Ch. 16 Advice

3.2K 266 18
                                    

"Kenapa kau harus menjauhinya, Kookie-ah? Jiminnie tidak mengerti" sahut Jimin diseberang telepon saat Jungkook menelpon dirinya untuk dimintai pendapat.

"Kookie melihat Taehyung ajushi dengan seorang wanita. Wanita itu cantik sekali, Jiminnie~ dia bahkan sangat seksi" ucap Jungkook.

Sejujurnya, jika dirinya mengingat wanita tadi, dirinya merasa sangat tidak percaya diri. Dan menambah spekulasi dirinya bahwa Taehyung tidak mungkin menyukai dirinya. Karena jika dibandingkan dengan wanita tadi, Jungkook jelas bahkan tidak mencapai sejengkal kuku wanita tersebut. Sudah jelas bahkan wanita tersebut idaman para lelaki diluar sana.

"Tapi apa Kookie tidak bertanya dahulu kepada ajushi tampan tentang wanita tadi?" saran Jimin.

"Tidak Jiminnie. Kookie tidak mempunyai hak untuk bertanya hal itu kepada Taehyung ajushi. Memangnya Kookie siapa?" tanya Jungkook. Tentu saja, memang Jungkook siapa?

"Jiminnie tidak tahu harus berbuat apa. Tapi jika Kookie merasa harus menyerah dan berhenti, Jiminnie akan tetap mendukung"

"Tapi kalo Jiminnie yang menjadi Kookie, Jiminnie akan mencari tahu kebenarannya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menyerah. Supaya pilihan Jiminnie benar. Jiminnie harap, Kookie memikirkannya baik-baik, ya" jawab Jimin tulus.

Mendengarnya, Jungkook hanya terdiam.

"Apa aku perlu mencari tau terlebih dulu?" tanya Jungkook dalam hati.











KIM'S MAFIA











"Dasar iblis! Aku bersumpah akan menunggumu di neraka Kim Taehyung!" teriak seseorang dengan suaranya yang gemetar.

Darah bahkan sudah mengalir deras di tubuhnya. Kulit yang terkelupas, bahkan jari yang sudah tepotong. Sudah tidak bisa disebut normal lagi. Karena sudah banyak yang hancur di tubuhnya.

"Tutup mulut busukmu itu Choi Woonam!" jawab Taehyung tenang, bahkan dia sempat terbahak sebelumnya.

"Kau mau menungguku di neraka? Apa kau yakin masih diterima di neraka, huh? Aku rasa lucifer bahkan tidak mau menerima makhluk rendahan sepertimu" ucap Taehyung sembari meludah di wajah orang itu.

"Bakar dia hidup-hidup! Bawa serta anaknya. Supaya anaknya mendengar dan melihat bagaimana ayah kesayangannya menjemput ajalnya" perintah Taehyung dengan seringai di wajahnya.

Setelah memastikan anak buahnya sudah menjalankan tugasnya, dirinya pun pergi dari tempat tersebut.

"Bajingan sialan kau Kim Taehyung! Lepass, jangan pegang aku! Brengsek kubilang lepaskannn!" teriak Choi Woonam saat dirinya diseret pergi dari tempat itu.

Sedangkan Kim Taehyung tetap berjalan meskipun dirinya sayup-sayup masih mendengarkan celotehan Woonam.

"Sepertinya aku perlu menemui kelinciku" senyum Taehyung dan semakin mempercepat langkahnya.












KIM'S MAFIA














"Kookie!" teriak Jihoon yang merupakan teman sebangku Jungkook di sekolahnya yang baru.

"Eoh? Jihonnie, ada apa?" tanya Jungkook kepada Jihoon.

"Aku melihat ada pria dewasa didepan sekolah kita, Kookie-ah! Dia bahkan sangat tampan seperti pria di drama-drama!" ucap Jihoon dengan matanya yang berbinar-binar.

"Selalu seperti itu. Jihoonie selalu tidak bisa melihat pria tampan" jawab Jungkook sembari menggelengkan kepalanya sembari tersenyum. Tau betul tabiat temannya yang sangat menggilai pria tampan dan mapan.

"Ish! Tapi aku tidak berbohong. Kookie hanya belum melihatnya" sahut Jihoon antusias.

"Iyaa.. Nanti Kookie akan melihatnya, ya. Sekarang Kookie harus ke perpustakaan meminjam buku dulu. Apa Jihoonie mau menemani Kookie?" tawar Jungkook.

"Hehehe.. untuk kali ini aku ingin menemani lelaki tampan itu dulu ya, Kookie. Siapa tau dia tertarik denganku hihi" Jihoon cekikikan.

"Baiklah. Tapi jangan marah kalau tiba-tiba Daniel tau kalau Jihoonie mendekati lelaki tampan" sahut Jungkook menggoda.

"Kookie jahat sekaliii~" sahutnya dramatis sembari memegang dadanya.

...

"Hei! Apa kau melihat Jungkook? Jeon Jungkook?" tanya Taehyung kepada salah satu siswi yang lewat didepannya.

"Tidak, oppa. Aku tidak melihatnya" jawab siswi tersebut.

Taehyung hanya menganggukan kepalanya saja sebagai jawaban, tetapi siswi tersebut kembali berbicara kepada Taehyung,

"Untuk apa oppa mencari Jungkook? Aku bisa kok menemani oppa untuk berdiri disini" tanyanya centil.

"Tidak usah menggangguku, pergi saja sana. Wajahmu biasa saja, bahkan dadamu besar sekali untuk ukuran seorang siswi SMA. Aku tau kau bahkan sudah sering tidur dengan lelaki hidung belang bukan?" jawab Taehyung jengah dan menusuk. Dirinya merasa terganggu omong-omong.

Siswi tersebut terkejut. Merasa malu dan marah karena Taehyung mengatakan hal frontal seperti itu didepan publik. Bahkan didepan teman-temannya.

"Sialan" umpat siswi tersebut dan berlalu darisana. Dirinya sudah ditertawakan oleh semua teman-temannya yang berada disitu omong-omong.

"Dasar bodoh. Lelaki hidung belang itu teman bisnisku. Bagaimana aku tidak tau gadis menjijikan itu" gumam Taehyung.

"Dimana kelinci manisku. Kenapa dia tidak kunjung keluar?" tanyanya dalam hati. Dirinya bahkan sudah menunggu hampir satu jam. Dan selama itulah dirinya menjadi bahan tontonan siswa dan siswi disekolah itu.

Pesona Kim Taehyung memang tidak terkalahkan.















KIM'S MAFIA















"Kenapa masih sangat ramai? Ini sangat menyebalkan" ujar Jungkook sembari mempoutkan bibirnya lucu.

Pasalnya, lorong masih sangat ramai hingga kedepan gerbang sekolahnya.

"Apa sangat tampan sampai semua berkumpul disini" batin Jungkook bertanya-tanya.

Dirinya berjalan melewati teman-temannya, dan pada akhirnya sampai didepan gerbang sekolahnya. Hendak berlalu darisana, tapi dirinya melihat sosok yang begitu familiar didepan matanya.

Dan saat pria tersebut membalikkan badannya, menyapa dirinya dengan suaranya yang sangat lembut, detik itu juga kakinya melemas dan dirinya nyaris pingsan.

"Hai, bunny. Aku menunggumu nyaris 2 jam disini. Sudah selesai? Ayo kuantar pulang" ajaknya sembari mengulurkan tangannya.

Kim Taehyung didepannya. Masih mengenakan setelan jas kerjanya, berdiri menunggunya selama 2 jam. Apakah Jungkook masih bisa lari darinya?










































































































Tbc.

When Kim's Mafia Fall in Love (Taekook/Vkook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang