💚mohon maaf typo bertebaran💚Saat ini kim taehyung tengah duduk di ruangan salah satu restoran yang telah di reservasi olehnya .. setelah 10 menit menunggu barulah namja park tersebut memunculkan batang hidungnya ..
"Kau telat 10 menit park"
"Heii tempat ini cukup jauh dari tempatku"
"Ada sesuatu yang irene sembunyikan .. dia mencampurkan obat tidur di minuman mu saat kau makan dengan nya"
"Dasar wanita sialan, gara2 dirinya aku menyakiti jungkook ku"
"Bukan sepenuhnya salah yeoja itu,, jika kau tidak sama saja dengan nya, keadaan nya tidak akan seperti ini kim"
"Iya jim aku mengaku aku salah"
"Dan yang kedua.. kau tidak benar2 tidur dengan irene, dia menjebakmu, aku menyuruh seseorang meretas cctv yang ada di apartemennya, ternyata orang lain yang meniduri sampah itu"
"Dia benar2 licik .. tunggu jungkook ku ketemu, aku tidak akan melepaskan nya"
"Sudah sudah kim, berusahalah terus mencari jungkook, jangan sampai dia menemukan seseorang yang lebih baik darimu" ..
"Tidak .. tidak .. itu tidak boleh terjadi jim"
"Hah saat sebelum melakukan nya dimana otakmu?? Jika sudah begini saja kau menyesalinya"
Kemudian jimin memesan makan siangnyan,, dia tengah lapar sekali omong2 dari pagi hanya terus mencari kebenaran tentang irene ..
Di tempat yang sama tampak hoesok tengah berbicara dengan min yoongi, sebelum hoesok pergi ketempat jungkook, hoesok memutuskan untuk bertemu dahulu dengan min yoongi ..
"Begitu hyung masalahnya" ucap hoesok menghela nafas kasar ..
"Aku tahu, bahkan sebelum jungkook mengetahuinya"
"Apa?? Kenapa hyung tidak memberitahu kami??"
"Sepandai2nya orang menyembunyikan bangkai, baunya pasti akan tercium juga kan?"
Kemudian min yoongi mengeluarkan ponselnya .. menunjukan foto yang beberapa hari lalu dia ambil saat kim taehyung tengah berciuman dengan irene di sebuah restoran ..
"Menjijikan!! Jika aku bertemu dengan nya, aku akan menghajarnya hingga mati" ucap hoesok menahan amarah ..
Min yoongi bersmirk ..
"Bukan seperti itu cara membalas nya"
"Apa maksud mu hyung?" Tanya hoesok penasaran..
"Ikuti saja permainanku, omong2 kau tahu dimana jungkook saat ini? Meskipun aku baru mengenalnya aku tidak dapat mengelak aku begitu menyayanginya"
"Aku tahu hyung,, dia memang berlian yang patut di jaga dan di sayangi.. apa rencana mu hyung??"
Kemudian yoongi berbisik pada hoesok dan hoesok tampak melebarkan senyuman nya..
"Ide bagus hyung,, aku menyetujuinya ..
Kemudaian saat keduanya tengah mengobrol tiba2 saja hoesok melihat kim taehyung yang tengah berjalan ke arah luar bersama park jimin ..
Hoesok langsung menghampiri taehyung dengan tergesa2 dan tanpa berkata2 jung hoesok segera menghajarnya dengan brutal .. tak mempedulikan keadaan sekitar ..
"Kau pria berengsek, kau harus mati di tanganku kim"
Hoesok terus saja menghajar kim taehyung membabi buta .. tidak ada perlawanan dari kim taehyung, dia menyadari kesalahan nya ..
Sebelum jimin akhirnya melerai karna min yoongi hanya menonton menikmati pemandangan tersebut .. bukan nya jahat .. tapi itu pantas di dapatkan oleh kim taehyung setelah apa yang dia perbuat ..
"Hyung, hyung sudah .. tae bisa mati"
Jimin menengahi keduanya dan menahan bahu hoesok .."Dia pantas mati park, dia menghianati kesayanganku, dan jika keluarga jeon mengetahui anak kesayangan nya di perlakukan seperti itu dia juga pasti akan mati" ucap hoesok penuh amarah ..
"Iya hyung iya aku mengerti .. sudah .. kim taehyung sudah sekarat,, dia sudah menyadari kesalahan nya"
"Dasar namja tidak tahu diri" hoesok meninggalkan kim taehyung yang tergelatak begitu saja ..
Jimin segera membantu sahabatnya bangun,, sedangkan min yoongi masih setia melihat adegan itu ..
"Hyung kenapa kau ada disini??" Tanya jimin
"Bukan urusanmu park"
Saat min yoongi hendak berlalu dia mendekatkan wajahnya ke arah telinga kim taehyung dan berbisik
"Kau berbuat kesalahan,, jangan salahkan aku, aku akan dengan senang hati mengambilnya darimu kim"
Min yoongi berlalu begitu saja .. sedangkan kim taehyung tampak tak bergeming sama sekali .. dia hanya mengepalkan lengan nya erat sampai terlihat buku2 tangan nya yang memutih ..
"Jim, tolong temukan jungkook untukku,,jika jungkook tidak bertemu, aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan mungkin aku akan mengakhiri hidupku saja"
"Hei jangan berbicara seperti itu,, aku akan berusaha menemukan jungkook, kita cari jungkook bersama2"
Kim taehyung mengangguk dan memeluk sahabatnya tersebut .. kim taehyung benar2 hancur dan terluka saat ini .. jimin hanya mengelus punggungnya memberi afeksi menenangkan untuk sahabatnya tersebut ..
#Bersambung ..
#Utamakan vote sebelum membaca yeorobun 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
" Regret " (Vkook) END ✔
Fanfiction[Vkook/Taekook] Warning !!! bxb Rate M bagi homopobic silahkan skip .. Diceritakan seorang namja cantik sekaligus tampan dan lucu gambaran namja yang sangat sempurna, berpacaran dengan seorang namja tampan bermata elang dan sungguh siapa saj...