Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
🐯 ❤🐧
Happy Reading
Kedua tangan Kyungsoo saling bertaut, saat ini ia sedang duduk di ruang tunggu sebuah klinik kandungan bersama Baekhyun. Ada beberapa ibu hamil yang juga sedang menunggu giliran untuk memeriksa kehamilan mereka. Berbeda dengan Kyungsoo, para ibu hamil itu ditemani suaminya masing-masing sedangkan dirinya hanya bersama Baekhyun.
"Baek, kita pulang saja." ajaknya pada Baekhyun.
Namun sama seperti sebelumnya, Baekhyun menggeleng tanda menolak ajakan Kyungsoo. Hingga akhirnya kini giliran Kyungsoo yang dipanggil untuk masuk ke dalam ruang dokter.
Seorang dokter cantik bernama Im Yoona itu tersenyum manis pada dua gadis yang baru saja masuk ke dalam ruangannya, ia sangat mengenal dua gadis tersebut.
"Apa lagi kali ini? Pil pencegah kehamilan?" ujarnya sembari melirik Baekhyun yang menjadi langganan nya.
Namun Baekhyun menggeleng, lalu melirik pada Kyungsoo. Dan tentu saja hal itu membuat Yoona cukup terkejut pasalnya Kyungsoo sangat jarang berkonsultasi padanya.
"Kenapa? Kyungsoo ingin pil juga atau suntikan?" tanya Yoona namun yang Ia dapat adalah raut cemas dan bingung dari Kyungsoo.
"Kyungsoo hamil." ucap Baekhyun menjawab kebingungan Yoona.
Yoona kembali terkejut mengetahui fakta tersebut. Lalu tanpa banyak bicara, ia segera mengajak Kyungsoo untuk berbaring di tempat biasa ia memeriksa pasien.
Bisa Yoona lihat dan rasakan jika Kyungsoo benar-benar gugup, ia bahkan tak melepas genggaman tangannya pada Baekhyun.
Dalam keheningan, Yoona memeriksa keadaan Kyungsoo dan benar saja jika saat ini Kyungsoo memang tengah mengandung.
"Kau lihat bulatan kecil ini? Ini bayimu, dia masih sangat kecil. Usianya baru tiga minggu, masih sangat rentan." ucap Yoona menjelaskan.
Mata bulat Kyungsoo mulai berkaca-kaca saat melihat layar monitor dimana ia bisa melihat calon anaknya tumbuh di dalam perutnya. Niat awal ingin menggugurkan bayi tak berdosa itu kini seolah lenyap begitu saja.
"Kau masih ingin menggugurkannya?" tanya Baekhyun.
Kyungsoo menatap Baekhyun lama, lalu menggelengkan kepalanya pelan. Bagaimana bisa ia berfikir sejahat itu hanya karena ia tidak mengetahui siapa ayah dari bayi yang ia kandung.
Mendengar ucapan Baekhyun, Yoona lagi-lagi terkejut. Ternyata Kyungsoo berniat menggugurkan kandungannya.
◌◌◌◌◌
"Tiga minggu, itu artinya kita harus memeriksa CCTV club jika ingin tau malam itu kau tidur dengan siapa." ucap Baekhyun pada Kyungsoo setelah mereka kembali dari klinik.
"Untuk apa? Aku rasa tidak perlu, karena jika kita tau siapa pria itu belum tentu juga ia mau bertanggung jawab." jawab Kyungsoo lemah.
Ia sudah pasrah dengan keadaannya. Ia sudah memutuskan untuk membesarkan anaknya sendiri, ia tidak berani berharap jika pria yang tidur dengannya terakhir kali mau bertanggung jawab. Mengingat siapa dirinya dan apa pekerjaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic (✔)
FanfictionAkibat ulahnya sendiri, Kyungsoo harus mengandung anak dari seorang pria beristri. Namun sayang, pria itu justru tidak mengakui anak yang Kyungsoo kandung bahkan pria itu justru merendahkan Kyungsoo. #1 chansoo ff 301121 #1 chansoo 220222