Toxic 12

1.5K 272 35
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

🐯 ❤🐧

Happy Reading

"Pergilah, aku tau kau tidak akan pernah bisa memenuhi keinginanku." usir Kyungsoo.

Chanyeol bergeming, batinnya berperang. Ia memang ingin melakukan apa saja agar Kyungsoo memaafkannya, tapi dia juga tidak menyangka jika Kyungsoo menginginkan hal semacam ini.

Namun bagaimana pun juga, Chanyeol ingin membuktikan pada Kyungsoo jika ia benar-benar serius ingin memohon maaf pada Kyungsoo atas semua perbuatannya. Netranya mulai liar mencari apa saja yang sekiranya bisa membantunya memenuhi keinginan Kyungsoo.

Netranya menangkap sebuah gunting tanaman milik Kyungsoo tergeletak di tanah, ia segera mendekatkan mengambil gunting tersebut. Chanyeol dilema, haruskah ia benar-benar melakukan hal ini agar Kyungsoo memaafkannya.

Setelah berperang dengan dirinya sendiri, akhirnya Chanyeol menarik nafas panjang sebelum menghujam kan gunting tersebut pada tubuhnya. Namun tepat saat gunting tersebut hampir mengenai dadanya, suara Kyungsoo berseru memanggilnya membuat Chanyeol yang membelakangi Kyungsoo diam-diam tersenyum simpul.

Rupanya Kyungsoo tidak benar-benar menginginkan Chanyeol mati, buktinya Kyungsoo menghentikan aksinya. Chanyeol berbalik, menatap Kyungsoo.

"Setidaknya jangan mati di depan ku dan di halaman rumahku. Aku tidak ingin menjadi incaran polisi untuk dimintai keterangan dan aku tidak ingin dituduh menjadi dalang atas kematian mu. Dan satu lagi, aku tidak ingin anakku melihat adegan berbahaya karena bisa mempengaruhi kejiwaannya." pungkas Kyungsoo.

Chanyeol bergeming, matanya berkedip beberapa kali mendengar kalimat panjang lebar Kyungsoo. Ia fikir Kyungsoo hendak menghentikannya namun ternyata ia salah.

◌◌◌◌◌

Usaha Chanyeol tidak berhenti sampai disitu. Setiap hari ia kembali ke rumah Kyungsoo untuk memohon maaf pada Kyungsoo meski sudah begitu banyak hal yang ia terima. Mulai dari usiran, caci maki namun ia tetap tidak bergeming. Ia tetap pada pendiriannya memohon maaf pada Kyungsoo.

Sampai pada akhirnya Chanyeol bertemu dengan Lay dan Baekhyun yang datang menemui Kyungsoo. Chanyeol mendapat banyak hadiah dari Lay. Bogem mentah mendarat di wajahnya, hingga luka lebam menghiasi wajah tampannya. Belum lagi Baekhyun yang juga ikut melampiaskan emosinya.

Namun meski Lay sudah menghajar Chanyeol habis-habisan, pada akhirnya Lay tetap mengantar Chanyeol ke rumah sakit. Lay menunggu Chanyeol sampai pria itu selesai diperiksa dan ditangani oleh dokter, bukan tanpa sebab Lay rela menunggu Chanyeol. Luka lebam yang Chanyeol derita akibat bogem mentah dari dirinya dan Baekhyun cukup parah dan akhirnya Chanyeol harus dirawat beberapa hari di rumah sakit.

"Lebih baik kau kembali ke Seoul, Chan." ucap Lay tiba-tiba di tengah keheningan diantara kedua pria berlesung pipi itu.

Mendengar ucapan Lay, Chanyeol sontak menoleh. Menatap Lay tajam seolah ia tidak setuju dengan saran dari sahabatnya itu.

"Tidak! Aku tidak akan pulang sebelum Kyungsoo memaafkanku. Aku tidak akan pulang jika aku tidak bisa membawa Kyungsoo dan Xena ikut bersama ku." ucap Chanyeol penuh emosi.

"Tapi kau tau sampai kapan pun Kyungsoo tidak akan mau memaafkan mu apalagi ikut bersamamu. Perbuatan mu sungguh tidak bisa dimaafkan begitu saja, Chan. Jika kau terus memaksakan diri untuk mendapatkan maaf dari Kyungsoo dengan terus-terusan mengunjunginya, bukan maaf yang akan kau dapat. Justru Kyungsoo semakin membencimu." pungkas Lay.

Toxic (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang