chapter 20

93 7 0
                                    

setelah menangis selama beberapa menit, Chenle langsung berdiri dari tidurnya dan mengambil topi lalu memakainya dan berlari ke lantai bawah.

" PAMAN KIMM PAMANN KIMM " teriak Chenle saat berada di lantai bawah.

" Kenapa tuan muda? paman kim sedang tidak ada di rumah " Ujar bibi lee yang keluar dari dapur.

" kunci mobil lele mana bi? "

" ada di loker yang biasa tuan "

mendengar itu Chenle langsung berlari ke arah loker lalu berlari ke bagasi mobil.

" tuan mau kemana? bukannya tuan masi trauma? tuan saya takut trauma tuan kumat kalo naik mobil sendiri, tunggu paman kim sebentar "

" NGGA BI! KELAMAAN! LELE BISA KO " Teriak Chenle sambil masuk ke dalam mobil lalu langsung menancap gas menuju bandara.

di bandara.

setelah memasuki parkiran bandara, Chenle menghentikan mobilnya dan langsung berlari masuk ke bandara.

sementara itu Jisung sedang berjalan sambil membawa koperr dan tas selempang yang ia pake.

" JWIII " Teriak Chenle dari belakang lalu langsung memeluk Jisung dari belakang.
Jisung tersenyum dan membalik badannya lalu membalas pelukan Chenle dengan hangat.

" kenapa hmm? udaa sembuh sakitnya? " Tanya Jisung sambil tersenyum.

" Lele nggaa sakit, maap jwii lele boongg:( "

" terus kalo ngga sakit kenapa? kamu marah sama aku?? "

" Nooo Jwiii "

" Terus kenapaa sayangg "

" Lele, Lele cuma takut nanti lele nangis waktu Jwi mau pergi, lele takut kalo jwi ngga jadi pergi ke china cuma gara gara lele, lele ngga mau jwi ngecewain banyak orang cuma karna lele, lele emang ngga bisa jauh dari jwi, tapii lele ngga egois lele ngga egois jwi, lele ngga mau banyak orang kecewa, lele ngga mau banyak orang sedih jwiii😭😭 " Jelas Chenle sambil menangis.
mendengar penjelasan Chenle, Jisung tersenyum lalu mengelus rambut chenle dengan lembut.

" gapapaa sayangg aku ngerti " Ujar Jisung.

" Iya jwii:( "

" Jwi mau terbang sekarang? "

" bentar lagi sih "

" jwi hati hati yaa, jangan nakal, jangan genit ke cewe atau cowo lucu, jangan ya:( "

" ciapp boss kecikk-!! kamu juga jangan lucu lucu nanti makin banyak saingan aku hahaha "

" ishh jwiii "

" nanti aku bakal sering kabarin kamu sama telpon kamu sama video call kamu "

" ciappp boss besarr " Ujar Chenle sambil hormat menghadap Jisung.

" whahaha lucuu bangett ciiii " Ujar Jisung gemashh sambil mencubit pipi Chenle.

" aihhh jwii sakittt tauuu " Ujar Chenle sambil mengerucutkan bibirnya dan memegang pipinya yang memerah akibat cubitan Jisung.

" utututututu maapp sayangg, sinii peluk lagiii "

" iyaaa iyaaa di maapinnn:( "

Jisung melepas pelukannya lalu tersenyum ke arah Chenle dan melambaikan tangannya.
Chenle tersenyum ke arah Jisung sambil menahan tangisnya lalu ikut melambaikan tangannya.

Setelah itu Jisung membalikkan badannya dan hendak pergi menjauhhh, saat melihat itu Chenle yang sudah tidak tahan langsung terjatuh ke lantai, Chenle menangiss sambil memeluk lututnya. Sungguh ini adalah perpisahan sebulan yang serasa sangat lama untuk Chenle.

" Hiksssss jwiiiii lelee tidakk mau jauhh jauhh "

Chenle terus menangis sambil memeluk lututnya, Mommy Chenle dan seluruh keluarga menyaksikan itu tidak terlalu jauh dari posisi Chenle sekarang menangis, Taeyong ingin memeluk anaknya akan tetapi di tahan oleh Jaehyun.

" Jwiiiii hiksssss lelee sedihhh hikssss " Tangis Chenle. Tiba tiba saja Chenle merasa ada yang memeluknya, Chenle mendongakkan kepalanya dan melihat Jisung memeluk dirinyaa.

" J-jwi kenapa balik lagi? " Tanya Chenle panik lalu langsung mengelap air matanya.

" jangan pura pura kuat, nangis mah nangis ajaa sayangg nggaa boleh di tahan " Ujar Jisung sambil memeluk Chenle dan mengelus halus rambut belakangnya.

" iyaa jwi maap yaa lele nangis "

" gapapa sayang " Ujar Jisung sambil tersenyum lalu mengelap air mata chenle.

" pesawatnya terbang beberapa menit lagi, masih agak lama, kamu mau peluk lagi nggaa? " Ujar Jisung sambil merentangkan tangannnya.

" mauuuu hikssss " Chenle memeluk Jisung erat sambil menangiss.

" I love you more than anything babyy " Ujar Jisung saatt Chenle memeluknya.

" I love u 100 rebuu xixixixi " baless Chenle saat melepas pelukannya lalu tersenyum.

" koo 100 rebu doang sii? " Ujar Jisung sambil cemberut.

" 100 ribuu lebih lebih dan lebih dari apapun jwiiiii " Ujar Chenle sambil tersenyum lucuu.

" hahahaha lucunyaa pacar akuu " Ujar Jisung sambil mengelus rambut Chenle lembut.

" jwii cepat kesanaa, nantii ketinggalan pesawatt lohh "

" siapp boss kecikkk-!! " Ujar Jisung sambil hormat lalu melambaikan tangannya dan langsung membalikkan badannya dan berjalan menjauh, akan tetapi beberapa saat kemudian Jisung membalikkan badannya dan langsung berlari ke arah Chenle.

" Kenapa Jwi adaa yang ketinggalan?? " Tanya Chenle bingung.

" adaaa "

" apaa itt--- hmppppsss jwihhss " yap betull Jisung mencium bibirr Chenle dengan sedikit permainan untuk terakhir kalinya.

" terakhir untuk stok " Bisik Jisung saat hendak mencium Chenle lagi. Jisung mencium bibir Chenle sambil melumat dan menggigit yang membuat Chenle sedikit meringis.

" jwihhssss ssuudahhsss " mendengar itu Jisung langsung melepas tautannnya lalu tersenyum.

" i love u baby " Ujar Jisung sambil mencium jidat Chenle dan langsung berjalan menjauh.

" i love u too " Ujar Chenle sambil memegang bibirrnya syok, siapa yang ngga syok coba kalo misalkan kalian di cipok di tempat umum, bandaraa cokk bukan taman lagi ini mah.

" astaga cill, belom legal lo udah cipok di tempat umum " Ujar Jeno abangnya.

" astagaaa " Chenle noleh kebelakang dan kaget ternyata semua keluarganya menyaksikan hal itu, saat itu Chenle bergegas lari ke parkiran dan mengebutkan mobilnya menuju rumah.

" anak lo chitt " ujar taeyong masih ternganga

" anak lo juga yong " ujar chittapon juga terngaga

" hebat juga anak gua " Ujar Johny

" anak gua juga jhon " saut jaehyun

" ciri ciri orang tua tolol ya gitu " Celetuk Jeno.

" JENO YG SOPAN YAA KAMU BOCAH EDAN " Ujar Jaehyun taeyong Johny dan Chittapon bersamaan sambil melotot ke arah Jeno.

" ya tuhan gini amat hidup, bocil cipok ga di marahin lah gua ngomong gitu doang di serbu "
Ujar Jeno sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

" jeno hari ini uang jajan kamu daddy potong "

" LOH DAD?! APA NI GA TERIMA! " Ujar Jeno sambil mengerucutkan bibirnya.

TBC NGAB
SORRY YA LAMAAA XIXIXI
SORRY JUGA KALO TYPO ATAU TIDAK SERU
BTW VOTENNYA YA SAYANG SAYANG KU
KOMEN JUGAA YAWW:>

LOVE 100 REBU♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang