~Happy Reading~
......
"Renjun tungguin gue" Ningning berlari mengejar Renjun yang sudah agak jauh di depannya.
"Ngapain sih tuh cewek" dengus Renjun, ia mempercepat jalannya agar cepat sampai ke mobilnya.
"Ettt.. Hehe gue nebeng ya?" Ningning menahan pintu mobil yang baru saja ingin Renjun buka.
"Gak, minggir!"
"Ishhh, gak mau tau. Pokoknya anterin gue pulang " Ningning mengitari mobil Renjun lalu tanpa izin masuk ke kursi samping kemudi.
Renjun geram, ia ikut masuk ke dalam mobilnya lalu menatap tajam Ningning yang sudah duduk manis di dalam mobilnya.
"Keluar!"
Ningning menggeleng "No"
"Gak usah ngeselin, keluar sendiri atau mau gue seret??"
Ningning memberenggut kesal, ia mengerucutkan bibirnya membuat Renjun yang melihatnya gemas ingin menampar pipi gadis itu.
"Lo tega banget sih ngusir gue, anterin gue pulang kek, kan rumah kita searah Njun"
"Mobil lo mana?"
"Males bawa"
"Pulang sama Karina"
"Ishhh lo mau bikin gue jadi obat nyamuk?, dia pulang bareng Jeno!"
"Giselle"
"Males banget gue ketemu Haechan"
"Sama Winter"
"Apa lagi sama tuh orang, dia lagi bucin-bucinnya ke Jaemin, gue gak mau ganggu"
Renjun menghela nafas pelan, Gadis di depannya ini sungguh keras kepala dan sangat memaksa, tanpa berbicara apapun ia mulai menyalakan mesin mobilnya dan menjalankan mobil itu meninggalkan parkiran sekolah, sungguh ia malas kalau harus berdebat dengan Ningning, karena ia tau ia tak akan menang.
Ningning tersenyum senang, akhirnya ia pulang bersama Renjun lagi.
•••
"Turun!"
Ningning tak bergerak, ia hanya diam sambil menatap Renjun dengan lekat.
"Mau apa lagi?, itu rumah lo udah di depan, turun gak!" ucap Renjun berusaha sabar.
Ningning mengulurkan tangannya pada Renjun "Mau apa?, minta duit?. Emang lo siapa minta-minta sama gue?"
Ningning mendengus "Jangan suudzon bisa?, siniin tangan lo"
"Buat apa?"
"Bawel" Ningning menarik tangan Renjun lalu menciumnya lembut setelahnya ia menyengir polos "Hehe bye-bye calon suami" ia dengan cepat keluar dari mobil Renjun saat melihat wajah cowo itu memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Renjun
Fanfic>𝐟𝐭 𝐍𝐢𝐧𝐠𝐧𝐢𝐧𝐠 [On Going] || [18+]⚠️ Renjun yang cuek, Ningning yang perhatian, Renjun yang dingin, Ningning yang hangat, Renjun tak peduli, Ningning sangat peduli apapun itu tentang Renjun, sangat berbanding terbalik bukan? Ningning terkada...