Jungkook tidak pernah merasa sekesal ini pada seseorang. Bukannya apa-apa, tapi perkataan Taehyung kemarin membuatnya merasa begitu bodoh. Taehyung memang memiliki hak untuk menolak perasaanya, atau bahkan bersikap tidak peduli. Hanya saja, Jungkook memang masih begitu labil. Apalagi masalah percintaan.
"Aku kesal. Tapi kenapa otakku bahkan tidak mau berhenti memikirkan Ajushi itu bahkan sedetikpun?" raung Jungkook sembari mengusak rambutnya kasar. Dirinya sedang berada di kamar apartemennya sekarang.
Merebahkan tubuhnya, sambil otaknya terus memutar kejadian dimana Ajushi tampan itu mengatakan kalau dia bersikap baik hanya karena dirinya putra Tuan Jeon.
"Seandainya aku bukan anak Appa dan Eomma, apa Ajushi masih mau baik kepadaku?" pikiran Jungkook melayang.
Tidak tahu saja bahwa Taehyung sebenarnya bahkan juga memuja dirinya. Tapi karena kebodohannya tentang cinta, membuat semuanya berantakan.
"Ah, tidak tahu! Aku mau pergi saja!" ucap Jungkook. Bangkit dari acara berbaringnya, dan dirinya langsung bersiap untuk bergegas pergi ke kedai terdekat. Tujuannya kali ini untuk menyantap ramen kesukaanya.
KIM'S MAFIA
Jungkook sedang duduk di kedai dekat apartemennya. Menikmati semangkuk ramen super pedas, dengan cola digenggamannya.
"Astaga, kalau Eomma tau aku makan makanan pedas seperti ini, sudah habis aku dimarahi" gumam Jungkook sembari menyeruput kembali kuah ramennya.
Dirinya bahkan lupa kalau besok masih harus bersekolah.
Jungkook masih terus menikmati ramennya, sampai dirinya melihat siluet mobil yang tampak tidak asing di matanya.
Dan saat pria tersebut turun, Jungkook langsung tersedak makanannya sendiri.
Karena yang jadi masalah adalah, pria tersebut turun dengan disusul oleh seorang wanita seksi yang mengamit lenggannya manja.
Bahkan Jungkook tidak sadar kalau air matanya ikut menetes melihat kejadian tersebut didepan matanya.
"Kalau dibanding dengan wanita itu, aku jelas tidak ada apa-apanya. Makanya Ajushi bahkan tidak berniat memandangku sama sekali. Apalagi menggandengku didepan orang banyak. Sadar Jungkook, kau bukan siapa-siapa. Kau hanya bocah SMA, yang kebetulan anak dari teman bisnisnya. Kalau bukan, mana mungkin dia mau bahkan untuk sedikit berbaik hati padamu" batin Jungkook miris.
Tbc.
okay guys. i know ini juga sangat pendek. jadi aku minta maaf. karna aku memang disibukkan sama kerjaanku. jadi semoga menikmati hasil yang sangat tidak memuaskan ini. chapter depan aku usahakan untuk panjang. thankyou for ur support guys! loveyou so much!❤
KAMU SEDANG MEMBACA
When Kim's Mafia Fall in Love (Taekook/Vkook)
Fanfiction[ Very Slow Update ] Kim Taehyung tidak akan pernah jatuh cinta. Tidak seorangpun yang bisa membuat hatinya berdebar. Sampai dia bertemu anak SMA yang dengan beraninya menatap matanya penuh kebencian hanya karna dia tidak sengaja menumpahkan eskrim...