💚Mohon Maaf typo bertebaran💚Hari ini adalah hari yang menegangkan bagi keluarga kim dan keluarga jeon .. mereka tengah berkumpul di rumah sakit pusat kota seoul dengan jungkook yang berada di salah satu ruangan oprasi di dalam rumah sakit tersebut ..
Hari ini jungkook mengalami kontraksi dan secara kebetulan mama jeon dan eomma kim tengah mengunjungi mansion jungkook .. jungkook pendarahan dan mereka segera membawanya ke rumah sakit ..
Kini taehyung tengah duduk di kursi tunggu dengan wajah yang terus menunduk dengan lengan yang menutupi wajahnya ..
"Berdoa saja tae .. semoga jungkook dan bayi kalian sehat selamat" mama jeon mengelus punggung kim taehyung ..
"Iya mama, ini salahku, jika saja tadi pagi aku tidak berangkat ke kantor mungkin saja saat ini jungkook tidak mengalami pendarahan"
"Sudah sayang, tidak ada yang menginginkan ini semua terjadi .. kita berdoa saja yang terbaik"
Kim taehyung menganggukan kepalanya ..
Sudah 2 jam waktu berlalu belum ada tanda2 oprasi akan selesai .. semua orang tengah khawatir menunggu oprasinya berjalan ..
Tiba2 saja suara tangis bayi memecah keheningan .. kim taehyung membatu dan kemudian menjatuhkan dirinya kelantai seraya bersujud dan mengucap syukur ..
"Terimakasih tuhan terimkasih .. putraku sudah lahir" kim taehyung tak kuasa menanahan air mata bahagianya ..
"Selamat nak, kau sudah menjadi ayah saat ini" ucap daddy jeon memeluk kim taehyung ..
Mereka semua menangis terharu .. kemudian pintu ruangan oprasi dibuka .. tampak seokjin tengah menggendong bayi mungil di tangannya ..
"Tae, ini bayimu.. dia sangat tampan sekali"
Kim taehyung mendekat mengelus lembut pipi bayinya dan kemudian menangis ..
"Bagaimana keadaan jungkook hyung?"
"Dia baik2 saja tae .. apa kau tidak percaya dengan penanganan kakak mu ini??"
"Tentu aku percaya hyung .. aku hanya khawatir "
Kim sekjin mengelus sayang kepala kim taehyung
"Ingin menggendongnya??"
"Tentu hyung"
Kim taehyung menggendong putra kecilnya .. dia menciumi wajah bulat tersebut dengan berlinang air mata ..
"Wah dia tampan sekali" ucap mama jeon..
"Tentu saja .. lihat lah bibitnya sangat unggul" timpal apa kim ..
Mereka semua terkekeh dan bergilir menggendong bayi mungil nan tampan tersebut ..
Saat ini kik taehyung tengah duduk di samping ranjang rawat jungkook, jungkook belum sadar dari biusnya ..
"Hyung, kapan jungkook ku bangun?" Tanyanya pada kim seokjin..
"Sebentar lagi juga bangun tae"
Kemudian 10 menit kemudian jungkook mengerjapkan matanya ..
"H-hyung" ucap jungkook terbata ..
Kim taehyung segera bangit dari duduknya .. memeluk jungkook lembut dan mengecupi seluruh wajah jungkook ..
"Terimakasih sayang,, terimakasih"
Jungkook tersenyum kecil ..
"Mana bayi kita hyung?" Tanya jungkook
Kim taehyung segera menggendong bayi yang tengah berada di dalam box dan mendekatkan nya pada jungkook ..
Air mata jungkook mengalir begitu saja melihat sesosok bayi mungilnya yang tengah terlelap ..
"Hyung, dia sangat tampan, sepertimu"
Kim taehyung mengengguk dan mengecup kembali jungkook dengan bayinya ..
"Tentu baby"
"Jangan banyak bergerak dulu kookie,, jahitanmu masih sangat basah" ucap seokjin..
"Iya hyung"
"Mama, eomma, appa dan daddy kemana hyung??"
"Mereka pulang sayang, hyung menyuruh mereka untuk istirahat .. nanti juga mereka kembali .. kan disini sudah ada aku dan seokjin hyung"
Jungkook mengangguk kemudian kembali mencium bayi tampannya itu ..
"Namanya siapa hyung?" Tanya jungkook ..
"Ahh aku sudah memikirkan namanya"
"Siapa?"
"Kim Taekook.."
"Wah nama yang bagus hyung .. perpaduan antara nama mu dan namaku"
Kemudian seokjin mendekati dan mengaku ponakan barunya tersebut..
"Taekook?? Nama yang indah .. wajahnya pun sempurna .. sesuai perpaduan wajah kalian" ucap kim seokjin
Kemudian kim taehyung memeluk jungkook kembali dan mencium keningnya lama ..
"Terimakasih sayang, terimakasih telah memberiku kesempatan kedua ,, terimakasih sudah melahirkan taekook untukku .. aku sangat sangat mencintaimu" ucap kim taehyung kemudian mengecup singkat bibir jungkook ..
Jungkook mengangguk dan membalas pelukan kim taehyung
"Aku juga mencintaimu hyung .. sangat" ucapnya ...
******END******
KAMU SEDANG MEMBACA
" Regret " (Vkook) END ✔
Fanfiction[Vkook/Taekook] Warning !!! bxb Rate M bagi homopobic silahkan skip .. Diceritakan seorang namja cantik sekaligus tampan dan lucu gambaran namja yang sangat sempurna, berpacaran dengan seorang namja tampan bermata elang dan sungguh siapa saj...