanyeol.
◌◌◌◌◌
"Aku benar-benar tidak menyangka kau kembali, Soo."
"Kejutan. Bahkan Mingyu juga sampai terkejut saat aku mengatakan ingin ikut bersamanya hari ini." ungkap Kyungsoo.
Saat ini Kyungsoo sedang menghabiskan waktu bersama Baekhyun di balkon kamar tamu apartemen Baekhyun.
"Aku senang, akhirnya kau berani kembali ke Seoul." ucap Baekhyun.
"Hanya untuk beberapa hari, aku ingin merayakan ulang tahun Xena bersama kalian."
"Omo! Baby Xena akan ulang tahun? Kapan? Ayo kita buat pesta meriah untuk Baby Xena. Aku akan membuat pesta megah un--"
"Baek, please. Hanya kita saja tidak perlu pesta meriah. Aku tidak ingin banyak orang tau kalau aku ada di Seoul."
"Oh, oke maaf. Aku terlalu bersemangat untuk merayakan ulang tahun Baby Xena."
"Tidak apa, besok antar aku belanja kebutuhan untuk acara Xena."
Baekhyun mengangguk semangat, ia begitu antusias untuk merayakan ulang tahun pertama putri sahabatnya.
◌◌◌◌◌
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic (✔)
FanfictionAkibat ulahnya sendiri, Kyungsoo harus mengandung anak dari seorang pria beristri. Namun sayang, pria itu justru tidak mengakui anak yang Kyungsoo kandung bahkan pria itu justru merendahkan Kyungsoo. #1 chansoo ff 301121 #1 chansoo 220222