3

15.1K 547 1
                                    

Keesokan harinya, Ino datang pagi sekali kerumah Sakura. Ino pun di persilahkan masuk oleh Mama Sakura. Ino yang sudah tidak asing lagi dengan rumah tersebut langsung bergegas menuju kamar Sakura. Saat Ino membuka pintu kamar Sakura, terlihat Sakura yang masih terbaring di kasur tertutup selimut. Ino yang melihatnya pun heram. "Hei apa apaan ini, dia menyuruhku datang pagi sekali tapi dianya sendiri masih tidur." Ino berkacak pinggang. "FOREHEAD!!! BANGUN!!!" Teriak Ino di telinga Sakura. "Urushaii! Pagi pagi sudah teriak teriak, ada apaa sih? Ini kan masih sangat pagi Ino, masih ada waktu setengah jam untukku tidur." Kata Sakura sembari menggosok matanya. "Oh god! Kau lupa? Bukan kah kau yang menyuruhku datang lebih awal? Ayoo katanya kau ingin terlihat cantik didepan Sasuke. Lihat, sudah jam 6! Berdandan itu lama tahu! Sekarang cepat mandi! Bagaimana kau ingin kelihatan cantik kalau kebiasaan lamamu saja tak bisa dihilangkan?" Ino menarik lengan Sakura. "Baiklaah Ino-pig." Sakura segera pegi ke kamar mandi yang teletak didalam kamarnya sehingga ia tidak perlu repot repot keluar kamar. Setelah 10 menit berlalu, Sakura keluar dari kamar mandi dan sudah berseragam. "Kemarilah, akan ku dandani kau secantik mungkin." Ajak Ino. Sakura pun menghampiri Ino. Ino pun mengeluarkan peralatannya. Catokan rambut, bedak, blush on berwarna soft pink, mascara, lipgloss dan juga bando yang indah. "Banyak sekali yg kau bawa." Sakura melihat Ino mengeluarkan barangnya. "Urushai! Mau cantik tidak?" Tukas Ino. "E-eh iyaaa iyaa." Jawab Sakura. Ino pun memulai kegiatannya dengan memoleskan pelembab pada wajah Sakura. Setengah jam pun berlalu, kini terlihat Ino yang sedang terkagum kagum melihat perubahan Sakura. "Sakura, aku tidak menyangka kau bisa secantik ini. Aku yakin tidak hanya Sasuke yang melirikmu tapi juga seluruh warga sekolah akan melirik kecantikanmu. Aku jadi iri." Puji Ino. "Sejelek itukah aku dulu?" Sakura menampilkan poker face nya. "Hahaha bukan begitu. Sekarang kau jauh lebih cantik." Puji Ino sekali lagi. "Sankyu Ino-pig atas pujiannya, ini semua juga berkat kau." Sakura tersenyum manis. Sakura memakai bando bercorak bunga yang indah, blush on tipis yang membuat pipinya terlihat merona, dan mascara yang membuat bulu mata Sakura menjadi lentik serasi dengan mata emerald nya. Dandanannya tidak terlalu menor, bahkan terkesan natural.Kini rambut Sakura diurai dan sedikit curly pada bagian bawahnya, menambah kesan anggun pada diri Sakura. Biasanya Sakura tidak pernah memakai make up, rambutnya pun selalu diikat, tidak pernah diurai. Hari ini Sakura tampil beda sekali. "Ayo kita berangkat." Ajak Sakura. "Ayo!" Seru Ino.

Kamus kecil
Urushai : Bahasa jepang slank dari 'berisik'
Sankyu : Bahasa jepang slank dari 'terima kasih'

Only YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang