Capter 32

5.2K 294 2
                                    


     💚Mohon maaf typo bertebaran💚

Jungkook terbangun lebih dulu .. dia mengerjapkan matanya pelan kemudian tampak dada bidang kim taehyung yang berada di hadapan nya ..

Jungkook mendongak mengelus lembut rahang kim taehyung kemudian mengecupinya pelan ..

"Emmhh baby,, kau sudah bangun??"

"Kkk iya hyung, apa kau terganggu?"

"Tidak sayang, sama sekali tidak" kim taehyung segera mengecup bibir jungkook ..

"Baby .. bolehkah aku menengok aegy??"

Jungkook tersipu mendengar pertanyaan tersebut ..

"Apa boleh hyung?? Apa tidak apa2 dengan aegy?"

"Aku akan melakukan nya pelan2 sayang,, aku benar2 merindukan mu"

Kemudian jungkook mengangguk ragu ..

Kim taehyung segera menyambar ranum semerah cerry jungkook .. melumatnya lembut.. menyesap bibir bawah dan atas nya bergantian .. tidak lupa melesakkan lidahnya ke dalam mulut jungkook .. mengabsen setiap inci yang ada di dalam mulut jungkook.

"Eungghhh" jungkook melenguh

Kim taehyung menurunkan lidah jungkook ke arah leher jenjangnya, menyesap hingga meninggalkan ruam merah keunguan disana beralih ke jakun dan menyesapnya kuat ..

Lidahnya terus menyusuri setiap lekuk tubuh jungkook mengelus nipel merah muda jungkook menyesapnya secara bergantian dan memilinnya lembut ..

"Ahhh hyuuung"

Taehyung mendongak melihat wajah jungkook yang tengah merona dengan mata yang tampak sayu ..

"Astaga, benar2 menggoda "

Kim taehyung sudah tidak tahan .. dia segwra menanggalkan pakaian jungkook dengan pakaian nya sendri.. mengambil cairan lube dengan tergesa ..

"Hyung kau kenapa?? Aku tidak akan kemana2" jungkook terkekeh ..

Kim taehyung mengecup dahi jungkook sayang ..

"Aku sudah tak tahan sayang.. kau terlalu menggoda"

Setelah mengolesi kejantanan nya dengan lube .. kim taehyung segera memposisikan kejantanannya di depan lubang jungkook .. jungkook menggigit bibir bawahnya

"Jangan di gigit baby, nanti berdarah"

"Aku takut hyung,, aku takut sakit seperti waktu itu"

Kim taehyung terkekeh kemudian mengelus rambut jungkook sayang.. kembali menyambar bibir jungkook dan saat tengah melumat bibir jungkook, kim taehyung segera melesakkan kejantanan nya ke dalam lubang jungkook ..

"Ahhkkk" jungkook memekik

Kim taehyung tidak melepaskan ciumannya .. dia semakin mendorong kejantanan nya dan memaju mundurkannya dalam tempo pelan ..

"Ssshhhh" kim taehyung mendesis ..

"Nikmat sekali baby, lubangmu nikmat, masih sempit seperti saat pertama kali"

Jungkook hanya menunduk .. merona mendengar ucapan kim taehyung ..

"Aahhh hyuungg ahhhh" jungkook memelengkungkan tubuhnya ke atas .. mendongak menikmati lubang yang tengah di gempur oleh kim taehyung ..

"Kau seksi sekali sayang, kau indah baby sangat indah"

Jungkook hanya tersenyum .. kim taehyung semakin mempercepat tempo gerakan nya ..

"Hyung aku sudah akan sampai" ucap jungkook

"Bersama sayang"

Kemudian kim taehyung semakin gencar menumbuk lubang jungkook..

"Aahhhhhh... arrgghhhh" terdengar desahan dan geraman dari keduanya saat telah mencapai puncaknya ..

Kim taehyung mengecup kening jungkook, kemudian melepaskan kejantanan yang masih di dalam lubang jungkook ..

"Ahhhh" jungkook mendesah ..

"Jangan mendesah begitu baby, aku tidaj ingin mnyetubuhimu dan menyakitimu lagi saat ini"

"Kau mesum hyung"

Taehyung terkekeh .. memeluk jungkook erat dan mengelus perut jungkook yang sudah tampak sedikit membuncit ..

"Aku mencintaimu baby dan aegy"

Jungkook hanya tersenyum dan mengecup bibir taehyung singkat ..

"Mau mandi sayang" tanya kim taehyung ..

Jungkook mngangguk ..

"Ingin gendong hyung"

"Tentu sayang"

Kim taehyung segera menggendong jungkook ala bridal style menuju kamar mandi .. kim taehyung tak henti2 nya menciumi wajah jungkook ..

"Hyung gelii" jungkook berucap sambil terkikik ..

Kim taehyung mnurunkannya di bathup yang telah di isi air hangat ..

"Aku akan memandikanmu sayang"

"Aku bisa mandi sendiri hyung, hyung keluar saja .. aku malu" cicitnya ..

"Hei aku suamimu sekarang .. untuk apa kau malu sayang.. bahkan aku telah melihat dan merasakan semuanya"

"Astaga hyung mulutmu"

Kim taehyung terkekeh .. dia mengelus tubuh jungkook yang tengah berendam dan menggosok dan menyabuni seluruh tubuhnya ..

Saat jungkook tengah membilas tubuhnya menggunakan shower kim taehyung meneguk ludahnya kasar ..

Bagiamana tidak .. pemandangan yang ada di hadapnnya benar2 mengguncangkan janjinya ..

Kim taehyung sudah bilang tidak akan menyetubuhinya lagi untuk kali ini, tapi tidak tidak .. dia tidak bisa .. jungkook terlalu sayang untuk dia lewatkan ..

Kim taehyung segera mengampiri jungkook yang tengah membilas tubuhnya dengan membelakanginya tiba2 saja jungkook di dorong pelan sehingga dia menungging memegang wastafel .. dan tanpa aba2 kim taehyung langsung menyerangnya kembali ..

#Bersambung ...

#Utamakan vote sebelum membaca yeorobun🙏🙏

" Regret " (Vkook) END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang