Yoon Hee yg mendengarnya terpaku di tempat,dirinya bagaikan tersambar petir di siang hari ketika mendengar Shiki memiliki penyakit,air mata yg sedari tadi ia tahan akhirnya tumpah bersamaan dg lututnya yg melemas,dan malam itu adalah malam Yoon Hee mendengar kebenaran ttg Shiki sekaligus curahan hati Shiki.
Flashback End.
Runtuh sudah pertahanan Yoon Hee,dirinya kembali menangis di dalam kamarnya,mencoba menghilangkan sesak di dadanya.
Tangisannya berhenti ketika ia mendengar suara mobil dan ketika ia lihat adalah mobil Namjoon,dirinya pun bergegas turun.
Namjoon sampai di Mansionnya,saat ia ingin membuka pintu tiba²Pintunya terbuka menampilkan sang Eomma,Yoon Hee sgt pandai menyembunyikan masalahnya,bahkan Namjoon saja tidak sadar bahwa dirinya habis menangis.
Yoon Hee terkejut ketika hanya Namjoon saja yg kembali,lalu kemana ke 3 putranya pikir Yoon Hee.
"Joonie,,kemana Hyeong mu??apakah mereka pulang terlambat??"
"Eoh...Hyeong belum pulang??"Namjoon bukannya menjawab dirinya malah balik bertanya.
"Yaaa!!!Joonie...sejak kapan pertanyaan dibalas dg pertanyaan Eoh??"
"Mian Eomma,aku pikir Hyeong sudah pulang terlebih dahulu,karena mobil Jin Hyeong dan Yoongi Hyeong sudah tidak ada" Yoon Hee terdiam.
"Lalu,bagaimana dg Shiki??" pertanyaan Yoon Hee membuat Namjoon terdiam.
Alis Namjoon menukik tajam mendengar nama Shiki,ia sedikit tidak suka ketika Eomma nya menyebut nama Shiki.
Yoon Hee menyadari perubahan raut wajah Namjoon,hatinya kembali di landa rasa bersalah kepada Shiki,andaikan mereka semua tahu apa yg dialami Shiki akankah mereka berubah??.itulah yg ada di dlm pikiran Yoon Hee.
"Kenapa Eomma menanyakan Dia kepadaku??bahkan kelasku sangat jauh dari kelasnya"ucap Namjoon lalu memilih pergi menuju kamarnya. Kemudian Yoon Hee memilih menelfon Seokjin.
Sedangkan di Byeongwon/RS
"Hyeong....haruskah kita menjenguk Shiki??"tanya Yoongi.
"Kau tahu,,,sejujurnya aku juga ingin menemui Shiki tapi entah mengapa aku tidak bisa apalagi setelah mendengar ucapan Ahn Samchon"jelas Seokjin dan tak lama setelah itu ponsel Seokjin berdering.
I'm the one I should love in this world
빛나는 나를 소중한 내 영혼을
이제야 깨달아 So I love me
좀 부족해도 너무 아름다운 걸
I'm the one I should love"Nuguseyo Hyeong??"
"Eomma"menyebut kata itu Yoongi langsung paham dan menyuruh Seokjin untuk mengangkatnya,tidak lupa juga menyuruhnya dg Loud Speaker.
"Yeobeoseyo,,,Nee Eomma"
"........"
"Ahh...mian Eomma,kami masih berada di Caffe,kelas kami selesai lebih dulu jadi kami mampir sebentar di Caffe"
"........."
"Nee....Eomma,kami akan segera kembali"
Tut....tut
Seokjin menghela nafas,ia terpaksa berbohong,tapi mau bagaimana lagi,Yoongi menyadarkan Seokjin dari lamunannya.
"Hyeong,,,,lebih baik kita segera pulang,dari pada Eomma curiga pada kita Hyeong" Seokjin mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweat and Tear's[[정호석_방탄소년단]]END
RandomMenceritakan ttg Keluarga Jung's Familly,Yang terdiri dari 7 orang namja.yaa...siapa lagi kalau bukan Jung (Kim) Seokjin,Jung (Min) Yoongi,Jung Hoseok,Jung (Kim) Namjoon,Jung (Park) Jimin,Jung (Kim) Taehyung & Jung (Jeon) Jungkook. Yaaa..mereka semu...