Ch.12 Promise Me

4.4K 343 12
                                    

"Kumohon, tuan. Beri saya waktu sebentar lagi" ucap pria paruh baya itu kepada Taehyung.

Taehyung jengah mendengarnya. Orang-orang dengan mudahnya meminjam uang, tapi saat diminta mengembalikan selalu punya banyak alasan.

"Jay, bawa putri pria tua itu ke markas. Jangan bawa dia kembali kepada ayahnya kalau ayahnya belum mengembalikan uangnya padaku" titah Taehyung.

Mendengarnya, sang pria itu pun memohon bahkan sampai menangis. Seorang anak adalah segalanya bagi semua orang tuanya. Dan pria tua itu pun merasakan hal yang sama. Tidak ingin putrinya dibawa pergi oleh orang lain. Terlebih lagi seorang mafia.

Dan bodohnya ia, hanya karena tergiur untuk pamer harta kepada teman-temannya, ia rela meminjam uang kepada rentenir, yang sialnya adalah bagian dari kubangan lumpur hitam.

Dan dirinya juga tidak menyangka kalau Kim Taehyung yang sangat terkenal itu, adalah pemimpin dari segerombolan pria tersebut.

"Tuan kumohon. Jangan bawa putriku" pria itu mengiba.

"Silahkan nikmati kekayaanmu, brengsek. Kembalikan dulu uangku, baru aku akan mengembalikan putrimu—"

"Jay, seret gadis itu sekarang. Bawa, dan terserah mau kau apakan gadis itu" lanjut Taehyung.

Gadis tersebut pun diseret paksa oleh Jay. Bahkan saat gadis itu meronta, dirinya tidak akan pernah bisa lepas dari si iblis Kim.

"APPA! SELAMATKAN AKU APPA! AKU TIDAK MAUU!" raung gadis itu.

Menangis pun percuma. Kim Taehyung tidak akan melepaskan siapapun yang mengingkari janji padanya.

Berjalan angkuh dibelakangnya, Kim Taehyung pun mengarah kepada mobilnya. Sampai suara cicitan pun terdengar.

"A-ajushi.." schock Jungkook.

Menoleh saat namanya dipanggil, Taehyung lebih terkejut saat tau si bocah kelinci ada didepannya saat ini.

"Jungkook?" gumamnya.

KIM'S MAFIA

"Sayang, dengarkan aku dulu" pinta Taehyung kepada Jungkook.

Sial. Kini bahkan Taehyung sudah berani memanggil Jungkook dengan panggilan sayang.

Ya, itu dilakukannya karena Jungkook terlihat sangat ketakutan padanya.

"Jangan memanggilku begitu!" Jungkook menyalak. Meskipun tak ayal, pipinya bahkan ikut merona. Cantik sekali.

"A-ajushi. Kau jahat. Aku tidak suka sikapmu" seru Jungkook.

"Aku bahkan tidak melakukan apapun Jungkook" bohong Taehyung. Jelas-jelas dia membawa kabur gadis. Meskipun bukan untuk simpanan. Tapi tetap saja itu tindak kriminal.

"Aku melihatnya! Aku melihat ajushi meminta anak buah Ajushi untuk membawa Noona itu! Kenapa Ajushi jahat sekali?! Bahkan Appa dari Noona itu sampai menangis! Jahat!" bentak Jungkook.

...

Jadi, saat pulang dari membeli makanan, Jungkook sempat melihat ada mobil Taehyung didepan sebuah restoran. Sebenarnya tidak cukup yakin, tapi Jungkook hanya mengikuti kata hatinya saja. Dan benar saja. Taehyung berada disana. Dengan dirinya yang malah mendapat kejutan, dengan melihat kejadian tersebut.

Memang Taehyung hanya diam saja. Tapi jelas terlihat siapa yang memerintah, dan diperintah. Dan karena penasaran pun akhirnya Jungkook menghampiri mereka. Dan terjawab sudah rasa penasarannya.

Kim Taehyung membawa kabur seorang gadis.

Tentu saja itu yang ada dalam otak polos si bocah kelinci.







When Kim's Mafia Fall in Love (Taekook/Vkook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang