Capter 28

5.9K 321 21
                                    


      💚Mohon maaf typo bertebaran💚

Sementara itu tuan kim tengah duduk di bangku kebesarannya .. dia menyuruh irene untuk membuatkan kopi untuknya .

Tok tok tok

"Masuk"

Irene berjalan masuk dengan segelas kopi di tangan nya .. irene heran kenapa kim taehyung sudah beberapa minggu ini bahkan nomor ponselnya pun tidak dapat di hubungi ..

Irene menaruh kopi di meja dengan hati2

"Sajangnim bolehkah saya bertanya?"

"Apa?"

"Emm maaf jika saya lancang, kenapa tuan kim taehyung tidak pernah masuk kantor?"

"Bukan urusan mu irene.. silahkan kau keluar dari ruangan ku"

Irene mengangguk cepat dan segera berlalu dari ruangan sang atasan dan saat sampai di bibir pintu dia mendengar ucapaan tuan kim

"Jalang"

Tanpa menoleh irene segera berlari keluar dan mengepalkan lengan nya ..

Sudah satu bulan berlalu dan jungkook benar2 bak di telan bumi,, kim taehyung sangat frustasi .. bahkan selama sebulan ini dia keluar masuk rumah sakit .. kesehatan nya menurun drastis dan pernah suatu ketika kim taehyung melakukan percobaan bunuh diri ..

Saat ini kim taehyung tengah terkulai lemas di ranjangnya.. kemudian kim baekhyun mengampirinya ..

"Tae, makan makanan mu dulu nak.."
Nyonya kim prihatin melihat keadaan anaknya tersebut ..

"Eomma, bantu tae mencari jungkook eomma, tae tidak ingin kehilangan jungkook"

"Iya sayang iya, nanti eomma akan menyuruh appa mu mengerahkan seluruh anak buahnya untuk mencari jungkook..

Senyum kim taehyung mengembang ..
"Terimakasih eomma, semoga jungkook ku segera di temukan"

Eomma kim hanya mengangguk menyetujuinya .. sebenarnya kim baekhyun tak tega melihat kondisi anaknya .. tapi mau bagaimana lagi, itu resiko untuk segala kesalahannya ..

Jungkook tak benar2 menghilang,, dia selalu menghubungi eomma kim menanyakan kabar taehyung .. dia merindukan namja tampan tersebut dan saat jungkook hendak menyusul ke korea mommy dan daddy nya melarang jungkook, biarkan kim taehyung menyesali perbuatan nya ..

Mommy dan daddy jungkook mengetahuinya, daddy jeon sempat marah besar dan hendak mengahmpiri tehyung ke korea untuk memberinya pelajaran tapi jeon luhan melarangnya .. kedua orang tua jungkook mengetahui semuanya dari tangan kanan nya ..

Meskipun jungkook berbicara seolah tidak apa2 tapi mereka tahu ada yang disembunyikan oleh anak kesayangan nya .. kim taehyung yang selalu mengikuti kemana pun putra nya pergi, mengapa setelah beberapa minggu ini jungkook tampak sendiri dan terlihat murung ..

Kembali pada kim taehyung yang saat ini tengah tiduran setelah meminum obatnya tiba2 saja seorang maid memberikan sesuatu ..

"Tuan, ada paket untuk anda"

Kim taehyung mengernyit

"Paket dari mana bi??"

"Dari los angeles tuan"

Kim taehyung sangat semangat membuka paket tersebut .. semoga itu dari jungkook ..
Dan saat setelah di buka tiba2 saja dia mematung meremat kertas yang tengah di pegangnya ..

"Tidak mungkin .. ini tidak mungkin"

"Jungkook" kim taehyung berteriak .. dan nyonya kim terburu menghampiri putranya tersebut ..

"Tae ada apa??" Kim baekhyun duduk berlutut mensejajarkan tubuhnya dengan taehyung

Kim taehyung tidak menjawab.. dia hanya memberikan secarik kertas yang tengah di pegangnya ..

Sebuah undangan pertunangan jeon jungkook dengan min yoongi

"Jungkook tidak mungkin meninggalkan ku kan eomma, tidak mungkin kan?" Kim taehyung menutup wajah dengan kedua lengan nya .. dia menangis sejadi2 nya ..

"Aku tahu aku bersalah eomma, tapi haruskah jungkook menghukum ku sejauh ini eomma??"

Kim baekhyun hanya mampu memeluk tubuh anak nya tersebut .. menciumin pucuk lepala kim taehyung dan kim taehyung seketika tak sadarkan diri ..

Sementara jungkook saat ini tengah berbaring di ranjangnya .. jungkook menangis mendengar kabar kim taehyung yang tengah tak sadarkan diri setelah menerima undangan pertunangan nya ..

"Sayang, jika kau masih sangat mencintai taehyung, kenapa kau menghukum dirinya dan dirimu seberat ini?" Mommy jeon tengah menenangkan anak nya yang tengah menangis tersedu2 ..

"Sebenarnya aku tak tega eomma ,, tapi mau bagaimana lagi" .

Mommy jeon hanya menenangkan putra semata wayang nya tersebut ..

Saat ini kim taehyung tengah berjalan mondar mandir dari kasur ketoilet nya .. dia memuntahkan seluruh isi yang ada dalam perutnya ..

Seokjin tengah bersabar untuk memeriksa kim taehyung ..

"Tae apa yang kau rasakan?" Tanya seokjin..

"Aku mual hyung, seluruh makanan yang masuk semuanya keluar kembali,, tubuhku pun lemas"

"Tae, apa kau hamil??"

"Jin hyung, apa yang kau katakan?? Mana mungkin?? Aku hanya melakukan nya dengan jungkook dan lagi aku seme hyung aku menusuk bukan ditusuk"

Kim seokjin memukul kepala adiknya pelan ..

"Mulutmu astaga,, tapi aku curiga,, diagnosa ku mengarah kesana" .. "atau saat ini jungkook tengah mengandung dan yang merasakan ngidamnya tehyung??" Kim seokjin tersenyum berbinar ..

"Hyung kau kenapa?? Aku kenapa hyung?"

"Sstt kau tidak apa2 .. aku pergi dulu .. bye"

Kim seokjin meninggalkan kim taehyung begitu saja .. seokjin begitu senang dan semangat sampai dia mencuekkan adiknya sendiri ..

#Bersambung ..

#Utamakan vote sebelum membaca yeorobun🙏🙏

" Regret " (Vkook) END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang