💚Mohon Maaf Typo Bertebaran💚Setelah mereka menikmati makan malamnya mereka sedang berkumpul di ruangan keluarga, dan saat sedang berbincang2 terdengar suara pintu terbuka menampilkan seorang namja tampan yang tak jauh seperti kim taehyung.
"Hei kelinci nakal, yak kemana saja kau hah? Apa kau lupa mansion kim dan keluargamu ini eoh?". Amuk seokjin saat melihat calon adik ipar kesayangan nya itu.
"Hyung, rindu" namja kelinci itu langsung berlari menghambur ke pelukan hyung nya itu.
"Yak sudah tau begitu kenapa kau jarang sekali berkunjung hah kelinci nakal?".
"Aku sibuk hyung, jadwal pemotretan ku benar2 padat.. aku pun sangat lelah hyung".
Ucap kelinci itu sambil menduselkan kepala di dada bidang hyung nya itu."Apa si kim itu tidak pernah memberimu uang? Sehingga kau harus bekerja seperti ini eoh?"
Tiba2 derap langkah kaki terdengar menuruni tangga dan mendekat ke kerumunan keluarga itu. Ya kim taehyung baru saja membersihkan diri, dan apa2an katanya dia yang tak memberi uang pada kekasihnya itu.
"Yak kau lupa kalau kau juga bermarga kim hyung, aku selalu memberinya uang dan menyuruhnya berhenti bekerja agar dia tak kelelahan hyung, tapi dia tak mau hyung".
"Sudahlah lagian kookie masih muda tae.. biarkan dia menikmati masa mudanya sebelum menikah denganmu". Ucap appa kim menengahi.
"Hyung mandi sana, hyung bau". Ledek kim taehyung kpd hyung nya itu.
"Yak adik durhaka,, kookie hyung mandi dulu. Sudah sangat lengket omong2".
"Baik hyung". Kelinci itu menimpali.
"Sayang menginaplah disini ya jangan pulang dulu ini sudah malam, biar besok kau berangkat kerja dari sini, biar taehyung yang mengantar". Ucap eomma kim.
"Baiklah eomma, kookie menginap disini".
Eomma dan appa kim tersenyum mendengarnya. Dan tunggu, ada yang lebih bahagia di bandingkan mereka ya dia kim taehyung, putra bungsu dari pemilik perusahaan kim victory yang terkenal di korea.
"Kenapa kita harus sekamar hyung?".Protes namja cantik itu.
"Sayang apa salahnya? Eomma dan appa bahkan tak melarangnya".
"Tapi aku takut, hyung kan mesum kalo nanti aku sedang tidur trus aku di perkosa bagaimana?" Ucap pria jeon jujur.
Pria kim terkekeh mendengarnya, dia mengusak surai hitam kekasihnya itu
"hei baby, jikalau itu terjadipun aku akan tanggung jawab sayang, kita akan menikah".
"T-Tapi hyung kookie ga mau hyung". Ucap pria jeon terbata.
"Oh ayolah sayang aku bercanda, tidak akan ada apa2 malam ini".
"Benarkah?" Mata pemuda jeon memincing ke arah kekasihnya itu.
"Hei baby apa2an dengan tatapan itu". Keduanya kemudian terkekeh sambil berpelukan.
"Sayang ganti bajumu, apa kau akan tidur dengan itu?". Ucap pemuda kim.
"Aku pinjam kemeja mu hyung, tak usah pakai bawahan karna aku yakin bahkan hanya dengan bajumu itu tubuh ku sudah tertutup sempurna".
Pria kim tersenyum mendengarnya dan kemudian memberikan kemeja putih polos kepada kekasihnya itu.
Ceklek..
suara pintu kamar mandi terbuka, menampilkan seorang namja cantik yang sehabis berganti baju itu dan oh shitt !! Dia seksi sekali memakai pakaian itu.Kim taehyung terpaku dan meneguk kasar salivanya..
"hyung jangan menatapku seperti itu, aku malu". Namja kelinci itu menunduk malu sambil meremas bagian depan kemejanya. Dan kim taehyung yang tak tahan melihat kekasihnya itu segera memangku kekasihnya ala bridal style ke ranjang king sizenya..
"Kau indah baby, sangat indah sayang".
Pria kim memberikan beberapa kecupan di wajah pemuda jeon itu."Hyung hentikan, geli hyung, ayo kita tidur hyung, aku sudah mengantuk". Ucap pemuda jeon sambil merebahkan tubuhnya di kasur.
Pemuda kim masih terus menatap lekat wajah kekasihnya itu, terus mengagumi betapa indah ciptaan tuhan yang satu ini..
"sayang" ucap pria kim terdengar dengan suara beratnya.
"Hyung ayolah tidur hyung, aku mengantuk".
Pemuda jeon itu memeluk kekasihnya menduselkan wajahnya d dada bidang sang kekasih.
"Sayang.. ayolah aku ingin bermesraan denganmu". Dan pemuda kim itu memegang tangan pemuda jeon dan menuntunya ke arah selangkangan nya yang sudah mengembung hanya dengan melihat pemandangan indah itu.
"Hyung kenapa begitu". Ucap pemuda jeon.
"Ayolah sayang aku sudah tak tahan, untuk kali ini saja sayang, lakukan blowjob dan handjob pun ta apa sayang". Ucap pria kim sembari merengek.
"Hyung ta akan berbuat lebih dari itu kan hyung? Kookie takut" pemuda kim memeluk dan membelai punggung kekasihnya itu seraya menenangkan
"iya sayang iya hyung janji".
Tanpa pikir panjang pemuda kim langsung melahap ranum semerah cherry milik sang kekasih..
"hhngggg". Pemuda jeon melenguh.
"Uh sayang jangan mendesah seperti itu, nanti aku kalap, suaramu sangat indah dan sexy". Ucap pemuda kim dan hanya di balas tatapan sayu oleh pemuda jeon.
#Bersambung....
#Utamakan vote sebelum membaca yeorobun 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
" Regret " (Vkook) END ✔
Fanfiction[Vkook/Taekook] Warning !!! bxb Rate M bagi homopobic silahkan skip .. Diceritakan seorang namja cantik sekaligus tampan dan lucu gambaran namja yang sangat sempurna, berpacaran dengan seorang namja tampan bermata elang dan sungguh siapa saj...