Bel pulang dh bunyi. Chenle masukin semua buku buku ke tas.
Chenle jalan ke kelas sebelah atau kelas abngny." Bng!!! Ayok balik!!! " Teriak Chenle, Jeno keluar dari dalam kelas.
" Iya lumba! " Ujar Jeno. Jeno jalan mendahului Chenle.
" Bng Lele duluan yg jalan " Titah Chenle.
" Lah napa? "
" Kan abng itu abng jdi hrus di belakang jagain adekny " Ujar Chenle gk suka.
" Ck! Iya iya " Jeno nurut aja ama adeknya, kalo gk nurut nanti nangis lagi.
-----------------------------------------
Di kediaman Jung.
" MOMMY TAEYONG!!! LELE DH PULANG!!! BIKININ LELE SUSU COKLAT YA MOMMY SAYANG! " Teriak Chenle saat masuk ke dalam rumah.
" Iya sayngny Mommy.... " Ujar Taeyong sambil menuruni tangga.
" Berisik banget si " Ujar Jeno kesal.
" Biarin Blewww "
" Sabar~~ " Ujar Mommy sambil ngusap surai hitam Jeno.
" Mommy susunya mana? " Tanya Chenle.
" Kan Mommy pake baju bego! Ya gk keliatanlah " Ujar Jeno asal.
" Eh!! Jeno! " Tegur Taeyong.
" Hehe maaf " Ujrnya sambil memelas.
----------------------------------------
Setelah minum Susu coklat Chenle lari ke kamarnya yg ada di lantai 2 lalu mengganti baju seragamny dengan T-shirt polos warna pitch dan boxer putih. Setelah ganti baju Chenle langsung loncat ke atas kasur, dia mau lanjutin tidurnya tadi pagi.
" DEK ADEK!! LIAT SEMPAK GUA
GK?! " Teriak Jeno dari kamar sebelah." ABNG!!! LELE MW TIDUR JANGAN GANGGU!!! " Tembal Chenle kesal, habisnya dia baru mau nutup mata abngnya malah teriak.
" TRUS ABNG GK PAKE SEMPAK?! KAN KASIAN BURUNGNYA NANTI GUGUS SAMA JEANS "
" BERISIK ABNG!!! LELE NGANTUK!! MOMMY!!!! ABNGNYA NAKAL!!! " Adu Chenle.
" Bng jangan ganggu adekny!! "
" Mommy sempak Jeno dimana? Kok bisa ilang semua?! " Teriak Jeno.
" Kan udh mommy simpen di lemari yg abu Nono " Jawab Taeyong sabar.
Setelah urusan Jeno dan sempak selesai akhirnya Chenle bisa lanjutin tidur tapi....
Hpnya bunyi.ada yg telpon.
" ARRGHH!! LELE MAU TIDUR MALAH ADA YG TELPON!! GK MANUSIA GK BENDA GANGGU LELE TRUS?!!! " Teriak Chenle frustasi lalu mengambil hpny yg ada di meja belajar trus naik lagi ke kasur.
Waktu Chenle liat hpny ternyata itu telpon dari orang tak di kenal.
" What?! Ish kesel?! Ini orang gk di kenal ganggu aja! Dikira siapa?! " Ujar Chenle kesal. Chenle hendak melempar hpnya tpi gk jdi gara gara ada notification.
089*********
|Le ini gua Jisung
|masaknya mau kapan?Save contack
" Ha?? Masak?? Jwi kok ngajak masak yhk? " Ujar Chenle bingung
Lele kiyoweo~
|Ha? Emng ada acara apa jwi?
|kok ngajak masak?? Ada
| nikahan??Jwi><
|masa lu lupa?
|ini tugas prakaryaChenle ngegaruk tengkuknya, lagi nginget nginget.
*on flasdisk*
" Oke anak anak bel pulang sudah berbunyi, berhubung materi olahan bahan pangan akan selesai jadi nanti kalian bikin vid masak bareng temen sebangku, nanti vid di kumpulkan lusa hari senin yhk "
" Baik bu! "
*off flasdisk*
" Oh iya Lele inget!! "
Lele Kiyoweo~
| Terserah Jwi ajaJwi><
| Yaudah bsok ajLele kiyoweo~
|Okeii
Read by jwi><Chenle keluar dari kamar, dia mau coklat:( dia udh gk mood tidur lagi gara gara dari tadi di ganggu trus.
Chenle berjalan menuruni tangga.
" Mommy~~ " Panggil Chenle sambil memeluk Mommynya yg sedang cuci piring.
" Apa Lele... km gk jadi tidur? "
" Enggak:( habis di ganggu trus:( "
" Ututu kasian anak Mommy... " Ujar Taeyong sambil mematikan kran air lalu mengecup jidat anaknya.
" Daddy pulang dari Kanada kpn?? :( " Ujar Chenle sambil ngepout.
" Besok "
" Jincha?!! " Ujar Chenle girang.
" Iya sayang.... " Ujar Taeyong sambil mengusak lembut surai pink anaknya.
" Asyik-!! Nanti Lele mau minta Daddy buat ngeborong coklat yg ada di mall hihihi "
" Iya... "
Tbc! Vote:( ayok dongs:( vote
Kalo ceritanya gk woah sorry ya
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 100 REBU♡
Humor" le " " hah " " lelee " " apacii< " " jangan marah ya " " ya habisnya jwi! emng jwi kira bibirku permen ha? mau dower ini " " ya maaf " -js brutal