MCR - 8

1.3K 179 40
                                    

~ Happy Reading ~




.....

"Besok, gue bakal ke china"



Ningning menatap Renjun dengan lekat, Ia ingin melihat bagaimana reaksi cowok itu, namun di luar dari harapannya Renjun tetap diam menatap nya dengan datar.

Ia menghela nafas pelan. "Dan, ini hari terakhir gue disini. Makasih udah nyempetin dateng kesini walaupun gue tau lo cuman terpaksa"

"Udah?, itu doang?" Ucap Renjun tiba-tiba membuat Ningning menatapnya tidak percaya.

"Ck ke china ya?, bagus lahhh. Kalo perlu pergi nya gak usah nunggu besok, sekarang juga boleh"

"Njun..."

Ningning tak mampu berkata-kata.

Renjun melipat kedua tangannya di depan dada "Semakin lo cepet pergi, semakin gue merasa bebas, gue capek di kejar-kejar terus sama lo, lo itu penguntit yang gak pernah gue harepin"

Sumpah dada Ningning merasa sesak, ia ingin kembali menangis, namun berusaha Ia tahan.

Gadis itu tertawa untuk mengalihkan rasa sakitnya "Seperti biasa, omongan lo mah pedes banget Njun. Kesel gue dengernya"

"Emang kalo gue pergi lo gak sedih gitu?"

"G"

"Dihhh jawab nya jangan gitu, yang ikhlas dong pake senyuman coba"

"Gue gak sedih! Dan gak akan pernah" tegas Renjun.

Ningning mengangguk, Ia tersenyum "Yaudah mah kalo gitu, selama gue gak ada disini gue mau lo jaga diri baik-baik, jangan telat makan apa lagi gak sampe makan, and biasain buat senyum sama orang lain, muka lo mah datar mulu kayak triplek entar gak ada yang suka lohh, tapi gakpapa deh gak ada yang suka biar gue gak ada saingannya, kan gue juga yang ribet kalo saingan gue sampe nambah" ucap nya di akhiri dengan tawa renyah.

Percayalah menahan tangis dengan cara tertawa sok bahagia itu sakit rasanya, Dan terbukti dada Ningning semakin sesak sekarang.

Renjun hanya diam menatapnya dengan datar.

Ningning menopang dagunya dengan kedua tangan dan kembali menatap Renjun dengan lekat "Ngomong-ngomong lo tambah ganteng deh Njun, makin cinta nih gue kalo kayak gini"

Renjun berdecak kesal "Udah kan?, gak ada lagi yang pengen lo omongin sama gue?"

Ningning menggeleng.

"Kalo gitu, gue pulang"

Renjun beranjak dari duduknya namun dengan cepat Ningning menahan tangan cowok itu "Kok pulang sih, lo gak mau lama-lama disini sama gue, besok gue berangkat ke china lohh"

"Gak penting banget sumpah!, terserah lo mau pergi atau nggak bukan urusan gue, lagian ngapain pake izin segala sih hahh?, lo bukan siapa-siapa gue, jadi stop bersikap sok!"

Renjun menghempaskan tangan Ningning lalu pergi begitu saja.

Ningning hanya diam menatap punggung Renjun yang semakin menjauh bahkan menghilang di balik pintu cafe.

"Segitu gak pentingnya gue di hidup lo Njun" lirihnya.

Sedetik berikutnya gadis itu tertawa sumbang "Emang lo siapanya dia sih Ning, lo itu cuman pengganggu yang gak pernah dia harepin, lo di anggap temen aja dia ogah, Ningning Ningning lo tuh kebanyakan ngarep"

Ningning mengusap ujung matanya yang berair "Nangis kan gue, haha cengeng gue mah"

•••

“4girls Cans🍑”

[Ningning]
Guys. Gue, mama, papa, sama bang Chenle udah otw ke bandara, sorry pamitnya cuman lewat chat doang, kalian gak usah nganter ke bandara, jangan sampe kalian bolos cuman karena mau nganterin gue. Btw makasih atas bantuan kalian kemarin walaupun ujung-ujungnya gue makan hati sendiri, tapi gak apa-apa setidaknya gue udah pamit sama dia juga walaupun jawabannya gak sesuai sama harapan gue, sekali lagi makasih Dan maaf udah ninggalin kalian, kalian jaga diri baik-baik yaa selama gak Ada gue





Karina, Giselle, Dan Winter saling tatap.

"Dia udah pergi Rin, Win" lirih Giselle.

Karina mengangguk "Iya, sekarang kita cuman bertiga" Ia mengusap matanya yang sempat berair.

"Hai girls-girls kok pada diem sihhhh" celetuk Haechan yang entah datang dari mana bersama sahabat-sahabatnya.

Kini mereka berada di kantin.

"Kamu kenapa?" Tanya Jeno heran melihat Karina yang hanya diam saja.

"Ohh iyaa musuh gue mana nih, kok cuman kalian bertiga sih" Tanya Haechan.

"Gak ada" jawab Giselle.

"Kok gak ada, dia bolos yaaa, atau lagi sakit?, si Ningning boong tuh pasti, dia pasti lagi males masuk sekolah kan makanya gak ada" cerocos Haechan.

"Nggak Chan, tadi pagi dia baru aja berangkat ke China" jelas Winter.

Renjun tertegun mendengar ucapan Winter.

"Lahh, ngapain tuh bocah ke china" Tanya Haechan.

"Ya pulang kampung lahh, sih Ningning kan asalnya emang dari sono, gimana sih lo Chan" celetuk Jaemin.

"Yeee biasa aja dong, lagian ngapain tuh bocah tiba-tiba pulang kampung, kan banyak tanda tanya di pala ganteng gue"

"Lo gak ganteng ya Chan, perlu gue ingetin lagi!"

"Lo iri yaa makanya ngomong gitu"

"Dih ngapain, gantengan gue kali kemana-mana, ya nggak neng Winter"

Winter mengangguk saja, itung-itung untuk menyenangkan Jaemin lah.

Karina menghela nafas "Papa Ningning kecelakaan, Dan nenek nya di china nyuruh buat bawa papa Ningning ke china aja buat berobat"

"Kecelakaan?, tapi kenapa Ningning gak bilang" batin Renjun, entah mengapa ada rasa bersalah yang muncul di hatinya.

"Lahh kecelakaan?, kok kalian gak bilang sama kita-kita sih!" Tegas Haechan, dia kan kesal.

"Kita gak ada kefikiran Chan, karena kemarin kita sibuk buat tenangin Ningning" jelas Karina.

"Terus keadaan papanya Ningning gimana?" Tanya Jeno.

"Kata mama Ningning keadaannya lagi kritis" ucap Giselle.

"Jadi kemarin dia lagi sedih?, tapi kenapa dia masih bisa senyum terus godain gue kemarin?" Batin Renjun lagi.

"Gue gak bisa bayangin gimana sakitnya Ningning kemarin" ucap Haechan, walaupun Ia dan Ningning terbilang tidak akur, namun begitu mereka tetaplah teman.

"Ningning nangis mulu kemarin, sampe matanya sembab banget, sakit hati gue liatnya" ucap Giselle.


"Pantes aja kemarin matanya agak sembab"



"Maaf Ning"







Namun apa kah maaf itu masih berarti?






















•••


Kemarin pengen up 2 part, cuman aku nya ketiduran jadi up nya cuman 1 deh.


-NIA🐯🦊

My Cold RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang