Toxic 17

1.5K 265 80
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

🐯 ❤🐧

Happy Reading


Rumah milik Mingyu yang menjadi tempat tinggal Kyungsoo selama ia di Seoul, pagi ini terlihat cukup sibuk. Meski hanya ada Kyungsoo, Baekhyun dan Lay yang ada disana. Ketiganya sibuk mempersiapkan pesta ulang tahun Xena. Tidak banyak yang akan diundang atau bisa dibilang tidak ada yang diundang sebab Kyungsoo hanya ingin merayakan ulang tahun Xena bersama sahabat-sahabatnya.

Sebenarnya ada satu orang yang benar-benar berharap diundang di pesta Xena namun nampaknya keinginannya harus ditahan sebab tidak mungkin Kyungsoo mengizinkan dirinya datang. Siapa lagi jika bukan Chanyeol.

Chanyeol sudah berkali-kali merengek pada Kyungsoo untuk diizinkan datang ke acara ulang tahun Xena, namun berkali-kali pula Kyungsoo menolak bahkan melarangnya. Kyungsoo tidak ingin terjadi keributan dihari bahagia putrinya apalagi jika Chanyeol bertemu Mingyu.

Berbicara tentang Mingyu, pria itu masih dalam perjalanan kembali ke Seoul setelah melakukan perjalanan bisnis selama dua hari. Mingyu menepati janjinya pulang dihari ulang tahun Xena.

Kyungsoo tengah membuat cake ulang tahun untuk putrinya sementara Baekhyun membantunya menyiapkan bahan makanan yang akan mereka makan bersama nanti. Sedangkan Lay sedang bermain bersama Xena.

"Kau tidak mengundang Chanyeol?" tanya Baekhyun disela kegiatan mereka memasak.

Kyungsoo yang sedang membuat cake langsung menoleh pada Baekhyun lalu menghela nafas.

"Sebenarnya dia meminta untuk datang, tapi tidak mungkin aku membiarkan dia datang." sahut Kyungsoo.

"Owh, rupanya kalian sudah sedekat itu." goda Baekhyun.

"Baek!" kesal Kyungsoo.

Baekhyun terkekeh melihat Kyungsoo yang kesal, "Aku tidak salah 'kan? Bahkan saat kemarin kau dijemput paksa Chanyeol, aku melihat kissmark di sekitar lehermu. Kita sudah sama-sama dewasa, Soo." lanjut Baekhyun.

Demi apa pun, Kyungsoo malu setengah mati. Ia baru ingat jika kemarin saat ia kembali setelah menghabiskan pagi yang panas dengan Chanyeol, ia memiliki tanda kemerahan di sekujur tubuhnya. Tentu ulah Chanyeol, pria kelebihan hormon.

Obrolan dua wanita itu terhenti saat mendengar suara seseorang memanggil Xena. Kyungsoo tau betul suara siapa itu, itu adalah Mingyu yang sepertinya sudah tiba.

"Sebentar, aku lihat Mingyu dulu." ucap Kyungsoo pada Baekhyun.

Melihat Kyungsoo yang bergegas menemui Mingyu, seperti seorang istri yang sedang menyambut suaminya pulang kerja. Baekhyun hanya menggeleng, Kyungsoo bilang dia tidak memiliki perasaan pada Mingyu tapi perlakuan Kyungsoo pada Mingyu seolah memberi harapan pada pria itu.

Xena juga tak kalah bersemangat ketika melihat sang 'Papa' datang. Xena yang baru belajar berjalan, langsung menghampiri Mingyu dengan langkahnya yang masih tertatih.

"Astaga! Anak Papa sudah bisa berjalan." pekik Mingyu heboh melihat Xena berjalan kearahnya. Karena dua hari lalu ketika ia meninggalkan Xena untuk perjalanan bisnis, Xena baru belajar berdiri dan hanya berani berjalan jika berpegangan pada dinding atau jika ada yang memegang tangannya.

Kyungsoo yang berdiri tak jauh dari Xena hanya mampu tersenyum melihat Mingyu yang begitu gemas pada Xena.

"Aku tidak terlambat 'kan?" tanya Mingyu pada Kyungsoo.

Kyungsoo menggeleng, "Tidak, cake ulang tahun Xena bahkan belum selesai." jawab Kyungsoo.

"Baiklah, sebaiknya aku mandi dulu. Xena, Papa mandi dulu. Xena bersama Uncle Lay dulu, ya."

Toxic (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang