Toxic 9

1.6K 308 108
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

🐯 ❤🐧

Happy Reading


"Hallo?"

"K-kyungsoo?"

Hening..

Chanyeol tidak tinggal diam, ia kembali memanggil seseorang diseberang sana.

"Kyungsoo? Ini aku, Chanyeol. Jawab aku, Soo. Aku tau ini kau, Soo. Soo--"

Tut

Tut

Panggilan terputus, Chanyeol menatap layar ponselnya nanar. Chanyeol semakin yakin jika wanita diseberang panggilan teleponnya tadi benar-benar Kyungsoo.

Sementara di tempat yang berbeda, Kyungsoo memegang dadanya yang berdetak kencang. Bukan, bukan berdebar karena jatuh cinta tapi Kyungsoo benar-benar terkejut bagaimana bisa Chanyeol mendapatkan nomor ponselnya yang baru.

Baekhyun? Tidak! Baekhyun tidak mungkin melakukan hal semacam itu pada Kyungsoo. Bahkan Baekhyun sangat membenci Chanyeol, jadi jelas tidak mungkin Baekhyun memberikan nomor ponselnya pada Chanyeol.

Kyungsoo bingung, ia memilih menonaktifkan ponselnya. Mungkin ia harus mengganti nomor ponselnya lagi agar Chanyeol tidak bisa menghubunginya lagi. Urusan dari mana Chanyeol mendapatkan nomor ponselnya saat ini bisa difikirkan nanti, yang penting sekarang ia harus segera memutuskan akses Chanyeol untuk menghubungi dirinya.

Kembali pada Chanyeol, pria berlesung pipi itu kembali mencoba menghubungi nomor Kyungsoo namun yang ia dapatkan adalah nomor ponsel tersebut sudah tidak aktif.

◌◌◌◌◌

Waktu berlalu begitu cepat, sudah lebih satu tahun Kyungsoo pergi menjalani hidup barunya tanpa ada satu orang pun yang tau kemana ia pergi kecuali Mingyu karena pria itulah yang membawanya pergi. Bahkan Baekhyun saja sampai detik ini belum tau dimana keberadaan Kyungsoo.

Saat ini Kyungsoo sedang menikmati hari-harinya sebagai seorang ibu. Setengah tahun yang lalu, Kyungsoo melahirkan seorang bayi perempuan yang sangat cantik. Tapi bayi perempuan itu adalah duplikat seorang Park Chanyeol. Tuhan sangat menunjukkan kebesarannya, dengan menunjukkan bukti nyata jika bayi perempuan itu adalah benar anak kandung Chanyeol.

Kini bayi perempuan itu tumbuh menjadi bayi cantik, aktif dan ceria. Kyungsoo tidak pernah merasa kekurangan apa pun. Meski berjauhan, nyatanya Mingyu tetap memenuhi segala kebutuhan Kyungsoo meski Kyungsoo selalu menolak segala pemberian Mingyu untuk putrinya.

Kyungsoo memilih untuk menerima pesanan kue kecil-kecilan guna memenuhi kebutuhannya dan sang buah hati meski sekali lagi, ia tidak pernah kekurangan apa pun namun tetap saja Kyungsoo harus punya tabungan sendiri. Ia tidak mungkin selamanya bergantung pada Mingyu yang tidak memiliki hubungan apa pun dengannya.

Do Xena . Nama putri kecilnya. Ya, Kyungsoo memilih untuk menyematkan marganya dari pada marga ayah kandung dari putrinya tersebut. Kyungsoo benar-benar ingin menghapus Chanyeol dari hidupnya meski tidak mungkin lantaran Chanyeol meninggalkan seorang malaikat yang sangat mirip dengan dirinya.

Namun meski begitu, Kyungsoo sangat menyayangi Xena. Xena adalah kekuatan terbesar bagi Kyungsoo ketika ia berada dalam keterpurukan. Jika bukan karena Xena, Kyungsoo tidak mungkin bertahan hingga detik ini.

Berbicara tentang Baekhyun, sahabat Kyungsoo itu sempat marah pada Kyungsoo sebab ketika Kyungsoo melahirkan Xena, Baekhyun tidak diberitahu sama sekali. Bahkan Baekhyun tau ketika Xena sudah berumur satu bulan. Baekhyun marah dan merasa Kyungsoo tidak menganggap dirinya sebagai sahabat.

Toxic (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang