Capter 19

4.1K 264 0
                                    


💚Mohon maaf typo bertebaran💚

Jungkook masih tengah memakan sarapn nya bersama dengan keluarga kim .. sedangkan sang kaka seokjin sudah berangkat terlebih dahulu karna ada telpon dari rumah sakit, ada pasien yang harus dia tangani ..

"Eomma, appa, aku ingin pamit, aku akan berangkat ke jepang siang ini .. ada pemotretan disana dan di beritahu secara mendadak"

"Iya sayang, tak apa, pergilah .. nanti sehabis dari jepang kalian pergi ke amerika untuk bertemu dengan tuan dan nyonya jeon untuk membahas masalah pernikahan kalian"

"Tentu saja eomma .. aku dan jungkook akan segera kesana untuk bertemu dengan mommy dan daddy jeon dengan segera .. aku sudah tidak sabar untuk segera meminang anaknya" ..

Waktu sudah menunjukan pukul 9 pagi .. jungkook sedang berada di dalam mobil bersama taehyung untuk ke apartemen jungkook untuk mempersiapkan barang bawaan yang akan di bawa ke jepang ..

Saat ini keduanya tengah berada di dalam kamar apartemen jungkook, jungkook tengah memasukkan baju2 nya ke dalam koper ..

"Baby, jangan lupa terus hubungi aku"

"Iya hyung, pasti, aku akan terus menghubungi mu .. aku akan melakukan panggilan vidio jika sedang rindu"

Kim taehyung beranjak dari duduknya dan memeluk jungkook dari belakang ..

"Aku mencintaimu sayang"

"Nado hyung .. aku pun mencintaimu sangat"

Kemudian mereka berpelukan ...

Kim taehyung terus menempeli jungkook dari saat tengah di mobil hingga saat ini tengah menunggu panggilan penerbangan ..

"Astaga kim, kau seperti akan di tinggalkan dalam waktu yang lama saja" hoesok berbicara, jengah melihat kelakuan kim taehyung yang tampak kekanakan

"Terserahku, jaga dia baik2 untukku, awas saja jika ada yang macam2 segera melapor padaku"

"Heii tuan kim astaga, bahkan aku bukan anak buahmu.. seenak nya saja memerintahku"

"Aku akan memberimu uang jika kau mau menuruti perkataan ku"

"Emm kalau begitu, boleh lah " ucap hoesok berbinar ..

"Astaga hyung, kau ini matre sekali,, tae hyung aku janji tidak akan macam2 .. justru hyung yang harus menjaga hati saat jauh dariku" ucap jungkook menengahi..

"Bicara apa kau ini baby,, aku pasti akan selalu menjaga hatiku untuk mu"

"Sudah sudah .. ayo jungkook kita berangkat pesawat sudah akan berangkat"

Kim taehyung memeluk jungkook erat .. dia mencium bibir jungkook .. melumatnya lembut ..

"Hati hati sayang"

"Iya hyung,, sampai jumpa nanti,, ingat kita akan segera menikah" ucap jungkook menyemangati kekasihnya tersebut ..

Kim taehyung kembali semangat mendengar kata pernikahan itu kemudian dia melambaikan tangan nya ke arah jungkook sebelum jungkook benar2 pergi dari hadapan nya ..

Saat ini kim taehyung tengah berkutat dengan setumpuk berkas yang harus ia tanda tangani .. kemudian pintu ruangan nya terbuka tanpa di ketuk terlebih dahulu,, tampak namja bersurai blonde yang tengah memasuki ruangan nya ..

"Hei man.. kenapa kau murung sekali??"

"Dimana sopan santunmu park .. setidaknya ketuklah pintu dahulu sebelum masuk"

"Heii kenapa kau sensi sekali, sedang datang bulan ya?"

"Astaga mulutmu,, jungkook sedang pergi ke jepang untuk waktu yang lama,, aku akan kesepian" ucap kim taehyung sendu

"Wow tuan kim yang terhormat tengah di tinggalkan sang kekasih??? Daebak .. hati2 jungkook di ambil orang"

"Park jaga mulutmu, bukan nya menenangkan.. kau malah membuatku semakin khawatir saja"

"Kkkk siapa yang mampu menolak pesona jeon jungkook man?? Semua orang pasti akan terpesona dan berbondong bondong ingin memilikinya"

"Diam park .. konsentrasi ku buyar gara2 kau.. lagi pula aku akan segera menikahinya" senyuman tampak terbit dari bilah bibir kim taehyung..

"Jinja?? Kau tidak bercanda kan??"

"Untuk apa aku bercanda?? Aku serius .. jungkook sendiri yang menyetujuinya"

"Hah pupus sudah harapanku untuk bisa memilikinya"

"Park, apa kau masih ingin menghirup nafas??"

"Hahaha .. aku serius kim .. tapi apa daya, jungkook hanya memandangmu saja ck"

"Karna pesona kim taehyung tidak dapat di elak kan asal kau tahu"

"Pede mu terlalu tinggi kim .. pasti dimana hari pernikahan kalian di gelar, akan menjadi hati patah hati sedunia .. berhubung begitu banyak yang menginginkan jungkook, termasuk aku sendiri"

Kim taehyung hanya tersenyum bangga karna telah mendapatkan seorang jeon jungkook, namja yang selalu menjadi obsesi setiap orang yang mengenalnya ..

Sementara itu di luar ruangan tampak irene tengah menguping pembicaraan 2 namja tampan tersebut ..

"Aku akan merebut kim taehyung dari jungkook, aku tidak akan membiarkan pernikahan itu terjadi"

Kemudian irene meninggalkan ruangan tersebut sebelum jimin keluar dari sana ..

#Bersambung ....

#Utamakan vote sebelum membaca yeorobun🙏🙏

" Regret " (Vkook) END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang