Capter 3

5.2K 390 0
                                    

      💚Mohon Maaf Typo Bertebaran💚

   Setelah berpamitan kepada managernya, jungkook berlari ke arah besment dimana mobilnya terparkir dan kemudian melesat menuju kantor "Kim Victory" yang tak lain dimana kekasihnya sedang berada saat ini..

Dan tak lupa dalam perjalanan dia mampir ke sebuah restoran mewah membeli makanan untuk makan siang nya bersama kekasihnya.

   Tak sampai 1 jam di perjalanan jungkook sudah sampai di besment kantor taehyung.

Dia melangkahkan kaki melawati orang2 yang berada di kantor tersebut dengan sesekali melempar senyum manisnya kepada semua karyawan disana..

mereka hapal betul siapa yang berkunjung ke kantor atasan nya itu. Jelas saja dia kekasih CEO kim yang memang sering kemari untuk mengunjungi sang CEO

   Semua mata karyawan menatap kagum padanya, karna pesona jungkook bahkan tidak dapat di elakkan.. dimana parasnya sangat cantik dan manis itu jangan lupakan juga dia sangat ramah kepada semua karyawan disana, berbeda dengan CEO mereka yang senantiasa selalu memberi wajah datar dan tatapan dingin nya..

Setelah sampai di lift namja kelinci itu menekan tombol 7 dimana ruangan sang kekasih berada.

   Saat keluar dari lift jungkook melangkahkan kakinya menuju ruangan sang CEO dimana kekasinya berada ..

saat hendak memasuki ruangan kekasihnya tiba2 seorang wanita mencegahnya

"Anda siapa eoh? Dan ingin bertemu siapa?" Tanya wanita tersebut terlihat sedikit arogan.

Namja kelinci itu tersenyum hangat sebelum menjawab

"aku mau bertemu dengan ceo kim taehyung noona".

"Tak usah so akrab denganku, tuan kim sedang ada meeting harap anda tunggu di ruang tunggu itu saja".

Telunjuknya mengarah pada ruang tunggu. Sebelum jungkook menjawab wanita itu telah pergi meninggalkannya.

"Siapa wanita itu, kenapa aku baru lihat, dan uhh terlihat sangat arogan sekali gayanya" monolog jungkook

   Dia melangkahkan kakinya dan mendudukan bokongnya di kursi ruang tunggu tersebut ..

Sesekali menghela nafas karna kekasihnya tak kunjung selesai dengan acara meetingnya. Dan lagi baru kali ini dia di perlakukan seperti ini di kantor kekasihnya sendiri. Tapi dia memilih cuek enggan memikirkan hal2 yang dapat membuat moodnya hancur ..

"Mungkin aku tidur sebentar disini, itu tidak buruk.. aku sangat lelah sekarang" Jungkook membatin..

   Setelah setengah jam kemudian terlihat seorang pemuda tampan dengan rahang tegas dan mata elangnya berjalan terburu2 keluar dari lift.

"Astaga aku terlambat, pasti kelinci montok ku sudah sampai dan pasti dia akan balik merajuk kepadaku karna aku telat. Oh tuhan, aku tidak sanggup kalau dia marah padaku" monolog taehyung

   Saat dia hendak melangkah memasuki ruangan nya, sesaat menoleh ke arah ruang tunggu dan matanya terbelalak melihat kekasihnya sedang terpejam sambil duduk di atas kursi.

Kemudian taehyung berjalan tergesa menuju kelinci kesayangan nya. Dia berjongkok di hadapan kekasihnya dan mengulurkan tangan nya mengelus surai dan pipi gembil kekasihnya

"sayang bangun, kenapa tidur disini eoh? Mian hyung terlambat baby"

sambil terus mengusap2 pipi jungkook dan sesekali mengecup ranum berwarna cherry tersebut.

Jungkook terbangun dan mengerjapkan matanya beberapa kali, kemudian tersenyum melihat siapa yang ada di hadapan nya.

"Sudah selesai eoh rapatnya hyung? Mian aku tidur saat menunggumu. Aku lelah.. hehe"

Jungkook tertawa hingga gigi kelinci menyembul di balik tawanya .. pemuda bersurai coklat tersebut tidak tahan dengan kekasihnya .. kemudian menggendong kekasihnya ala bridal style menuju ruangan nya

"uh menggemaskan sekali kekasihku ini eoh? Kenapa tidur di luar baby? Kau bisa langsung masuk ke ruangan ku tanpa menungguku".

"Tadi wanita di depan melarangku hyung, mungkin dia tidak tau kalau aku kekasihmu" ucap sang kekasih

"oh astaga dia lancang sekali berbuat seperti itu padamu baby. Aku akan memberikan nya pelajaran".

"Sudah hyung tak apa, dia belum mengetahui siapa aku,, sepertinya dia juga skertaris baru".

Jungkook berkata sambil tersenyum dia tidak ingin mood kekasihnya buruk saat ini jika permasalahan ini terus berlanjut....

#Bersambung....

#Utamakan vote sebelum membaca yeorobun 🙏🙏

" Regret " (Vkook) END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang