💚Mohon Maaf Typo Bertebaran💚
Saat sedang menikmati makanan sambil bercanda dengan sang kekasih, sesekali jungkook menyuapi kekasihnya yang sangat manja padanya .. bahkan ceo kim tersebut enggan lepas dari kelinci kesayangan nya dan terus menempel padanya.
Dan saat ini pun si kelnci cantik itu sedang duduk di atas pangkuan nya sambil menyuapinya dan pemuda bersurai coklat tersebut sesekali mengecup pucuk kepala pemuda kelinci itu.
"Ya tuhan bayi besarku manja sekali eoh??".
"Aku rindu padamu baby, akhir2 ini kau sibuk bahkan tak memperhatikanku" Taehyung merengut sambil menduselkan kepalanya di dada kekasihnya.
"Aku kan bekerja hyung, dan lagi jadwal pemotretanku sangat padat akhir2 ini" ucap kelinci manis tersebut.
"Bagaimana kalau nanti malam kau berkunjung ke mansion ku untuk makan malam. Eomma dan appa sangat merindukan mu dan juga hyung ku yang 1 itu dia cerewet selalu menanyakanmu" ucap taehyung
"Iya hyung nanti malam aku k mansion mu. Aku juga rindu appa eomna dan juga seokjin hyung" .
keluarga mereka sudah sangat mengenal masing2 dan sudah sangat setuju dengan hubungan mereka ..
pemuda tampan bermata elang dengan surai coklat itu menatap lekat kekasihnya.
"Hyung kenapa menatapku seperti itu? Kau terlihat seperti pedofil" terdengar tawa renyah dari namja kelinci tersebut.
"Eoh pedofil ya? Ya aku pedofil hanya untukmu baby".
Kemudian taehyung menarik tengkuk pemuda kelincinya, melumat bibirnya dan memperdalam ciuman nya.. dia mencium rakus kekasihnya seperti sudah lama tak bertemu.
Hingga akhirnya jungkook menepuk bahunya menandakan dia butuh oksigen, dan dengan terpaksa taehyung melepas ciuman nya.
"Apa kau akan membunuh ku dengan ciuman mu itu hyung?" Ucap jungkook sambil terengah2 ..
"kenapa berkata seperti itu baby? Aku sangat merindukan mu sayang". Taehyung memeluk kekasihnya.
"Kau istirahat dulu sana di kamar pribadiku, aku akan melanjutkan pekerjaanku dulu dan nanti sore kita pulang bersama".
"Baiklah hyung kebetulan aku lelah dan mengantuk ingin tidur" jawab jungkook sambil tersenyum Cantik.
Tanpa menjawab jungkook, taehyung lekas mengecup bibir dan mengusak surai kekasihnya tersebut sebelum melanjutkan pekerjaan nya
*****
.Waktu sudah menunjukan pukul 5 sore, taehyung segera membereskan kertas yang berserakan di mejanya dan bergegas ke ruangan istirahat pribadinya guna membangunkan kelinci kesayangan nya.
Taehyung merangkak ke atas ranjang dan mengukung kekasihnya seraya memberikan kecupan2 kecil di wajah sang kekasih, di mulai dari kening, mata, pipi, hidung dan kemudian melumat bibir manis sang kekasih.
"Mmmhhh bibirmu manis sekali sayang, dan tidak ada yang berubah, masih sma seperti dulu". Monolog taehyung
"Enghhh" Jungkook melenguh saat tidurnya merasa terganggu dengan afeksi2 kecil yang di berikan kekasihnya.
"Jangan melenguh seperti itu sayang, kau akan membangkitkan jiwa liarku jika kau begitu. Kkkk" Taehyung berseringai.
Mahluk kelinci menggemaskan itu mengerjapkan matanya berulang kali hingga matanya terbuka sepenuhnya.
"Eunghh hyung kau sedang apa? Menyingkir lah hyung, aku mau bangun".
"Sayang, baby, bisakah kita melakukan itu sekarang". Ragu taehyung mengatakannya
"Apa hyung? Jangan macam2 yah. Kita belum menikah, aku tidak mau melakukan nya sekarang".
mereka tidak pernah melakukan nya lebih dari ciuman dan lumatan. Karna kelinci kesayangan nya akan marah besar jika taehyung melanggarnya.
"Ayolah baby, kita kan akan bertunangan, aku berjanji aku akan bertanggung jawab. Aku mencintaimu sayang". Bujuk taehyung..
"Hyung jangan macam2, menyingkirlah aku mau bangun". Jungkook menyingkirkan kekasih tampannya yang sedang mengungkungnya.
"Ayolah hyung, jangan merengut seperti itu. Ini juga nanti akan kau nikmati setelah kita menikah hyung. Aku menjaganya untukmu. Untuk malam pertama kita sayang".
Pria kelinci itu merayu kekasihnya yang sedang menekuk wajahnya. Taehyung tersadar, Kemudian bangkit memeluk kekasinya.
"Maafkan aku sayang, tidak seharusnya aku melakukan itu". Taehyung merasa bersalah. Bahkan kekasihnya saja mampu menjaga kehormatannya demi dirinya sedangkan dirinya malah hendak merusak kehormatan itu.
Taehyung memeluk kelinci kesayangannya menciuminya hingga kelinci itu merasa kegelian.
"Hentikan hyung, geli, ayo kita pulang, dan antar aku ke apartemenku dulu untuk berganti baju hyung".
"Call .. mari baby"
Mereka keluar ruangan bergandengan tangan, dan ternyata kantor sudah sepi, hanya tinggal beberapa orang saja.
Sesampainya di besment jungkook hendak masuk ke mobilnya kemudian di tarik oleh taehyung
"baby, biarkan mobilmu disini biar anak buahku yang mengurusnya, kau naik mobilku saja".
"Baiklah hyung ayo".
Kemudian mobil melesat keluar area kantor dan membelah jalanan kota seoul yang ramai..
Taehyung sedang mengemudi kemudian mengambil satu tangan kekasihnya dan di ciuminya punggung tangan kelinci cantik tersebut.
"Sayang, aku sangat mencintaimu, jangan tinggalkan aku yah apapun yang terjadi,".
"Kenapa hyung berkata begitu? Akupun sangat mencintaimu hyung".
Taehyung tersenyum,
"sayang, ayo bicarakan pertunangan kita, aku sudah ingin menikahimu, nanti kita terbang ke amerika ke orang tuamu untuk membicarakan hubungan serius selanjutnya" Taehyung berkata sungguh2.
"Iya hyung, kita akan bicarakan itu. Ngomong2 kemana sekertarismu, jimin hyung? Aku tidak melihatnya di kantor, bahkan hanya ada sekertaris wanita itu hyung?" Tanya jungkook penasaran.
"Jimin hyung sedang keluar negri mengurus bisnisku di sana baby, itu sekertaris yang dia rekomendasikan untuk sementara menggantikan dirinya". Jungkook hanya ber oh ria saja....
#Bersambung....
#Utamakan vote sebelum membaca yeorobun 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
" Regret " (Vkook) END ✔
Fanfiction[Vkook/Taekook] Warning !!! bxb Rate M bagi homopobic silahkan skip .. Diceritakan seorang namja cantik sekaligus tampan dan lucu gambaran namja yang sangat sempurna, berpacaran dengan seorang namja tampan bermata elang dan sungguh siapa saj...