1

41.3K 1.1K 21
                                    

-Sakura's POV-
Apakah mungkin aku bisa memilikinya? Ahh mana mungkin ia yang begitu dingin dan populer mau menjadi kekasihku? Hmm, tapi akan aku perjuangkan cinta yang kumiliki. Aku akan selalu menunggumu Sasuke-kun~

"SHANNARO!!!" Bruaghh! Seketika tanah pun retak terkena tinjuan maut dari sakura. "Ba-baiklah Sakura-chan, aku tak akan membuatmu marah lagi." Naruto terlihat ketakutan. "Awas kalau kau seperti itu lagi! Berharaplah untuk tidak terkena tinjuanku, atau kau akan berakhir di rumah sakit!" Ancam Sakura sembari mengepalkan tangan. Tiba tiba Sasuke pun lewat dihadapan Sakura dan Naruto. Seketika itu juga, Sakira yang asalnya bersikap kasar kepada Naruto mendadak bersikap manis. "Apakah kau baik baik saja Naruto? Lain kali hati hati ya." Ucap Sakura manis. Naruto hanya tertegun sembari bergidik ketakutan. Sasuke berjalan dengan santai tanpa memperdulikan Sakura & Naruto. "Haaahh~ Sasuke-kun selalu saja mengacuhkanku." Sakura tertunduk lesu. "Kau suka Sasuke eh? Makanya, jadilah wanita anggun. Sasuke suka itu." Ejek Naruto. "Apa kau bilang?! Jadi aku tidak anggun?!" Ancam Sakura sambil mengepalkan tangan. "Gomen gomen." Ucap Naruto sembari menggaruk belakang kepalanya yang sama sekali tidak gatal.

Kamus kecil
Shannaro : Kata yang dipakai sakura untuk menambah kekuatan.
Gomen : Bahasa jepang slank dari 'maaf'

Only YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang