Toxic 3

1.7K 273 51
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

🐯 ❤🐧

Happy Reading

"Humppphh.."

Kyungsoo mendongak menatap pria tampan yang tengah mengatur nafasnya itu. Pria itu baru saja mencapai pelepasannya hanya dengan mulut dan tangan Kyungsoo.

Sedangkan Kyungsoo baru saja menelan habis cairan yang Chanyeol keluarkan. Kini ia tengah berdiri memperbaiki penampilannya yang cukup berantakan. Setelah merasa lebih baik, ia segera berbalik bermaksud meninggalkan Chanyeol.

Namun belum sempat ia melangkah, Chanyeol lebih dulu mencekal tangannya.

"Hei tunggu, aku belum memberi uangmu." ujar Chanyeol.

Kyungsoo tersenyum, "Tidak perlu. Anggap saja bonus." ucap Kyungsoo.

Namun Chanyeol tidak diam sampai disitu, ia kembali mencekal tangan Kyungsoo.

"Setidaknya, beritahu aku siapa namamu." pintanya.

"Kyungsoo. Do Kyungsoo." ucapnya seraya melangkah meninggalkan Chanyeol.

"Aku Park Chanyeol." teriak Chanyeol.

"Dia benar-benar tidak mengingatku."

◌◌◌◌◌

"Kau dari mana saja, Soo?"

Kyungsoo memutar tubuhnya ketika mendengar suara Baekhyun bertanya padanya. Ia menghampiri Baekhyun dan duduk di sofa yang ada di ruangan tersebut.

"Kau yang dari mana." ucap Kyungsoo membalikkan pertanyaan Baekhyun.

"Aku memeriksa CCTV bersama Lay." jawabnya.

"Lalu? Apa hasilnya? Padahal kau tidak perlu melakukan hal itu, aku tidak perlu tau siapa pria itu." ungkapnya.

"Bodoh! Setidaknya kau harus tau siapa ayah dari bayimu. Lalu--"

"Lalu aku harus minta dia untuk bertanggung jawab? Baek, kau fikir laki-laki mana yang mau mengakui jika ini anaknya padahal dia tau apa pekerjaan ku." ujar Kyungsoo menahan sesak di dadanya.

Jika bukan karena kelalaiannya, semua ini pasti tidak akan terjadi. Malam itu, tiga minggu yang lalu ia memang tidak sadarkan diri. Malam itu ia mabuk berat, lantaran mendapat kabar dari sang ayah yang tinggal di kampung halaman.

Ayahnya terlilit hutang yang sangat banyak, dan malam itu ayahnya meminta Kyungsoo mengirim sejumlah uang untuk membayar hutang-hutangnya.

Kyungsoo memang tidak membenci ayahnya, hanya saja kelakuan sang ayah terkadang membuatnya sakit kepala. Tidak tau saja pria tersebut jika anaknya disini melakukan segala cara agar bisa bertahan hidup, tapi dengan sesuka hatinya ia meminta uang pada Kyungsoo.

Akibat dari permintaan sang ayah, Kyungsoo merasa putus asa. Ia melampiaskan semuanya pada alkohol padahal ia tau jika toleransinya terhadap alkohol sangat rendah.

Kyungsoo mabuk, dan setelah itu ia tidak ingat apa yang terjadi padanya. Yang ia ingat hanya, malam itu ia tidak sendiri. Ia duduk bersama seorang pria yang ternyata adalah Chanyeol. Namun Kyungsoo tidak mengingatku semuanya.

"Kyungja.."

"Sudahlah, Baek. Tidak perlu repot-repot memikirkan masalahku. Tapi terimakasih sudah membantu." ucapnya seraya berdiri dari duduknya dan meninggalkan Baekhyun.

Toxic (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang