Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
🐯 ❤🐧
Happy Reading
"Lay!" panggil Chanyeol ketika melihat Lay membawa tubuh Kyungsoo begitu saja.
Setelah melihat keadaan Kyungsoo dalam pelukan Chanyeol, Lay bergerak cepat merebut tubuh Kyungsoo dan membawanya menemui dokter. Lay tidak membiarkan Chanyeol menggendong Kyungsoo.
Chanyeol mencoba berdiri, kakinya baru terasa sakit ketika Kyungsoo sudah dibawa pergi oleh Lay. Tertatih berjalan menuruni anak tangga padahal ketika melihat Kyungsoo yang hampir menjatuhkan diri tadi, ia tidak merasa sakit pada kakinya. Sekarang baru ia merasakannya.
Tiba di lantai dasar rumah sakit, Chanyeol melihat Lay memeluk Baekhyun yang tengah menangis. Ia mencoba menghampiri keduanya, entah untuk apa yang jelas kakinya membawanya mendekati dua orang yang paling dekat dengan Kyungsoo.
Lay menyadari kedatangan Chanyeol, ia menatap tajam pada pria yang lebih tinggi darinya itu. Chanyeol tidak bicara apa pun, hanya menatap Lay namun Lay paham jika banyak yang ingin Chanyeol tanyakan.
"Apa? Apa yang ingin kau ketahui?" tanya Lay tepat sasaran.
Baekhyun mengurai pelukannya, menatap jauh lebih tajam pada Chanyeol. Lalu tanpa diduga, Baekhyun mendekat pada Chanyeol.
Plak
Satu tamparan mendarat di pipi kiri Chanyeol, dan Baekhyun adalah pelakunya. Cukup keras, membuat Chanyeol menoleh ke kanan. Ia memegang pipinya yang baru saja ditampar oleh Baekhyun. Jika biasanya, Chanyeol pasti akan marah namun kali ini ia tidak berbuat apapun selain diam.
"Kau! Bajingan, brengsek! Jika kau tidak ingin bertanggung jawab setidaknya kau tidak mencari kesempatan untuk meniduri sahabatku. Jika kau tidak ingin bertanggung jawab, setidaknya jangan mengatakan hal yang menyakitkan untuk sahabatku. Pria seperti mu lebih cocok untuk mati." maki Baekhyun pada Chanyeol yang hanya mampu terdiam.
Lay menarik Baekhyun yang terlihat begitu emosi ketika berhadapan dengan Chanyeol. Wajar, Baekhyun adalah saksi betapa hancurnya Kyungsoo setelah kehamilannya.
"Benar jika Kyungsoo tidak hanya tidur dengan mu, tapi kenapa mulut kotor mu itu harus mengatakan jika ia adalah jalang. Kau tau, Kyungsoo tidak pernah sehancur ini. Kau tau, Kyungsoo tidak tidur dengan sembarang pria. Jika kau ingin tau, selama aku mengenalnya, Kyungsoo hanya tidur dengan tidak lebih dari lima pria." ungkap Baekhyun.
Benar, Kyungsoo memang menjual tubuhnya. Namun Kyungsoo tidak pernah tidur dengan sembarangan orang. Bahkan bisa dihitung berapa kali Kyungsoo tidur dengan pria asing selama ia bekerja di club milik Lay.
Kyungsoo memang pemilih, tidak semua pria yang datang padanya bisa mendapatkan malam panas bersamanya. Banyak yang menginginkan dirinya hanya saja tidak semua dari mereka beruntung bisa tidur bersama Kyungsoo.
"Chan?"
Buughh
Tepat ketika Chanyeol hendak membalikkan badannya, sebuah pukulan keras mendarat di wajah Chanyeol dan membuat pria jangkung itu tersungkur.
Adalah Suho, kakak dari Irene yang memukul wajah Chanyeol. Sejak tadi, tanpa disadari oleh Chanyeol ternyata Irene sudah mendengar semua yang Baekhyun ucapkan. Semuanya, tanpa tertinggal sedikit pun.
Chanyeol mengangkat wajahnya, menatap wanita yang berstatus sebagai istrinya tersebut. Irene duduk di kursi roda dengan sang ayah dan ibu berada dibelakangnya sedang mendorong kursi roda tersebut. Sementara Suho, kakak laki-laki Irene mengepalkan kedua tangannya setelah mendaratkan pukulan di wajah suami adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic (✔)
FanfictionAkibat ulahnya sendiri, Kyungsoo harus mengandung anak dari seorang pria beristri. Namun sayang, pria itu justru tidak mengakui anak yang Kyungsoo kandung bahkan pria itu justru merendahkan Kyungsoo. #1 chansoo ff 301121 #1 chansoo 220222