"Ja-jadi...So-Sora Eomma juga tiada??"tanya Shiki dg lirih, Yoon Hee segera membawa Shiki ke dalam pelukannya dan mengucapkan kata² penenang untuk Shiki, sedangkan bagi Shiki semua seolah berhenti 3 orang tersayang nya telah pergi meninggalkannya di saat yg bersamaan,Yaa...tadi Shiki mendapatkan kabar jika Jiyong tiada karena di bunuh oleh ayahnya sendiri dan itu membuat Shiki terpukul, Kini mata Tupai nya menatap kosong seolah ruhnya pergi meninggalkan raganya, dan Shiki merasakan sesak di dadanya,Kemudian gelap menghampirinya.
Beberapa menit yg lalu...
"Hoam....Eoh dimana Sora Eomma??Apa Sora Eomma sudah bangun lebih dulu??"tanya Shiki pada dirinya sendiri.
Tiba ponsel nya berbunyi menandakan ada yg menelfon Shiki mengernyit karena yg menelfon nya adalah nomor yg tidak di kenal.
"Nuguya??apa ini Nomor baru milik Jiyongie??"Monolog Shiki sambil menatap layar ponselnya kemudian ia menggeser tombol hijau di layar ponselnya.
"Yeobeoseyo"
"........."
"Nee...Na Jung Hoseok Ibnida,Waeyo??"
"........."
"Eoh...Jiyongie,ada apa dengan nya??"
"........"
Deg!!!.
Perkataan di seberang berhasil membuat tubuh Shiki terdiam kaku dan Syok,lidahnya tiba tiba terasa kelu.
"........."
Shiki tersadar ia lantas menggeleng tak terima.
"A-Aniyo!!! Ji-Jiyongie pasti baik baik saja,dan semua ini pasti bohong bukan??"
"........"
Trak!!!
Shiki menjatuhkan telfon nya,dadanya terasa sesak,telinganya berdengung kenangan memory saat bersama Jiyong berputar di kepalanya,Shiki lantas melihat kearah sebuah kotak yg terbungkus rapi dan kotak itu adalah pemberian dari Jiyong.
Dengan tergesa gesa Shiki membukanya dan didalamnya terdapat sebuah Figura antara dirinya dan Jiyong dan juga sebuah surat,Shiki membuka dan membaca surat itu,tanpa di minta air matanya terjatuh dg derasnya.
Dear Shiki Hyeong...
Hyeong Gomawo,karena Hyeong selalu ada untukku menjaga ku layaknya seperti Dongsaeng nya Hyeong sendiri,ah...jangan lupakan pertemuan pertama kita di situ Hyeong sgt cerewet seperti Eomma ㅋㅋㅋ....
Hyeong....apa kau tahu??sedari dulu aku merindukan seseorang anak kecil yg lebih tua dari ku yg telah menolongku saat aku terjatuh dari sepeda,bahkan anak kecil itu sempat membentak ku karena aku mengatakan aku tidak terluka padahal nyatanya aku terluka.
Dengan telaten dia mengobati ku sehingga sampai dimana ia memperkenalkan dirinya dan dirinya mengatakan bahwa namanya adalah Shiki dan mengajak ku menjadi temannya tapi sayang hal itu tdk terjadi karena satu orang dewasa menyeretnya dan membawanya pergi.
Dan sejak hari itu aku selalu berharap bisa bertemu dgn nya lagi namun hasilnya Nihil,dan tepat dimana kau masuk di Univ yg sama dg ku aku merasakan kau adalah orang yg sama dg anak kecil itu namun aku mencoba menepisnya sampai pada suatu hari aku mengetahui segalanya ttg anak kecil itu yg kini menjelma sebagai malaikat dg senyuman seperti mentari.
Hyeong....Apa kau ingin tahu ttg diriku??
Aku adalah anak dari orang tua yg mengalami Broken Home,diriku selalu memilih menyendiri di bandingkan di tengah ramainya banyak orang apa lagi saat Eomma ku tiada krn perbuatan Appa ku,aku selalu merasa takut saat di rumah namun aku mencoba untuk biasa saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweat and Tear's[[정호석_방탄소년단]]END
RandomMenceritakan ttg Keluarga Jung's Familly,Yang terdiri dari 7 orang namja.yaa...siapa lagi kalau bukan Jung (Kim) Seokjin,Jung (Min) Yoongi,Jung Hoseok,Jung (Kim) Namjoon,Jung (Park) Jimin,Jung (Kim) Taehyung & Jung (Jeon) Jungkook. Yaaa..mereka semu...