~Happy Reading~
.....
Ningning membuka pintu ruangan ayah nya dan mendapati Chenle yang beralih menatap nya dengan tajam.
"Hehe hai abang" sapa Ningning dengan cengiran sok polos nya.
Chenle mendengus "Dari mana aja lo, gue nelfon udah dari stengah jam yang lalu dan lo baru dateng sekarang?!" Bisik Chenle namun terdengar nada kesal dari ucapannya itu.
"Ya maaf, tadi mampir bentar di supermarket beli cemilan, biar gue ngejaganya gak bosen-bosen amat gitu"
"Banyak alesan lo" Chenle bangkit dari duduk nya lalu merapihkan semua barang-barang yang ia bawa tadi.
"Abang kenapa bawa laptop?" Tanya Ningning saat melihat Chenle tengah sibuk memasukkan laptop nya kedalam tas.
"Gue jagain papa sambil ngerjain tugas sekolah"
Ningning mengangguk "Emang besok mau sekolah?"
"Iyalahh lo fikir gue pengangguran gitu kagak sekolah?!" Ucap Chenle agak ngegas.
"Yeee biasa aja kali jawab nya, gue nanya nya baik-baik loh"
"Iyee! Tapi pertanyaan lo itu mengundang keributan tau gakkkk?!" Ucap Chenle berkacak pinggang, ia menatap adiknya itu dengan galak.
Ningning dan Chenle itu beda sekolah, mereka seangkatan, namun tak seumuran.
Chenle yang beda setahun dengan Ningning membuat mereka terlihat seperti anak kembar atau bisa di bilang terlihat seumuran.
Kenapa Ningning bisa seangkatan dengan sang abang itu karena sewaktu kecil Ningning sangat cepat di masukkan ke sekolah dasar bersama dengan Chenle.
Paham?
Paham dong, masa nggak, oke back.
"Ya kan biasanya abang bolos sekolah" ucap Ningning tak mau kalah.
"Gak mungkin gue bolos mulu bege, mau jadi apaan gue kalo bolos mulu, murid baru udah belagu banget bolos-bolos"
"Ya udah sih pulang sono lo, ribut tau gakkk, entar papa kebangun lagi" ucap Ningning saat melihat ayahnya menggeliat dalam tidurnya.
"Iyeeee ini juga baru mau pulang, enek gue liat muka lo mulu"
"Kurang ajar lo ye jadi abang!"
"Lo fikir lo gak kurang ajar jadi adek hah, kalo ada nominasi 'adek terkurang ajar di dunia' pasti lo langsung jadi pemenangnya?!"
"Untung nih orang abang gue!" Batin Ningning.
"Mending tadi gue gak usah iyain aja buat ke rumah sakit biar lo ngejaga sampe besok disini!"
"Tapi karena sekarang lo udah ada di rumah sakit jadi lo harus jagain papa sampe besok" ucap Chenle langsung berjalan keluar ruangan sang ayah sambil menenteng tas nya.
Ningning menggeram, ia mengejar Chenle lalu dengan tak tau malu nya ia berteriak di lorong rumah sakit "GUE JUGA BESOK MAU SEKOLAH BEGO!!!!!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Renjun
Fanfiction>𝐟𝐭 𝐍𝐢𝐧𝐠𝐧𝐢𝐧𝐠 [On Going] || [18+]⚠️ Renjun yang cuek, Ningning yang perhatian, Renjun yang dingin, Ningning yang hangat, Renjun tak peduli, Ningning sangat peduli apapun itu tentang Renjun, sangat berbanding terbalik bukan? Ningning terkada...