Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
🐯 ❤🐧
Happy Reading
Flashback satu jam sebelum Kyungsoo kembali ke apartemen Baekhyun.Kyungsoo sempat tertidur akibat lelah setelah pergumulan panasnya dengan Chanyeol siang tadi. Kyungsoo bahkan tidak mendengar tangisan Xena akibat terlalu lelah. Ketika terbangun, Kyungsoo mendapati Xena tertidur di pelukan Chanyeol tepat disebelah ia tertidur.
Entah apa yang Kyungsoo fikirkan, tiba-tiba saja air matanya menetes melihat ayah dan anak yang baru kali ini tidur bersama, berbagi pelukan dan kehangatan. Kyungsoo bahkan tidak tega membangunkan keduanya. Akhirnya Kyungsoo memilih membersihkan diri dan mungkin menyiapkan sedikit makanan untuk mereka makan. Ia yakin putrinya pasti lapar.
Selesai mandi, Kyungsoo melihat ayah dan anak itu belum juga bangun dari tidurnya. Kyungsoo memutuskan untuk membuat makanan karena ia juga sangat lapar.
Setengah jam kemudian, masakan yang Kyungsoo buat sudah matang ia memutuskan untuk membangunkan Chanyeol dan Xena. Tapi begitu ia masuk ke dalam kamar tempat dimana Xena dan Chanyeol tidur, pemandangan yang Kyungsoo dapat adalah pemandangan yang begitu menggemaskan.
Keduanya ternyata sudah bangun, Chanyeol bahkan sudah duduk di lantai bersandar pada ranjang. Sementara Xena bertelungkup memposisikan dagunya bersandar di bahu Chanyeol memperhatikan Chanyeol yang sibuk dengan ponselnya.
"Oh, lihat siapa yang datang?" tanya Chanyeol pada Xena yang terlihat begitu antusias melihat Kyungsoo masuk ke dalam kamar."Ayo makan dulu." ajak Kyungsoo sembari mengangkat tubuh gempal putrinya.
"Kau memasak? Tapi aku tidak punya banyak bahan makanan." ujar Chanyeol.
"Aku memasak dengan bahan yang ada. Sudahlah, ayo makan. Kasihan Xena pasti lapar."
Ketahuilah, Kyungsoo sebenarnya merasa tidak enak pada Chanyeol yang menjaga Xena sementara dirinya tertidur dengan lelapnya. Tapi semua itu juga kesalahan Chanyeol. Ya, semua salah Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic (✔)
FanfictionAkibat ulahnya sendiri, Kyungsoo harus mengandung anak dari seorang pria beristri. Namun sayang, pria itu justru tidak mengakui anak yang Kyungsoo kandung bahkan pria itu justru merendahkan Kyungsoo. #1 chansoo ff 301121 #1 chansoo 220222