Capter 30

6.6K 326 13
                                    

      💚Mohon maaf typo bertebaran💚

Di saat suara riuh tamu undangan tercipta,, kim taehyung hanya diam terpaku memandangi sepasang cincin yang tengah di pegangnya ..

Tiba2 saja lamunan nya buyar ketika suara mc mengintrupsinya untuk ia segera naik ke atas altar .. kim taehyung blank sebelum seseorang menepuk pelan bahunya .. kim taehyung menoleh dan melihat min yoongi tepat berada disampingnya

"Naiklah tae .." ucap min yoongi

"Apa maksud mu hyung?" Taehyung terkejut

"Apa kau tidak ingin melamar kekasihmu?"

"Hyung, ini pertunangan mu dengan jungkook,, aku .. aku tidak mungkin menghianatimu"

"Cepatlah naik sebelum kesabaran ku habis .. naik sekarang sebelum aku mnendangmu hingga ke atas altar atau aku akan segera mencarikan calon pengganti untuk jungkook" sarkas yoongi

Kim taehyung menggeleng brutal ..

"Cepatlah naik tae, jangan biarkan putraku menunggumu lama" ucap daddy jeon mengintupsinya

Kim taehyung segera berlari ke atas altar dimana jungkook saat ini tengah tersenyum cantik kearahnya ..

Tanpa aba2 taehyung segera memeluk jungkook erat,, menangis sejadi jadinya .. tidak peduli dengan semua orang yang tengah memperhatikannya .. tidak peduli dengan harga diri yang selalu ia junjung tinggi..

"Jangan bilang ini hanya mimpi baby??"

"Hyung maafkan aku" ucap jungkook sendu

"Tidak sayang tidak .. aku yang bersalah,, aku yang terlalu bodoh ..maafkan aku"

Jungkook hanya menganggukan kepalanya dan terus memeluk kim taehyung namja tampan yang selama ini sangat dia rindukan .. kim taehyung mengecupi seluruh permukaan wajah kekasihnya itu .. dia benar2 merindukan kelinci manisnya..

Seluruh tamu undangan terharu melihat adegan semua itu tak terkecuali mommy dan daddy jeon.. eomma dan appa kim .. semua larut dalam keadaan tersebut ..

"Jika ini hanya mimpi tolong jangan bangunkan aku tuhan" monolog kim taehyung dalam hati ..

Saat tengah memeluk erat jungkook tiba2 saja jungkook menepuk nepuk pelan punggung taehyung ..

"Hyung sesak .. kasian aegy nanti dia keskitaan di dalam"

Taeyung blang ..

"Apa maksudmu sayang?"

Jungkook tidak menjawab, dia hanya memberikan sebuah alat test kehamilan yang terukir 2 garis di sana ..

"S-sayang,, benarkah ini?" Kim taehyung terbata,, tangannya gemetar hebat

"Iya hyung, sebentar lagi kita akan menjadi orang tua, jadi secepatnya kau harus nikahi aku" ucap jungkook mencebikkan bibirnya lucu

Kim taehyung mengecup sekilas bibir jungkook dan kembali membawa jungkook kedalam pelukannya ..

"Terimakasih baby .. terimakasih .. secepatnya aku akan menikahimu sayang"

"Cepat pasangkan cincinnya kim .. aku sudah lapar" jimin berteriak dari kursi undangan..

Seketika semua orang tertawa mendengar ucapan namja tampan bersurai blonde tersebut .. tiba2 saja min yoongi memukul kepala jimin 

"Memalukkan"

"Astaga hyung, sakit .. kau sensi sekali"

Seketika suara tepuk tangan terdengar riuh dari para tamu undangan sesaat setelah kim taehyung memasangkan cincin pada jemari jungkook ..

Kim taehyung mengecup kening jungkook dan kemudian mengecup bibirnya dan melumatnya lembut ..

Saat ini seluruh keluarga besar tengah berkumpul di mansion jeon .. mereka tengah merundingkan waktu untuk acara pernikahan jungkook dan kim taehyung yang akan di gelar secepatnya ..

Sementara itu dua anak adam tengah berbagi kehangatan di ranjang di kamar utama di mansion jeon .. siapa lagi kalau bukan jungkook dan taehyung ..

"Berapa bulan usia aegy baby??"

"Sudah 13 minggu kurang lebih hyung"

Kim taehyung senantiasa mengelusi permukaan perut jungkook terkadang memberi kecupan2 kecil disana ..

Tiba2 saja perut jungkook terasa basah saat kim taehyung tengah menciumnya .. jungkook menengadahkan wajah kim taehyung dan terlihat kim taehyung yang tengah menangis ..

"Hyung kenapa menangis??"

"Maafkan aku sayang, maafkan aku"

"Hyung tidak perlu bahas itu lagi,, yang lalu biarlah berlalu hyung"

"Kebaikan apa yang aku lakukan dimasa lalu sehingga tuhan begitu baik mengirimkan mu untuku,, di tambah dengan aegy pelengkap kebahagiaan kita"

Jungkook membawa wajah taehyung ke depan wajah nya dan mengecup kilat bibir kim taehyung ..

"Aku memang sempat membencimu hyung, tetapi rasa cintaku padamu melebihi rasa benciku padamu"

Kim taehyung segera memeluk jungkook .. memberinya kecupan2 kecil di wajahnya ..

"Terimakasih sayang,, terimakasih "

Dan malam itu mereka habiskan untuk bercerita dan memberikan kehangatan2 pada keduanya .. melepas rindu yang sudah tak dapat di bendung lagi ..

Ucapan sukur senantiasa selalu keluar dari bilah bibir kim tawhyung larna tuhan begitu baik memberinya kesempatan kedua ..

#Bersambung ...

#Utamakan vote sebelum membaca yeorobun🙏🙏

" Regret " (Vkook) END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang