Toxic 10

1.5K 262 49
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

🐯 ❤🐧

Happy Reading

Sejak hari dimana ia melihat postingan Mingyu, hari itu juga Chanyeol kembali bergerak untuk mencari Kyungsoo. Entahlah, meski yang ia tau calon anaknya dinyatakan meninggal waktu itu, namun saat melihat foto Kyungsoo bersama seorang bayi yang jika diperkirakan seusia calon anaknya dengan Kyungsoo dulu, Chanyeol merasa harus mencari tau anak siapa sebenarnya itu.

Masih punya malukah Chanyeol jika berharap jika anak yang bersama Kyungsoo itu adalah anak mereka. Anak dirinya dengan Kyungsoo yang sempat tidak ia akui, yang sempat ingin ia lenyapkan. Jika benar anak itu adalah anak mereka, itu artinya Kyungsoo sudah menipunya. Namun jika itu anak Kyungsoo dengan Mingyu juga rasanya Chanyeol tidak percaya begitu saja.

Sebab yang ia tau Mingyu belum menikah, pun Mingyu adalah anak dari pengusaha besar di Korea jadi tidak mungkin jika Mingyu menikah namun tidak ada pesta mewah kecuali jika pernikahan itu memang sengaja disembunyikan. Namun Chanyeol tetap meyakini jika bayi perempuan yang ia ketahui bernama Xena itu adalah anaknya.

Tepat di hari ke dua belas sejak postingan Mingyu, Chanyeol kali ini sangat diberkahi. Ia merasa dewi Fortuna sedang berpihak padanya. Sebab setelah sekian lama mencari, dan tak mendapatkan hasil namun kali ini Chanyeol mendapatkan apa yang ia inginkan.

Alamat lengkap tempat tinggal Kyungsoo kini sudah ada di tangannya. Tidak heran jika sulit mendapat informasi tentang keberadaan Kyungsoo, sebab wanita itu tinggal di sebuah desa yang cukup jauh di pulau Jeju.

Rencananya, besok Chanyeol akan bertolak ke Jeju untuk menemui Kyungsoo. Meminta maaf pada wanita yang sudah ia sakiti, juga mencari jawaban tentang bayi perempuan yang jika dilihat lagi memiliki wajah mirip dirinya.

Sementara itu, di Jeju. Kyungsoo tidak tau jika Chanyeol sudah mendapatkan alamat tempat ia tinggal selama lebih dari satu tahun belakangan. Mingyu sudah kembali ke Seoul, dan kabarnya pria itu akan melakukan perjalanan bisnis ke Eropa untuk waktu yang cukup lama dan itu berarti selama itu juga Mingyu tidak bisa menemui Kyungsoo dan Xena.

Kyungsoo tetap menjalani harinya seperti sebelumnya. Mengurus Xena sembari membuat kue pesanan tetangganya, meski tidak banyak namun Kyungsoo bersyukur bisa menabung sedikit demi sedikit untuk Xena.

Beruntung Xena tidak pernah rewel ketika Kyungsoo sedang sibuk membuat kue. Bahkan sejak dalam kandungan pun, Xena tidak pernah membuat Kyungsoo merasa kesulitan. Kyungsoo tidak pernah mengalami ngidam yang berlebihan, mungkin Xena mengerti keadaan sang ibu yang tidak memiliki siapa-siapa.

Kyungsoo yang sedang membuat kue sesekali mengintip apa yang dilakukan putrinya, sesekali pula terdengar tawa bahagia Xena. Entah apa yang membuat bayi enam bulan itu tertawa girang.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Toxic (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang