💚Mohon Maaf typo bertebaran💚Saat ini jungkook tengah mengerjapkan matanya pelan .. dia melihat nyonya kim tengah mengelus kepalanya sayang ..
"Eomma?"
"Sayang, kau sudah bangun?? Appa eomma mengganggu tidurmu sayang?"
"Tidak eomma,," jungkook bangkit dan memeluk erat eomma kim .. jungkook menangis di pelukan kim baekhyun dan baekhyun pun tak kuasa menahan tangisan nya ..
"Jangan menangis sayang" ucap nyonya kim dengan terus membelai punggung jungkook sayang
Appa kim mendekati dan kemudian memeluk jungkook erat ..
"Maafkan atas kebodohan taehyung sayang,, appa benar2 malu dengan kelakuan nya"
"Tidak appa, tidak .. aku yang salah karna aku meninggalkan nya terlalu lama dan aku sibuk dengan pekerjaan ku sendri"
"Jangan bilang begitu kookie,, kau tidak salah sayang" eomma kim terus mengelus punggung jungkook sayang ..
Jungkook melepas pelukan nya pada kim chaneyol dan kembali memeluk kim baekhyun ..
"Aku sangat menyayangimu eomma" jungkook masih terisak hebat ..
"Kami pun sangat menyayangi mu sayang, sangat .. eomma mohon jangan tinggalkan taehyung,, dia sudah sangat hancur"
"Aku hanya ingin menenang kan fikiran ku eomma"
"Iya sayang, jangan terlalu lama, eomma, appa dan seokjin sangat menyayangimu"
Jungkook hanya menganggukan kepalanya di pelukan kim baekhyun ..
Saat ini mereka tengah sarapan bersama dengan jungkook yang berada di tengah2 nya .. tiba2 saja ponsel kim seokjin berdering.. seokjin mengernyitkan dahinya ..
"Hallo jimin?? Ada apa kau menghubungiku, tumben sekali"
"Hyung, jungkook bersamamu kan?"
"Kata siapa?? Tidak.. jungkook tidak sedang denganku"
"Jangan bohong hyung, aku di beritahu oleh hobi hyung"
"Astaga anak itu, memang nya ada apa?"
"Bisakah kita bertemu?? Ada yang ingin aku sampaikan pada kalian .. aku akan membawa hobi hyung dan yoongi hyung bersamaku tapi tidak dengan taehyung"
"Baiklah akan ku kirim alamatnya .. jangan coba2 membawa kim taehyung kesini"
"Iya iya hyung astaga"
Kemudian kim seokjin mengakhiri panggilannya ..
"Siapa??" Tanya appa kim
"Jimin appa, ada yang ingin dia sampaikan pada kita"
"Tentang apa hyung?" Jungkook bertanya ..
"Entahlah kookie"
Jungkook hanya mengangguk .. dan mereka meneruskan sarapan paginya
Sementara itu kim taehyung tampak terus saja menyusuri jalanan kota seoul .. dia berharap bisa bertemu dengan jungkook, pernah sekali taehyung menelpon orang tua jungkook dan pura2 menanyakan kabar .. tapi nihil sepertinya jungkook tidak pulang ke rumah orang tuanya ..
"Sayang, dimana kau sekarang baby?? Aku sangat merindukan mu" kim taehyung meremat stir kemudi ..
Memarkirkan mobil nya kemudian menelpon jimin tetapi nihil nomor jimin bahkan tidak aktif .. dan mencoba menelpon hoesok siapa tahu ada kabar tentang jungkook dan masih sama nomor hoesok pun tidak aktif ..
"Kemana orang2 itu kenapa tidak ada satupun yang bisa kuhubungi" kim taehyung memukul setirnya kuat dan kembali menjalannkan mobilnya menyusuri jalanan seoul untuk mencari jungkook ..
Sedangkan di apartemen seokjin, semua tengah berkumpul disana .. termasuk nyonya dan tuan kim ..
Jimin menceritakan seluruh kejadian yang sebenarnya pada semua orang tanpa terlewat satu hal pun.. orang2 disana hanya mengangguk anggukan kepala mereka ..
"Jalang" ucap appa kim dengan mengepalkan lengan nya erat ..
"Komohon maafkan tae jungkook, dia tidak sepenuhnya salah, jalang itu yang menggodanya, meskipun tae meladeni nya tapi taehyung tidak pernah berbuat lebih pada irene"
Jungkook hanya menundukan pandangan nya .. entahlah hatinya masih enggan untuk dapat menerima kembali kim taehyung meskipun dia begitu mencintainya ..
"Semua keputusan ada di tangan mu kookie" min yoongi yang berbicara .. sementara nyonya kim hanya mengelus punggung jungkook sayang..
"Aku akan memikirkannya nanti setelah aku tenang jimin hyung"
"Baiklah, semua keputusan ada di tanganmu .. tapi kami mohon jangan tinggalkan kim taehyung, dia begitu menyayangimu"
"Jungkook, aku sudah menyiapkan tiketmu, penerbangan mu nanti pukul 4 sore"
Jungkook mengangguk"Jangan lupa dengan ideku jungkook, kita harus memberi kim taehyung sedikit pelajaran" yoongi bersmirk
"Iya hyung.. terimakasih saran nya"
Min yoongi hanya tersenyum penuh arti .. semua orang hanya menggeleng melihat namja pucat itu ..
"Eomma akan mengantarmu kebandara sayang"
"Iya eomma"
Semua orang meninggalkan apartemen seokjin untuk melakukan aktifitas nya masing2 .. kecuali kim baekhyun .. dia tetap tinggal di apartemen untuk menemani jungkook dan membantu jungkook bersiap
#Bersambung ..
#Utamakan vote sebelum membaca yeorobun🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
" Regret " (Vkook) END ✔
Fiksi Penggemar[Vkook/Taekook] Warning !!! bxb Rate M bagi homopobic silahkan skip .. Diceritakan seorang namja cantik sekaligus tampan dan lucu gambaran namja yang sangat sempurna, berpacaran dengan seorang namja tampan bermata elang dan sungguh siapa saj...