Toxic 13

1.4K 275 61
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

🐯 ❤🐧

Happy Reading

"Dasar bajingan. Dulu kau bersumpah jika wanita itu tidak mengandung anakmu, tapi sekarang kau justru bersusah payah mencari wanita jalang dan anak haram itu. Rasanya sia-sia dulu aku berharap jika kau bisa membuktikan jika semua memang hanya omong kosong.

Chanyeol diam, ia hanya menatap lurus pada mantan istrinya, Bae Irene. Benar adanya, dulu ketika perpisahan antara dirinya dengan Irene, Chanyeol dengan percaya diri mengatakan pada kedua orang tua Irene dan juga pada Irene bahwa bayi yang Kyungsoo kandung bukanlah anaknya.

Tapi kini? Ia justru mengemis maaf dari wanita yang dulu pernah ia hina. Secepat itukah karma kembali pada Chanyeol?

Dulu bahkan Irene sempat berfikiran untuk memaafkan Chanyeol jika benar semua terbukti jika Chanyeol dan Kyungsoo tidak ada hubungan apa-apa. Tapi lihatlah sekarang, seolah harapan Irene hanya sebuah kebodohan semata.

Chanyeol bahkan tidak bereaksi ketika Irene pergi meninggalkannya. Keduanya tanpa sengaja bertemu di sebuah Cafe, saat itu Chanyeol sedang bertemu dengan seorang suruhannya yang ia minta memberikan kabar apa saja tentang Kyungsoo dan saat itu pula Irene tanpa sengaja mendengar pembicaraan Chanyeol dengan orang suruhannya tersebut.

"Tetap awasi dia, laporkan semua apa yang terjadi tanpa kurang sedikit pun." ucap Chanyeol pada pria suruhannya, mengabaikan jika baru beberapa saat yang lalu ia dicaci maki oleh mantan istrinya.

◌◌◌◌◌

"Kau yakin tidak ingin ikut ke Seoul bersama kami?" untuk kesekian kalinya Baekhyun bertanya, sementara Kyungsoo tetap menjawab dengan jawaban yang sama.

"Tidak, Baek. Aku belum siap untuk kembali." jawab Kyungsoo.

"Tapi, Soo--"

"Sudahlah, Sayang. Jangan paksa Kyungsoo." lerai Lay.

"Diamlah! Kau tidak tau betapa aku rindu anak nakal ini, dan sudah cukup lama juga dia menghilang dari semua masalah. Dan aku baru bertemu dua hari dengannya dan sekarang hiks.." pecah sudah tangis Baekhyun.

Jujur saja, Baekhyun masih sangat merindukan Kyungsoo. Baekhyun ingin Kyungsoo kembali bersamanya seperti dulu. Tapi Kyungsoo masih belum siap kembali ke Seoul. Ia juga belum siap jika sewaktu-waktu harus kembali bertemu Chanyeol.

Kyungsoo memeluk Baekhyun, jujur saja Kyungsoo juga ingin kembali tapi ia sudah sangat betah tinggal dirumah yang Mingyu berikan untuk ia tempati bersama Xena.

"Aku akan datang nanti menjenguk mu." ucap Kyungsoo berusaha menenangkan Baekhyun.

Dan pada akhirnya Baekhyun tidak bisa memaksa Kyungsoo untuk ikut bersamanya. Ia menghargai keputusan Kyungsoo untuk tetap bertahan disini.

◌◌◌◌◌

"Lama tidak bertemu, Park Chanyeol."

Chanyeol menatap malas pria dihadapannya, bahkan ia tidak membalas ucapan pria tersebut. Jika bukan karena alasan bisnis, Chanyeol tidak akan pernah sudi bertemu dengan pria yang kini menjadi saingannya untuk mendapatkan Kyungsoo dan putrinya Xena.

Toxic (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang