Toxic 19

1.6K 260 100
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

🐯 ❤🐧

Happy Reading

Dengan nafas memburu, dua insan yang baru saja mencapai puncak kenikmatan itu berbaring bersebelahan menatap langit-langit kamar sebuah hotel. Setelah pertemuan di club malam tadi, entah siapa yang memulai akhirnya Irene dan Mingyu berakhir di sebuah kamar hotel tak jauh dari club malam tempat mereka bertemu.

"Jadi, selama ini wanita itu bersama mu?" tanya Irene membuka percakapan setelah dirasa nafasnya sudah kembali normal.

"Hm, aku yang mendampinginya saat ia mengandung anak hasil hubungannya dengan mantan suamimu. Aku yang ikut membesarkan anaknya, tapi meski sudah banyak pengorbanan yang ku lakukan, dia tetap tidak bisa membuka hati untukku." jawab Mingyu.

Irene tersenyum miring mendengar ucapan Mingyu.

"Lalu, kau masih ingin mendapatkannya? Aku bisa membantumu kalau kau mau." Irene mencoba memberi penawaran.

"Entahlah. Setelah melihat mantan dirinya yang semakin dekat dengan mantan suamimu, aku justru sakit hati padanya. Seolah apa yang ku lakukan selama ini untuknya tidak dihargai." sahut Mingyu.

"Jujur saja, sebenarnya aku ingin memberi sebuah pelajaran untuk wanita itu. Dia membuat rumah tangga ku dengan Chanyeol berantakan. Bukan berarti aku ingin kembali pada Chanyeol, justru aku ingin menghancurkan mereka berdua." ungkap Irene.

Mingyu terdiam, menghancurkan Kyungsoo bukanlah tujuannya tapi jika Kyungsoo memilih Chanyeol dibanding dirinya juga rasanya ia tidak akan rela. Ia ingin Kyungsoo melihatnya tapi Kyungsoo sama sekali tidak pernah menganggapnya lebih dari sekedar sahabat.

"Lalu, apa rencanamu?" tanya Mingyu.

Alih-alih menjawab, Irene justru naik ke atas tubuh Mingyu yang masih telentang disebelahnya.

"Puaskan aku sekali lagi, maka aku akan memberitahumu apa rencanaku. Milikmu membuat aku gila." ujar Irene diakhiri dengan lumatan panas dibibir Mingyu.

◌◌◌◌◌

"Xena sudah tidur?" tanya Chanyeol ketika mendapati Kyungsoo berdiri di dekat tangga.

Menanggapi pertanyaan Chanyeol, Kyungsoo hanya mengangguk.

"Kenapa diam disitu? Kemarilah." panggil Chanyeol setelah melihat Kyungsoo hanya diam di tempatnya.

Kyungsoo berjalan pelan mendekat pada Chanyeol, hampir saja ia terjatuh ketika tiba-tiba Chanyeol menarik tangannya untuk duduk disebelah pria berlesung pipi itu.

"Ada apa?" tanya Chanyeol ketika Kyungsoo sudah duduk disebelahnya.

Kyungsoo hanya menggeleng, entah apa yang terjadi padanya. Tapi sejak di perjalanan tadi, setelah pembicaraan dengan Chanyeol tentang hubungan mereka, Kyungsoo sedikit canggung pada Chanyeol.

"Yeol?"

"Ya, Sayang?"

Sial! Chanyeol selalu bertingkah sesuka hatinya termasuk memanggil Kyungsoo dengan sebutan sayang secara tiba-tiba. Tidak tau saja jika itu membuat jantung Kyungsoo berdetak tak karuan.

Toxic (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang