💚Mohon Maaf typo bertebaran💚Saat ini kim taehyung tengah merenggangkan otot2 nya yang tampak kaku akibat terlalu banyak duduk .. dia baru saja menyelesaikan pekerjaan nya dan hendak makan siang ..
Kim taehyung memencet interkom nya untuk menghubungi sekertarisnya ..
"Irene-ssi .. tolong bawakan makan siang untukku,, pesannkan aku kimbab dan capjae saja dari restoran terdekat"
Kemudian setelah memesan makanan kim taehyung mengambil ponselnya dan melihat notifikasi pesan dari kelinci kesayangannya
💜Kelinci Kesayangan💜
Makan hyung,, maafkan aku,, aku makan di lokasi,, aku lelah hyung .. Saranghee 💜💜
Kim taehyung tersenyum sambil terus memandangi ponselnya menatap foto jungkook kelasihnya ..
"Astaga, dia cantik sekali .. bagaimana aku bisa berpaling jika memiliki kekasih seperti ini,, aku sungguh beruntung" monolog kim taehyung ..
Saat tengah fokus dengan ponselnya, tiba2 saja irene masuk membawa makanan untuk kim taehyung ..
"Sajangnim,, ini makanan anda"
"Taruh lah di meja itu irene-ssi .. terimakasih"
"Ya sajangnim"
Irene mencebik kesal .. karna kim taehyung enggan melihat ke arahnya sedikitpun .. ceo itu hanya terus sibuk dengan ponselnya ..
Saat irene keluar ruangan.. kim taehyung segera memakan makanan nya dan memfotonya pada kekasihnya ..
💜Kelinci kesayangan💜
(Anggap aja tae lagi makan di kantor🤣)
"Iya sayang,, aku juga lagi makan .. selamat makan .. nanti malam aku akan menjemputmu .. nado saranghe 💜💜"
Di tempat lain jungkook tengah tersenyum di sela2 makan nya .. dia saat ini tengah makan siang bersama hoesok dan eunwo di lokasi pemotretan ..
"Hei kenapa kau tersenyum sendiri kelinci?" Heosok bertanya
"Ahh tidak apa2 hyung"
"Btw pesan dari siapa kook?" Tanya eunwo penasaran ..
"Oh, ini dari kekasihku"
Eunwo hanya mengangguk anggukan kepalanya ..
"Nanti pulang kerja bolehkah aku mengantarmu pulang kook?? Sepertinya kau tidak membawa mobil"
"Ahh lain kali eunwo .. malam ini kekasihku akan menjemputku .. mian eunwo" ucap jungkook dengan senyuman termanisnya ..
"Oh, baiklah .. mungkin lain kali"eunwo pun tersenyum membalas perkataan jungkook ..
"Asal kau tahu eunwo, kekasih jungkook itu sangat posesive begitupun keluarga kekasihny, mereka begitu menyayangi jungkook"
"Oya?? Sedekat itu kah kalian?" Eunwo bertanya penasaran ..
"Ya .. bahkan hyung kekasih nya saja ingin merebut jungkook dari tangan kim taehyung" ucap hoesok antusias ..
"Benarkah hobi-ssi?? Wah tidak salah jungkook di inginkan semua orang .. dia begitu baik, cantik dan mempesona .. siapapun pasti ingin memilikinya" .. "termasuk aku" tentu saja kata2 terakhir eunwo hanya mampu terucap dalam hati ..
"Ah sudahlah hyung,, kau berlebihan" ucap jungkook tersipu malu ..
"Hei memang kenyataan nya seperti itu, bahkan nyonya dan tuan kim teramat menyayangimu seperti anaknya sendiri"
"Wah kalian sudah sangat dekat sekali .. kenapa tidak menikah jungkook?"
"Untuk itu aku belum siap eunwo .. aku masih muda.. masih ingin menikmati masa muda ku"
Eunwo hanya mengangguk anggukan kepalanya .. mereka terus saja membahas hal2 random .. terlebih mengenai jungkook .. ingin sekali eunwo tahu banyak hal tentang jungkook ..
Hoesok yang selaku manager jungkook yang sudah kenal bertahun2 dengan jungkook terus saja bercerita dengan antusias .. bahkan hoesok pun teramat dekat dengan keluarga kim taehyung ,, dia sempat di bawa jungkook beberapa kali ke kediaman kim taehyung .. dan keluarga kim taehyung yang teramat ramah mampu berbaur dengan pribadi hoesok yang ceria dan sedikit cerewet ..
"Aku penasaran .. seperti apa rupa kekasihnya jungkook itu .. sepertinya dia teramat mencintai jungkook dan begitu di segani" ucap eunwo dalam hati ..
Setelah mereka menghabiskan makan siangnya .. mereka kembali melanjutkan sesi pemotretan nya sebelum jungkook melanjutkan pertemuan dengan klien barunya untuk menandatangani kontrak ..
Banyak yang ingin mengontrak jungkook, bahkan agensi2 besar sekalipun, tetapi jungkook membatasi yang ingin belerja sama dengan nya karna dia tidak ingin kelasihnya kim taehyung si namja posesive mengamuk karna jadwalnya yang teramat padat ..
#Bersambung ...
#Utamakan vote sebelum membaca yeorobun 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
" Regret " (Vkook) END ✔
Fanfic[Vkook/Taekook] Warning !!! bxb Rate M bagi homopobic silahkan skip .. Diceritakan seorang namja cantik sekaligus tampan dan lucu gambaran namja yang sangat sempurna, berpacaran dengan seorang namja tampan bermata elang dan sungguh siapa saj...