MCR - 17

1.2K 129 35
                                    

~Happy Reading~





.....


Sekarang mereka sedang berada di salah satu restoran untuk mengisi perut, apa lagi Ningning dan Chenle yang baru saja sampai pasti mereka merasa lapar.

Setelah memesan makanan masing-masing, mereka menunggu makanan itu datang sambil berbincang ringan.

"Gimana kehidupan lo di china Ning?, lo punya temen ribut baru gak disana?" tanya Haechan penasaran.

Ningning terkekeh "Behhh jangankan temen ribut, temen adu jotos gue juga punya"

Haechan tercengang "Wahhh lo gak berubah yaa, tetep aja bar bar"

"Lo tau?. Nih curut bertiga serasa hampa setiap ngumpul kagak ada lo" ucap Jaemin menimpali sambil menunjuk tiga orang yang ia maksud. Siapa lagi jika bukan Karina, Winter, dan Giselle.

Winter mendengus sambil memukul lengan Jaemin yang berada di samping nya "Enak aja ngatain curut!"

Ningning menatap Jaemin dan Winter dengan lekat "Kalian udah ada perubahan?"

Jaemin dan Winter mengernyit bingung "Maksud nya?" tanya Winter.

"Sebelum gue tinggal kan kalian lagi pdkt, sekarang ada kemajuan gak?"

Jaemin melirik Winter sejenak lewat ekor matanya lalu mulai ber-akting "Belum Ning, susah banget buat dapetin hatinya dia" ucap Jaemin pura-pura lesuh.

Winter mendengus lagi, lalu menatap Jaemin dengan tajam "Enak aja kalo ngomong, lo aja gak pernah ada niat buat nembak gue!!"

Jaemin yang tadinya terlihat lesuh, kini tersenyum lebar dengan mata yang berbinar menatap Winter "Serius nih?, jadi neng Winter tungguin a'a tembak?"

"Kagak"

Jaemin terkekeh gemas, ia mengambil vas bunga dari atas meja lalu menyodorkannya pada Winter "Yaudah, ekhem. Neng Winter mau gak jadi pacar a'a Jaemin?"

Melihat tingkah absurd Jaemin membuat semua temannya keheranan. Jeno, Karina, Giselle, Ningning, Renjun, dan Chenle masih bisa menahan tawa mereka walaupun kesusahan. Sedangkan Haechan, ia sudah terbahak-bahak sambil memegang perutnya yang terasa nyeri akibat tertawa.

Tawa lepas Haechan juga mengundang tatapan aneh dari para pengunjung lain.

Jaemin yang seperti itu, namun Winter yang merasakan malu nya. Wajah gadis itu sudah terlihat memerah hingga ke telinga.

"Jawab Neng, tangan a'a pegel nih"

"HAHAHAHAHAHA gila sih Jaemin, nyalinya gede banget" ucap Haechan.

Winter mengambil vas bunga itu dari tangan Jaemin lalu kembali meletakannya di atas meja "Jangan malu-maluin oke?, yang lain pada liatin"

Jaemin mengedarkan tatapan nya ke penjuru restoran dan benar saja banyak pasang mata yang menatapnya aneh, dan tak sedikit yang menertawakan tingkah absurd nya.

"Bangsat, malu gue"

"Haha lagian lo ngadi-ngadi aja. Mana gak modal lagi nembaknya pake vas bunga" celetuk Haechan masih memegangi perutnya.

My Cold RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang