💚Mohon maaf typo bertebaran💚Saat ini jungkook tengah memompa kejantanan kim taehyung dengan mulutnya .. terus memaju mundurkan mulutnya dengan lengan yang terus mengurut kejantanan yang tak dapat masuk ke dalam mulut jungkook ..
"Ssshhh baby, mulutmu nikmat sekali" kim taehyung mendongak merasakan nikmat nya kejantanan yang tengah di manjakan oleh mulut jungkook ..
Jungkook terus menjilati lubang kejantanan kim taehyung dan mengemutnya seperti tengah mengemut permen dan memainkan 2 buah bola kembarnya dengan lengan nya ..
"Arrgghhhh nikmat baby,, nikmat sekali"
Sebelum akhirnya kim taehyung memuncratkan spermanya di dalam mulut jungkook ..
Jungkook mendongak ke arah kim taehyung dengan lelehan sperma yang menghiasi dagunya ..
Wajah memerah dengan mata sayu dan terdapat lelehan sperma benar2 pemandangan indah yang pernah kim taehyung lihat ,, rasanya dia bisa gila hanya karna melihat jungkook yang seperti ini ..
"Gantian baby, biarkan aku yang memuaskan mu" ..
"Aahhh hyung" kim taehyung tengah mengulum kejantanan jungkook dengan 1 jari yang sudah melesak ke dalam lubang jungkook ..
Kim taehyung terus memaju mundurkan jarinya dan sedikit demi sedikit meningkatkan jari yang masuk ke dalam lubang jungkook hingga 3 jari yang dapat masuk dan terus memaju mundurkannya hingga menyentuh prostat jungkookk ..
"Ahhh hyung ahhh" jungkook benar2 tak tahan area sensitifnya di serang bertubi tubi .. tak butuh waktu lama jungkook akhirnya menyemburkan spermanya ..
Kim taehyung segera meelumat bibir jungkook melumatnya atas dan bawah melesakkan lidahnya .. beradu lidah hingga lelehan saliva mengaliri dagu keduanya .. kembali menjalarkan lidahnya ke area leher jungkook menyesap nya hingga terdapat ruam disana .. dan lengan kim taehyung yang terus saja memilin puting menantang jungkook melumat dan menjilatnya bergantian hingga jungkook tampak menggelinjang ..
"Eughhh hyung,, ahhhh"
"Menungging baby"
Jungkook menurut .. dia menungging dengan perpegangan pada bathup .. kim taehyung segera memposisikan kejantanan nya di depan lubang jungkook .. kemudian memasukkan kejantanan nya denga pelan, karna takut menyakiti kesayangan nya ..
"Ssshhh hyung sakit hikss"
Jungkook terisak menahan sakit sekaligus perih di lubangnya ..
"Padahal ini kali ke dua aku memasuki mu baby, kenapa lubang mu masih sangat sempit"
Kim taehyung memiringkan wajah jungkook kemudian mengecupinya, sekedar mengalihkan rasa skit jungkook ..
Setelah jungkook berhenti terisak .. kim taehyung segera melesakkan seluruh kejantanan nya hingga habis terlahap oleh lubang jungkook.
"Aarrgghhh hyung sakit hyung perih"
"Kim tahyung mengelus punggung jungkook memberinya kecupan2 kecill.
"Sayang, ini tidak akam lama hyung janji"
Kemudian kim taehyung segera memompa kejantanan nya di dalam lubang jungkook dengan tangan yang mengocok penis jungkook yang menggantung ..
"Ahh ahh hyung, pelan ahhh"
Jungkook mendesah ribut"Sshhh baby sebut namaku sayang"
"Aahhh taehhh ahhh ssshhhh euungghhh"
Erangan jungkook terdengar sangat nyaring ..
"Kau nikmat sekali baby sangat nikmat, aku mencintaimu"
Mereka melanjutkan kegiatan panas mereka hingga 2 jam lamanya..
Saat ini seluruh keluarga kim tengah berkumpul di ruang makan untuk sarapan pagi ..
"Eomma apa tae dengan jungkook belum bangun?? Apa taehyung tidak pergi ke kantor hari ini??" tanya kim seokjin
"Entahlah eomma tidak tahu,, mungkin semalam mereka tengah membuatkan cucu untukku, sehingga hari ini mereka bangun terlambat kkk" ucap baekhyun ..
"Appa sudah tak sabar menyambut cucu kita eomma"
"Astaga kalian ini,, kalian bangga jika anak kalian menghamili anak orang di luar nikah??" Tanya jin heran
"Apa bedanya?? Mereka tetap akan menikah kan??"
Saat tengah berdebat tampak jungkook dan kim taehyung menuruni tangga .. tunggu ada yang aneh .. jungkook berjalan sembari sesekali meringis menahan nyeri .. eomma kim tersenyum cerah ..
"Sayang sudah bangun??" Tanya baekhyun menghampiri jungkook .. menuntunnya dan mendudukan nya di kursi ..
"Maaf eomma, kalian pasti menunggu lama" ucap jungkook merasa bersalah ..
"Baby duduk di pangkuan ku saja jika masih sakit" ucap kim taehyung ..
Wajah jungkook memerah menahan malu ..
"Ekhem ekhem .. sepertinya appa akan segera memiliki cucu" appa kim berdehem ..
"Tentu appa,, aku sudah menggempur jungkook beberapa kali pagi tadi"
"Astaga mulutmu kim" kim seokjin memukul pelan kepala adiknya tersebut ..
Sementara jungkool tidak dapat berkata apa2 lagi,, dia tengah sibuk menahan malu karna kim taehyung dengan mulutnya yang teramat frontal itu ..
#Bersambung ..
#Utamakan vote sebelum membaca yeorobun🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
" Regret " (Vkook) END ✔
Фанфик[Vkook/Taekook] Warning !!! bxb Rate M bagi homopobic silahkan skip .. Diceritakan seorang namja cantik sekaligus tampan dan lucu gambaran namja yang sangat sempurna, berpacaran dengan seorang namja tampan bermata elang dan sungguh siapa saj...