Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
🐯 ❤🐧
Happy Reading
Kyungsoo fikir, Chanyeol sudah kembali ke Seoul. Sebab dua hari setelah pertemuan pertama mereka sejak lebih dari satu tahun, Kyungsoo tidak melihat pria bertelinga peri itu di sekitarnya. Namun siapa sangka, hari ini pria itu kembali menunjukkan dirinya dihadapan Kyungsoo.Dengan satu bucket bunga mawar merah berukuran cukup besar, dan satu plastik besar berisi keperluan dan cemilan bayi, Chanyeol berdiri di depan pintu rumah Kyungsoo dengan senyum lebar seolah ia tengah mengunjungi anak dan istrinya. Tidak tau malu! Itulah yang ada di fikiran Kyungsoo ketika melihat Chanyeol.
Melihat Chanyeol yang kembali menunjukkan dirinya membuat Kyungsoo langsung menutup kembali pintu rumahnya, ia tidak akan pernah memberi kesempatan bagi Chanyeol untuk masuk kembali dalam hidupnya. Sudah cukup ia dan Xena, ia tidak butuh Chanyeol yang notabene ayah kandung Xena.
"Kyungsoo, tunggu. Jangan tutup pintunya lagi. Nanti tanganku bisa terjepit lagi." ujar Chanyeol cepat ketika Kyungsoo hendak menutup pintu rumahnya.
Namun apa peduli Kyungsoo, ia seolah tuli dan tetap menutup pintu rumahnya dengan kasar berharap Chanyeol pergi dari sana. Melihat Kyungsoo yang mengabaikannya, Chanyeol menghela nafas panjang. Ia tau ini tidak akan mudah. Tidak akan mudah mendapat maaf dari Kyungsoo setelah apa yang sudah ia lakukan dulu.
Chanyeol meletakkan bucket bunga dan bungkusan yang ia beli untuk Xena di depan pintu rumah Kyungsoo.
"Kyungsoo, ambil barang yang ini, ini untuk Xena. Dan jika kau tidak mau menerima bunganya, kau bisa membuangnya. Aku pergi tapi besok aku akan kembali lagi sampai kau mau memaafkanku." ucap Chanyeol sedikit berteriak agar Kyungsoo mendengar.
Benar, Kyungsoo mendengarnya namun Kyungsoo memilih abai. Ia memutuskan untuk memasak untuk dirinya dan Xena tanpa ia tau jika putrinya yang sedang berada di baby Walker sedang melambai pada Chanyeol dari balik jendela.
Ketika hendak pergi, tanpa sengaja Chanyeol melihat kearah jendela. Disana bayi berusia hampir sembilan bulan itu duduk di baby walker miliknya dan mengintip di jendela dengan tangan mungil melambai padanya.
Hati Chanyeol berdenyut nyeri melihat gadis kecil itu tersenyum padanya. Senyum yang begitu mirip dengan dirinya, hal yang semakin menyakinkan Chanyeol jika Xena adalah putrinya.
"Tunggu sebentar lagi, Nak. Daddy akan membawa mu bersama Daddy."
◌◌◌◌◌
"Apa? Bajingan itu menyusulmu? Sial, aku bahkan belum persis dimana kau sekarang tapi bajingan itu sudah lebih dulu menemukanmu. Kyungja, katakan padaku dimana kau sekarang. Aku akan menjemputmu dan membawa mu pergi agar bajingan itu tidak bisa menemuimu dan Xena lagi."
Kyungsoo menghela nafas mendengar Baekhyun yang terus saja marah saat mengetahui Chanyeol menemukan dirinya dan Xena. Salahnya juga yang hingga detik ini merahasiakan keberadaannya dari Baekhyun, itu juga yang membuat Baekhyun kesal setengah mati.
"Tidak perlu, Baek. Aku yakin usahanya hanya sebentar, paling ia hanya bertahan satu minggu. Percaya padaku." jawab Kyungsoo mencoba menenangkan sahabatnya.
"Persetan. Sekarang kau harus memberitahuku dimana kau sekarang." kesal Baekhyun.
Pada akhirnya Kyungsoo mengalah ia pun memberikan alamatnya saat ini pada Baekhyun. Mungkin memang sudah saatnya Baekhyun tau dimana ia saat ini, Baekhyun juga ingin bertemu Xena, pun Kyungsoo merindukan sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic (✔)
FanfictionAkibat ulahnya sendiri, Kyungsoo harus mengandung anak dari seorang pria beristri. Namun sayang, pria itu justru tidak mengakui anak yang Kyungsoo kandung bahkan pria itu justru merendahkan Kyungsoo. #1 chansoo ff 301121 #1 chansoo 220222