💚 Mohon maaf typo bertebaran💚Sore ini saat sepulang pemotretan, jungkook tengah duduk di kursi samping kemudi dengan heosok yang tengah mengendarai mobilnya ..
Mereka akan menuju restoran dimana tempat yang dijanjikan klien untuk makan malam dan tanda tangan kontrak ..
"Kokie, maaf sebelumnya, apakah kau dan kim taehyung sudah melakukan itu?" Tanya hoesok yang tanpak ruam merah keunguan di leher jungkook..
"Itu apa hyung?" Jungkook mengerjapkan matanya polos ..
" mmm itu .. mmm seks??"
Uhuk uhuk ..
Jungkook tersedak ludahnya sendiri mendapat pertanyaan itu dari hobi ..
"Mmm memangnya kenapa hyung?"
"Aku melihat ruam itu di lehermu kook"
Jungkook menunduk melihat lehernya sendiri .. kemudian rona merah menjalar di pipinya ..
"Ahh hyung .. aku malu" jungkook menutup wajah dengan kedua lengannya..
Hoesok terkekeh melihat kelakuan kelinci manisnya itu .. dan mengusak kepalanya sayang .
"Adik hyung sudah besar ternyata .. apa kim taehyung memaksamu?"
"Mmm awalnya iya hyung,, tapi .. aku juga menginginkannya"
"Astaga bocah itu,, dia sudah menodai kepolosan adik kesayanganku"
"Kkkk tidak apa2 hyung, toh nanti juga setelah menikah aku melakukan dengan nya juga"
"Iya,, iya sayang,, jika dia menyakitimu, aku yang akan membunuhnya untukmu dan segera mencarikan pria pengganti untukmu yang ratusan kali lipat lebih tampan dan kaya darinya"
"Astaga hyung, ucapan mu bisa menjadi doa untukku kkkk"
"Iya iya hyung hanya terbawa emosi saja"
Keduanya terkekeh dan tak terasa mereka sudah berada di depan restoran mewah tersebut ..
Mereka segera memasuki restoran tersebut dan segera mendatangi tempat yang sebelumnya telah di reservasi oleh klien yang akan mengontrak kerja jungkook
Jungkook dan hoesok tengah berbincang karna sang klien belum juga datang ke restoran tersebut ..
"Hyung, apa kita terlalu cepat datang ya??"
"Tidak kookie .. mungkin klien kita yang sibuk dia kan direktur perusahaan model terbesar dinegara ini"
"Iya benar hyung .."
Saat tengah berbincang tiba2 saja seseorang tampak berdehem sambil melihat kearah mereka ..
"Selamat sore .. saya min yoongi yang mengajukan kerja sama dengan tuan jungkook,, maaf saya sedikit terlambat,, ada sesuatu yang harus saya urus terlebih dahulu"
Jungkook dan hoesok menunduk tanda menghormati klien nya .. dan hoesok yang terlebih dahulu mengulurkan tangan pada namja yang d ketahui bernama min yoongi tersebut ..
"Tidak apa2 tuan, saya mengerti, anda orang yang sangat sibuk,, perkenalkan saya hoesok dan saya manager jungkook"
Min yoongi tampak menyalami hoesok sebelum menjabat tangan jungkook..
"Senang berkenalan dengan mu hoesok ssi .. oya ini kim namjoon sekertaris dan selaku tangan kanan kepercayaan saya"
Namja min itu menunjuk ke arah namja di belakangnya yang tampak tinggi, tampan dan berwibawa ..
"Mari kita memesan makan untuk makan malam nya dan tidak perlu terlalu canggung" ucap min yoongi ..
Ketika menunggu pesanan tampak min yoongi yang terus saja memperhatikan jungkook ..
"Saya tidak menyangka, kalau jungkook lebih indah dan mempesona kalau di lihat langsung"
"Ah tuan bisa saja" jungkook tersenyum ..
"Panggil saja saya hyung, supaya lebih terasa akrab jungkook"
"Ah baik lah hyung"
"Kerja sama yang saya tawarkan adalah menjadi bintang iklan skincare yang tengah booming saat ini, jika di lihat kulit mu mulus tanpa cacat, pasti akan sangat banyak yang meminati produk itu nantinya ..
Dan meskipun kau seorang model, sepertinya kau banyak fans seperti artis2 lainnya jungkook" sambung min yoongi ..
"Ah, kau berlebihan hyung, aku tidak setinggi itu"
"Kau yang terlalu rendah hati jungkook, kau itu sempurna"
"Tentu saja jungkook sempurna .. kalau tidak dia tidak akan menjadi model selaris ini" timpal hoesok ..
"Apakah kau sudah memiliki kekasih jungkook?"
"Ahh kebetulan sudah hyung"
"Ahh sayang sekali, padahal saya ingin lebih dekat dengan mu " ucap min yoongi yang tampak merengut ..
"Sudah sudah .. terlalu banyak yang menginginkan jungkook .. aku harus segera memberi tahu kim taehyung supaya cepat menikahimu" ucap hoesok..
"Kim taehyung?? Apa itu nama kekasihmu??"
"Iya hyung"
"Namjoon bukan kah klien kita ada yang bernama kim taehyung?? Dia yang menanam saham sebesar 30% di perusahaan kita kan?? Apa dia orangnyang sama?" Tanya yoongi pada kim namjoon sekertarisnya ..
"Iya hyung, kim taehyung ceo sekaligus pemilik perusahaan kim company"
"Kalian mengenalnya??" Tanya hoesok ..
"Kalau yang kalian maksud kim taehyung yang itu, ya kami mengenalnya cukup baik .. dan dia juga memiliki saham di perusahaan kami"
"Iya,, dia kekasihku hyung" ucap jungkook
"Wow beruntung sekali kim taehyung itu bisa memiliki kekasih berlian sepertimu kook" ucap min yoongi kembali ..
Jungkook hanya tersenyum menanggapinya ..
Kemudian kerja sama pun terjalin di antara mereka .. dan meski baru pertama kali bertemu tapi ke empatnya terlihat cukup akrab .. karna jungkook dan hoesok yang memang pandai bergaul dengan siapapun yang memudah kan mereka terlihat dekat dengan siapa saja yang tengah bersama mereke ..#Bersambung ...
#Utamakan vote sebelum membaca yeorobun 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
" Regret " (Vkook) END ✔
Fanfic[Vkook/Taekook] Warning !!! bxb Rate M bagi homopobic silahkan skip .. Diceritakan seorang namja cantik sekaligus tampan dan lucu gambaran namja yang sangat sempurna, berpacaran dengan seorang namja tampan bermata elang dan sungguh siapa saj...