Toxic 15

2K 276 94
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

🐯 ❤🐧

Happy Reading

"Chan..yeol stophh.."

Kaki Kyungsoo mendorong bahu Chanyeol, ketika pria itu baru saja hendak menyentuh titik panas tubuh Kyungsoo yang nyatanya sudah basah oleh rangsangan yang Chanyeol berikan. Dan entah sejak kapan pula keduanya sudah tidak mengenakan pakaian. Kyungsoo hanya mengenakan celana dalam sementara Chanyeol sudah seutuhnya telanjang.

"Kenapa, Soo?" suara serak Chanyeol pertanda nafsunya sudah sangat tinggi.

"I-ini salah, ki-kita tidak bisa me-lakukan ini." ucap Kyungsoo terbata karena saat ini jari tengah Chanyeol menyusup masuk kedalam inti tubuhnya dengan menyingkirkan celana dalam Kyungsoo yang masih ia kenakan.

"Tidak, tidak ada yang salah. Setelah ini, kita urus pernikahan kita." Chanyeol tidak akan lagi melepas Kyungsoo. Bahkan jika bisa, Kyungsoo harus hamil anaknya lagi agar wanita itu tidak berfikir untuk pergi darinya lagi.

Tanpa menunggu jawaban Kyungsoo, Chanyeol melepas celana dalam yang membalut bagian inti tubuh Kyungsoo. Menenggelamkan wajahnya diantara kedua paha Kyungsoo. Chanyeol mengecup lembut kaki Kyungsoo, dimulai dari betis terus naik ke paha Kyungsoo.

Sementara Kyungsoo menahan nafasnya merasakan kecupan demi kecupan yang Chanyeol berikan di bawah sana. Tubuh Kyungsoo melengkung saat bibir Chanyeol berhenti tepat di depan vaginanya.

"Aahh.."

Desah Kyungsoo tak lagi bisa ia tahan kala lidah Chanyeol menjilat inti tubuhnya dimulai dari bawah naik ke atas. Tangan Kyungsoo refleks menjambak rambut Chanyeol, melampiaskan nikmat yang ia rasakan.

Kyungsoo tidak bisa mendeskripsikan apa yang ia rasakan. Akalnya menolak untuk melakukan hal ini, namun tubuhnya berkhianat. Siapa pun bisa tau jika Kyungsoo benar-benar mendamba sentuhan Chanyeol.

"Nghh.. Yeolhh.."

Kyungsoo sampai pada pelepasan pertamanya hanya dengan jari dan lidah Chanyeol. Chanyeol menjauhkan tubuhnya, menatap kagum pada Kyungsoo yang menurutnya sangat seksi saat mendapat pelepasannya.

Pria bertato kera itu merangkak, mensejajarkan tubuhnya dengan Kyungsoo. Menatap lekat mata bulat yang kini menatapnya sayu. Tangan besar itu menyentuh pipi Kyungsoo, mengusapnya pelan sebelum ia kembali mempertemukan bibir mereka.

Biarkan hari ini Kyungsoo melupakan semua sakit hatinya, mengabaikan kebenciannya pada Chanyeol. Hari ini Kyungsoo hanya ingin menumpahkan semua kerinduannya pada Chanyeol. Ayah kandung dari Xena.

Kyungsoo menyambut ciuman Chanyeol tak kalah panas, ia bahkan melingkarkan lengannya di leher Chanyeol. Meremas sensual rambut coklat pria berlesung pipi itu.

Chanyeol kembali menurunkan ciumannya pada leher Kyungsoo, terus turun pada dada Kyungsoo yang membusung indah di hadapannya. Mengigit pelan puting yang sudah sangat tegang itu, menghasilkan lenguhan indah mengalun dari bibir hati kesukaan Chanyeol.

Kedua tangan Chanyeol menangkup dua payudara Kyungsoo meremas nya gemas sebelum ia membenamkan wajahnya diantara gundukan sintal dan kenyal milik Kyungsoo.

Toxic (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang