MCR - 4

1.2K 155 10
                                    

~Happy Reading~




.....

"MY BABY INJUN-IE, NINGNING CANTIK DATENG NIH BUAT KAMU"

Teriak Ningning memasuki kelas Renjun.

"YA AMPUN NYET MASIH PAGI LO UDAH NGERUSUH AJA DI KELAS GUE" Omel Haechan, ia menghalangi jalan Ningning dengan berdiri di depan gadis itu sambil berkacak pinggang tak lupa di sertai dengan wajah tengilnya.

Ningning mendengus "Minggir, gue lagi gak mood liat muka lo" ia mendorong tubuh Haechan ke samping, lalu tersenyum manis saat melihat Renjun yang tengah sibuk dengan buku nya, cowok itu sama sekali tak menghiraukan kedatangan Ningning.

Gadis itu berjalan dengan riang ke arah bangku Renjun "Nih gue bikinin nasi goreng spesial buat lo, ini gue buatnya pake cinta lohhh di jamin pasti enak!"

Renjun hanya melirik tanpa minat sekotak nasi goreng di atas meja nya lalu kembali sibuk dengan buku nya "Gue gak minat, bawa lagi aja" ucapnya datar.

"Sini, mending buat gue aja" celetuk Haechan tiba-tiba, ia baru saja ingin membuka kotak bekal itu namun tangannya langsung di pukul oleh Ningning.

"Ini buat Renjun!, bukan buat lo"

Haechan mencebik kesal "Lo gak denger tadi?, Renjun nya gak mau gak usah di paksa, dari pada tuh bekal di buang ke tempat sampah mending buang nya ke perut gue aja, mumpung gue tadi gak sempat sarapan"

Ningning tertegun, kenapa Haechan bisa tau.

"Ya tapi-"

"Siniin, lo juga ntar yang dapet pahala karena udah ngasih gue makan, sih Renjun bege emang nolak makanan seenak ini"

Ningning menatap sendu ke arah makanan yang sudah masuk ke mulut Haechan, ia kecewa makanan yang ia bikin tanpa bantuan orang tua maupun abangnya, rela bangun subuh hanya untuk memasakkan nasi goreng spesial buat Renjun tapi malahan sekarang masuk ke perut Haechan.

Ningning menarik nafas lalu membuangnya guna untuk meredakan rasa sesak yang sekarang memenuhi dadanya, ia beralih menatap Renjun yang terus sibuk dengan buku nya.

Ia mencoba tersenyum, gadis itu pun duduk di bangku depan meja Renjun yang ia ketahui bangku itu milik Jeno yang tengah kosong, entah cowok itu keluar kemana atau memang belum datang.

"Baca apa sih, kayak nya seru"

Renjun abaikan.

"Njun, gue nanya loh"

Renjun tetap diam.

"Ishhh kok gue di cuekin sih, gue balik nih"

Renjun pun menatap Ningning yang tengah tersenyum manis padanya "Pintu keluar sebelah sana" ia menunjuk pintu kelas dengan dagu nya.

Ningning terkekeh gemas "Lo kalo sinis gitu kok makin ganteng sih"

Renjun kembali tak menanggapi, ia hanya menatap Ningning dengan datar.

"Mmmm.. Lo beneran gak mau rasain nasi goreng buatan gue?, tuh Haechan aja suka sampe lahap gitu makannya" Ningning menatap Haechan lalu kembali menatap Renjun.

My Cold RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang