Toxic 7

1.5K 293 99
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

🐯 ❤🐧

Happy Reading

"Kami sudah berusaha, tapi pendarahan yang dialami pasien membuatnya kehilangan banyak darah. Pun usia kandungannya yang masih muda juga faktor stres yang dialami sang ibu, membuat kandungannya lemah. Maaf, Tuan. Kami tidak mampu menyelamatkan bayi kalian."

Chanyeol terduduk lemas mendengar penjelasan dokter yang baru saja memeriksa Kyungsoo. Satu jam yang lalu, ia membawa Kyungsoo ke rumah sakit setelah pelecehan yang ia lakukan pada Kyungsoo dan mengakibatkan pendarahan pada Kyungsoo.

Dengan perasaan yang tak menentu, Chanyeol membawa tubuh Kyungsoo yang lemah dan tak sadarkan diri menuju rumah sakit. Bahkan Chanyeol tak menghiraukan banyaknya darah yang membasahi pakaiannya.

Panik, takut, dan rasa bersalah memenuhi kepala Chanyeol selama perjalanan menuju rumah sakit. Chanyeol memang tidak pernah benar-benar ingin menikahi Kyungsoo, ia hanya ingin membalaskan sakit hatinya lantaran kehamilan Kyungsoo membuatnya kehilangan Irene.

Namun tak pernah terlintas di fikiran nya jika ia akan mencelakakan Kyungsoo dan calon anak mereka seperti ini. Awalnya Chanyeol memang ingin melampiaskan hasratnya pada Kyungsoo tanpa tau jika berhubungan seks pada usia kehamilan yang masih sangat muda cukup beresiko. Apalagi kandungan Kyungsoo cukup lemah.

Kini akibat tindakannya, ia justru membuat Kyungsoo kembali terjatuh dalam kesedihan. Ia mencelakai Kyungsoo dan calon anaknya. Dan setelah ini, Chanyeol semakin yakin jika kebencian Kyungsoo padanya juga akan semakin besar.

Chanyeol sama sekali tidak menghubungi Lay dan Baekhyun. Tentu ia tidak akan mau menghubungi dua orang terdekat Kyungsoo tersebut, sebab jika sepasang kekasih itu tau apa yang terjadi pada Kyungsoo, Chanyeol yakin nyawanya pasti tidak akan tertolong.

Ia memutuskan untuk merahasiakan semuanya dari Lay dan Baekhyun. Kini tinggal ia berfikir bagaimana caranya ia menjelaskan pada Kyungsoo tentang keadaannya yang sebenarnya. Jujur, Chanyeol belum berani menemui Kyungsoo saat ini. Ia belum siap menghadapi kemarahan Kyungsoo. Ya, katakan saja Chanyeol seorang pengecut.

Kyungsoo sendiri belum sadarkan diri setelah proses kuretase yang dilakukan beberapa saat yang lalu. Kyungsoo sendiri sudah di pindahkan ke ruang rawat inap, dengan Chanyeol yang menanggung semuanya. Jelas, ini adalah perbuatannya dan tentu Chanyeol harus bertanggung jawab atas segalanya.

Chanyeol menunggu Kyungsoo yang masih belum sadarkan diri di kursi yang ia letakkan persis disebelah ranjang Kyungsoo. Matanya menatap penuh rasa bersalah pada Kyungsoo. Entah apa yang akan terjadi ketika Kyungsoo bangun dari tidurnya nanti.

Entah apa yang harus Chanyeol katakan pada Kyungsoo nanti. Mungkin maaf saja tidak akan pernah bisa menebus semua yang Chanyeol lakukan pada Kyungsoo.

Perlahan Chanyeol menyadari jika kelopak mata Kyungsoo bergerak dan tak lama mata bulat itu perlahan terbuka, dengan sigap Chanyeol mendekat pada Kyungsoo.

"Soo? Kyungsoo? Kau sadar." tanyanya ketika melihat Kyungsoo membuka matanya dan menatap langit-langit kamar.

Kyungsoo melirik ke sebelah, kearah suara Chanyeol. Terlihat dengan jelas jika pria berlesung pipi itu tampak bahagia namun juga ada raut khawatir di wajahnya.

Toxic (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang